Konspirasi

Sort By:

Rp 44.000
Rp 35.200Rp 35.200

Invasi Media Melanda Kehidupan Umat

Detail

Judul  : Invasi Media Melanda Kehidupan Umat
Penulis  : AM Waskito
Penerbit  : » Pustaka Al-Kautsar
Isi : 252 Halaman
ISBN : 978-979-592-6597
Ukuran : 14 cm x 21 cm

Sinopsis

Buku Invasi Media Melanda Kehidupan Umat

Buku ini menjelaskan, betapa besarnya pengaruh media, sehingga ia seperti politisi sejati, dominator kehidupan, lebih dahsyat dari invasi militer; bahkan media memiliki fungsi sangat strategis seperti layaknya fungsi Al Qur'an di mata umat. Sungguh suatu kezaliman besar takala kita menyepelekan urusan media; lebih mengutamakan pembangunan sarana-sarana fisik, dan tidak waspada atas penggunaan media untuk tujuan destruksi kehidupan agama, insan, dan alam.

Rp 39.000
Rp 31.200Rp 31.200

Kezaliman Media Massa Terhadap Umat Islam

Detail

Judul  : Kezaliman Media Massa Terhadap Umat Islam
Penulis    : Mohammad Fadhilah Zein
Penerbit    : » Pustaka Al-Kautsar •
Isi : 192 Halaman
ISBN : 978-979-592-6214
Ukuran : 13.5 x 20.5

Sinopsis 

Buku ini adalah karya seorang jurnalis televisi yang paham betul tentang jagad dunia jurnalisme. Penulis merasa prihatin karena media massa di Indonesia, segaja atau tidak, telah bertindak zalim terhadap umat terbesar di Republik ini. Realitas ini mendorongnya untuk menghimpun Fakta, Sejarah dan Bukti kezaliman yang dilakukan media terhadap umat Islam.

Tentu saja, informasi yang dihadirkan tidak berhenti sampai di sini. Tujuannya adalah mengingatkan kita semua, umat Islam, agar terus mengkritisi berbagai berita yang menyangkut umat ini. Bagi para jurnalis muslim, tentu saja, informasi yang dihimpun dalam buku ini, bisa jadi bahan instropeksi agar lebih bijak dalam menyiarkan informasi ke tengah masyarakat.

Diharapkan pula, buku ini menjadi pengingat bagi para jurnalis muslim agar memahami peran dan tugasnya, dan selanjutnya bekerja sesuai dengan rambu-rambu syar'i. Jika tidak, mereka akan menjadi bagian dari skenario besar yang hendak memadamkan cahaya Islam di bumi pertiwi ini, secara sadar maupun  tidak. Selamat membaca.

" Revolusi media tidak akan pernah terjadi di media arus utama. Mereka lebih sibuk dengan popularitas, rating dan uang. Revolusi media lahir dari pinggir, dan dilakukan oleh sekelompok orang yang dianggap tidak ada. Siapakah mereka? Mereka adalah jurnalis Muslim yang senantiasa membela Agama Kebenaran, penuh dedikasi dan keikhlasan meski dihadapkan pada banyak keterbatasan. Salam hangat penuh cinta untuk mereka. Mari kita sambut musim semi Indonesia "

- Mohamad Fadhilah Zein, Penulis & Konsultan Media

Rp 38.000
Rp 32.300Rp 32.300

Membongkar Kedok Liberalisme di Indonesia

Study Kritis Pemikiran Sekularisme, Pluralisme & Liberalisme

Detail

Judul  : Membongkar Kedok Liberalisme di Indonesia
Penulis  : Qosim Nursheha Dzulhadi
Penerbit     : Cakrawala 
Isi : -
ISBN : 978-602-205-0117
Ukuran : 14 x 21 cm

Sinopsis

Jika kita cermati, gema serta gaung Liberalisme di Indonesia memiliki frekuensi yang kurang lebih sama dengan yang terdengar di sumbernya. Pembebekan serta pengadopsian prinsip serta ajaran Barat sudah pada taraf yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh akal: sempurna, bahkan berlebihan. Saat Nurkholis Madjid (Cak Nur) melakukan “peletakan batu pertama” Sekularisme dan Liberalisme pada 3 Januari 1970, wacana tersebut terus bergulir hingga sekarang; masa dimana konsep Barat dipeluk, syariat Islam dicampakkan secara masif.

Bagi Cak Nur, gerakan pembaruan pemikiran Islam tidak bisa tidak, mesti dimulai dari menumbuhkan sikap liberal dalam menafsirkan ajaran Islam, karena itu diperlukan liberalisasi pandangan terhadap ajaran Islam. Pandangannya yang menjadi elan vital serta menginspirasi gerakan sekularisasi dan liberalisasi menjadi bola panas yang terus menggelinding hingga kini, memunculkan gelombang perlawanan serta kritisisme.

Buku “Membongkar Kedok Liberalisme di Indonesia: Studi Kritis Pemikiran Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme” merupakan salah satu hasil kerja keras  tiada henti dari seorang cendekiawan Muslim yang masih peduli terhadap keberlangsungan ajaran Islam serta keselamatan aqidah umat Islam di Indonesia dari serangan pemikiran-pemikiran yang sesat lagi menyesatkan. Menentang arus sekularisasi dan liberalisasi ibarat perlawanan Daud terhadap Jalut. Daud bertubuh kecil dan Jalut bertubuh raksasa. Namun dengan berbekal ketapel, Daud berhasil memenangkan pertempuran.

Seperti yang diungkapkan oleh Dr. Khalif Muammar yang memberikan pengantar dalam buku ini, bahwa wacana yang menentang arus sekularisasi dan liberalisasi akan terpinggirkan. Namun, seseorang yang berpikir cerdas akan mengerti bahwa kebenaran tidak ditentukