VCD Harun Yahya

Sort By:

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Al Qur'an Petunjuk Hidup

Sejauh manakah seseorang harus memperlihatkan akhlak terpuji? Bagaimanakah seharusnya kita bersikap terhadap orang tua, anak yatim, dan orang yang sombong? Apakah arti rendah hati bagi orang orang yang beriman? Patutkah seseorang menasihati orang lain tetapi tidak melaksanakan sendiri nasihat itu? Bagaimana orang-orang yang beriman harus berbuat adil? Bagaimana Al Quran mengupas masalah kebersihan?

 

Apa yang dimaksud dengan kebersihan akhlak? Pantaskah kita mengeluhkan penyakit, ketidak mampuan, kemelaratan atau kekurangan yang ada pada tubuh kita…? Temukan jawaban beragam pertanyaan ini di dalam Al-Quran.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Al Quran Petunjuk Jalan

Film ini memaparkan tentang keterpurukan moral yang terjadi dalam kehidupan manusia saat ini dimana telah menimbulkan dampak kerusakan luar biasa. Kemiskinan massal, peperangan, pembantaian menjadi warna kehidupan. Sebagian orang mencoba mencari jalan keluar namun kegagalan demi kegagalan ditemui. Hal ini disebabkan jalan keluarnya senantiasa disandarkan pada sistem dan keyakinan yang keliru. Akar permasalahannya adalah bagaimana merubah cara manusia memandang dunia ini. 

Merubah manusia agar menjadi sosok yang memiliki rasa belas kasih dan lebih mementingkan sesamanya, bukan sosok yang kejam dan mementingkan diri sendiri. Jawabannya adalah hendaknya manusia menjalani hidup mengikuti ajaran Al Qur'an, Kitab yang Allah turunkan untuk kita. Sebab, Allah, Pencipta kita semua, telah menurunkan pedoman akhlak yang dengannya kita semua akan hidup sejahtera, damai dan aman sentausa.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Arsitek Di Alam

Arsitektur adalah salah satu komponen terpenting dari kebudayaan manusia. Selama ribuan tahun, beragam kebudayaan telah membangun beragam kemegahan arsitektur,sebagian lebih memukau dari yang lain.

Piramida, istana, katedral dan masjid, masing-masing bangunan itu adalah hasil perhitungan para arsitek ahli, dari kerja keras dan kerjasama ribuan orang. Arsitektur adalah bidang dimana konsep seni dan estetika yang ditanamkan Allah dalam diri manusia dapat terlihat. Tapi tahukah Anda, bahwa ada banyak arsitek di alam ini yang sama terampilnya dengan manusia?

Harun Yahya melalui film ini akan menunjukkan kepada Anda sekalian kehebatan dan ketinggian teknologi para makhluk lain itu. Luar biasa dan sangat memukau, melebihi apa yang mungkin pernah kita pikirkan.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Bencana Kaum Sodom

Sejarah dunia mencatat lahirnya berbagai peradaban besar yang berkuasa beberapa lama, lalu surut ketika masanya telah tiba. Tingkat keahlian bangunan sebagian mereka sudah cukup membuat kita takjub.

 

Namun peradaban ini, yang mendekati dan bahkan mungkin melebihi pengetahuan matematika, astronomi, kedokteran dan arsitektur masa kini, sekarang tak lagi tersisa. Pengetahuan mereka, kekayaan melimpah yang mereka peroleh, istana dan kuil megah mereka, kini tak berpenghuni dan hanya menyisakan reruntuhan.

 

Sekarang kita tahu bahwa sebagian mereka dibinasakan oleh bencana mengerikan. Lantaran apakah itu terjadi? Siapakah mereka? Hikmah apakah yang bisa diambil dari itu semua?

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Di Balik Keajaiban Penciptaan

Siapa pun yang memandang segala penjuru jagat raya, dari galaksi raksasa di angkasa hingga makhluk hidup di alam, dan dari tubuhnya sendiri hingga sel kasat mata, akan melihat tatanan dengan keteraturan dan desain sempurna. Setiap sudut alam semesta memperlihatkan kenyataan yang jelas dan pasti: Fakta Penciptaan! Salah satu contoh yang mengagumkan atas fakta penciptaan ini adalah sistem pertahanan, perkembangbiakan dan berburu yang sangat rumit dari serangga. 

Pada film ini Anda sungguh diantarkan untuk menyaksikan salah satu keajaiban dari jarak yang sangat dekat. Siapapun yang berfikir dengan jernih dan bebas prasangka, akan mampu melihat fakta yang jelas ini. 

"Dan pada apa yang diciptakan Allah di langit dan di bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orang yang bertakwa." (QS.Yunus, 6)

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Hikmah di Balik Ujian

Telah dipahami bahwa tujuan di balik penciptaan manusia, makhluk yang memiliki akal, hati nurani dan perasaan, bukanlah untuk meraih kenikmatan sementara dalam kehidupan dunia yang singkat ini. Manusia diuji oleh Allah, Pencipta manusia. Inilah kenyataan terpenting yang hendaknya senantiasa diingat oleh siapa pun. Film ini bertujuan mengingatkan Anda akan kenyataan ini, yakni bahwa kehidupan dunia hanyalah tempat ujian sementara. Di dalamnya, manusia diuji sebelum ia melangkah ke gerbang alam akhirat.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

ISA AS Will Return

Nabi Isa As. adalah hamba pilihan yang ditugaskan Allah mengajak manusia ke jalan yang benar. Sebagaimana nabi-nabi yang lain, hidup insan yang diberkahi ini penuh dengan mukjizat Allah, sejak lahir sampai diangkat ke hadapan Allah. Ada satu mukjizat lagi yang akan datang dan tak sabar dinanti oleh penganut dua agama samawi besar, suatu hari yang sibuk mereka siapkan : Nabi Isa As. akan kembali ke Bumi!

Apakah ketiadaan Isa As. setelah diutus kali pertama karena diwafatkan Allah atau diselamatkan? Kapan Isa As. akan kembali? Untuk misi apa Isa As diutus kembali ke Bumi? Temukan jawabannya dalam film ini!

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Israel dan Teror Zionisme

Teror…Peperangan, Pengusiran, dan Pembantaian…

 

Sebelumya, Palestina adalah teladan bagi perdamaian, toleransi dan keadilan. Penganut agama Islam, Yahudi dan Nasrani hidup bersama sebagai saudara dan beribadah dalam suasana saling menghargai dan menghormati. Inilah masa ketika berlangsungnya pemerintahan Islam di sana. Sejak Palestina dibebaskan oleh Khalifah Umar bin Khattab pada tahun 637 M hingga kekhalifahan Usmaniyyah menduduki wilayah itu pada tahun 1517 M dan memperlihatkan toleransi dan keadilan. Mereka membangun suasana damai dan kebebasan yang baik antar pemeluk beragama.

 

Namun kini, Pelestina telah sama sekali berbeda. Selama puluhan tahun terakhir, Tanah Suci Palestina telah menjadi tempat pertumpahan darah, air mata dan nestapa. Apakah yang sebenarnya terjadi? Fakta apakah yang tersembunyi di balik tragedi kemanusiaan yang tak kunjung usai di Palestina itu? Temukan jawabannya dalam VCD ini.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Keajaiban Al Qur'an

Keistimewaan Al Qur’an, yang diturunkan 14 abad yang lalu, dan hikmah luar biasa yang terkandung di dalamnya adalah bukti nyata bahwa Al Qur’’an adalah kalam Allah. Selain itu, Al Qur’’an memiliki berbagai keajaiban yang mengagumkan. Di antaranya adalah sejumlah fakta ilmiah yang hanya kita ketahui melalui penemuan teknologi abad ke-20, namun Al Qur’’an telah berbicara 1400 tahun yang lalu. Film ini mengisahkan keajaiban Al Qur’an dengan sangat memikat, di antaranya: Penciptaan alam semesta, mengembangnya alam semesta, orbit, atap yang terlindungi, langit yang memantulkan, lapisan atmosfir, fungsi gunung, pergerakan gunung, rahasia besi, keajaiban hujan, lautan yang tidak bercampur, kelamin bayi, sidik jari, otot pembungkus tulang, tiga tahapan pembentukan janin dalam rahim dan kemenangan Bizantium. ALLAHU AKBAR!

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Keajaiban Benih 

Semua orang tahu apakah benih itu. Tapi, mungkin mereka tak pernah berpikir bagaimana beragam tumbuhan yang berjumlah tak terhitung, bermula dari benda mungil mirip kayu ini. Dengan berpikir lebih dalam tentang benih, akan anda saksikan sebuah keajaiban. Warna, rancangan, bau dan semua sifat lain dari tumbuhan yang anda lihat disekitar, tersimpan di dalam benih kecil ini. Setiap benih adalah bank data menakjubkan yang berisi seluruh informasi yang dapat diketahui tentang sebuah tumbuhan. Manusia menggunakan komputer untuk menyimpan informasi. Bagian khusus dari komputer yang disebut hard disk dirancang untuk menyimpan informasi. Piranti berteknologi tinggi ini sangatlah terbelakang jika dibandingkan dengan sebutir benih mungil. Ini sudah cukup menjadi bukti karya hebat Allah yang tanpa tara dalam mencipta. Saksikan pula dalam film ini beragam perangkat canggih yang dimiliki benih, di antaranya : piranti penerbangan supercanggih, pelindung tahan api dan teknologi senapan mesin.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Keajaiban Penciptaan Manusia

Pernahkan Anda memikirkan bagaimana pertama kali Anda diciptakan? Pernahkan Anda mencoba menyelami sebuah kisah yang luar biasa dan penuh keajaiban itu?

 

Tidakkah Anda ingin melihat seperti apa wujud Anda pada awalnya? Bagaimana setetes air yang dipancarkan dapat tumbuh dan berkembang menjadi sesuatu bentuk lain yag demikian sempurna tanpa cacat?

 

Film yang sangat layak disaksikan ini akan mengajak Anda berkelana sejenak kembali kemasa lalu. Film ini akan menjelaskan bagaimana Anda diciptakan, dan tahap-tahap apa saja yang dilalui sampai terbentuk wujud manusia. Film ini adalah tentang diri Anda.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Kemilau Jagat Raya

Pernahkah Anda bertanya, bagaimana alam semesta yang kita huni ini berawal dan hukum-hukum apa yang mengaturnya? Mengapa alam semesta maha luas ini sebagian besarnya hanyalah ruang hampa?

 

Professor astronomi Amerika, George Greenstein, menulis “jika saja bintang-bintang agak lebih rapat, astrofisika tidak akan banyak berbeda. Satu-satunya perbedaan ialah pemandangan langit malam dari rerumputan tempat saya berbaring akan lebih dipenuhi bintang-bintang. Dan oh ya…satu perubahan kecil lainnya tidak akan ada saya untuk memandangnya…Segenap ruang yang percuma! Di sisi lain, dalam pemborosan ruang inilah terletak keselamatan kita, “Demikianlah, ilmu pengetahuan terkini menyimpulkan peran pencipta maha cerdas di balik tatanan sempurna jagar raya. Bahkan, luasnya ruang hampa yang sekilas tampak sia-sia ternyata berperan penting bagi kseimbangan bangunan alam semesta, termasuk keberadaan kita di bumi.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Mencari Jejak Tuhan

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Mukjizat Al Quran

Empat belas abad silam, Allah menurunkan Al Qur’an sebagai petunjuk bagi seluruh umat manusia. Di antara hikmah yang diajarkan Al Qur’an kepada manusia adalah pola pikir ilmiah. Allah menyeru kaum Muslimin untuk meneliti langit, bumi, makhluk hidup atau keberadaan diri mereka sendiri, dan memikirkannya. 

Allah berfirman: Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana dia diciptakan? Dan langit, bagaimana ia ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan? Dan bumi bagaimana ia dihamparkan? Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peri-ngatan. (QS. Al Ghaasyiyah, 88:17-21). 

Dengan banyak ayat yang berisi seruan seperti ini, Al Qur’an telah membuka jalan bagi ilmu pengetahuan. Inilah awal kebangkitan peradaban Islam di Timur Tengah dan peradaban Eropa di Barat.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Nabi Musa AS

Bagaimanana pembelahan Laut Merah sebagaimana digambarkan Al Qur’an bias terjadi? Para ilmuwan telah menemukan punggung bukit di dasar Laut Mati di Teluk Aqaba, sebuah terusan Laut Merah. Menurut para ilmuwan, angin kencang dari arah timur mungkin telah menyingkap punggung bukit ini.

Doron Nof, profesor ilmu kelautan dari Florida State University, membangun sebuah tiruan lengkap dari punggung bukit di Laut Merah untuk menguji dugaan ini. Selama pengujian, Profesor Nof mengamati bahwa ketika udara ditiupkan pada tiruan sebuah jalur kering benar-benar tersingkap. Penyeberangan Laut Meraholeh Nabi Musa mungkin terjadi dengan cara ini.

Penemuan arkeolog juga mengungkap tentang tenggelamnya Fir’aun dan bala tentaranya. Informasi selengkapnya dapat Anda peroleh dalam film ini. Dapatkan pula pelajaran sangat berharga dari kisah Nabi Musa dan Fir’aun.

Rp 20.000
Rp 17.000Rp 17.000

Perangkap Setan

Keindahan tak terhitung di alam ini adalah karya seni sempurna yang diciptakan agar manusia bersyukur kepada Pencipta mereka, Allah. Namun ada musuh besar yang senantiasa menghalangi manusia untuk bersyukur dan mematuhi Allah. Dengan tujuan ini di benaknya, ia telah merumuskan ajaran yang berbahaya, yang mengandung segala bentuk gagasan jahat. Musuh yang ganas ini adalah setan, yang telah diusir dari hadapan Allah; dan ajarannya yang membahayakan dan berdarah itu adalah Setanisme. 

Inilah ajaran yang sepanjang sejarah telah berhasil menggerakkan sebagian manusia untuk saling bertikai dan menumpahkan darah satu sama lain. Meski hampir tak pernah terungkap, namun film ini akan menghadapkan Anda pada kenyataan yang sungguh di luar dugaan Anda: 

  • sejarah gelap setanisme
  • baphomet
  • freemansonry
  • ritual penyembah setan
  • gereja setan
  • hubungan antara setanisme
  • materialisme
  • darwinisme, dan 
  • fasisme
  • musik para pengikut setan; dan sebagainya.
// // //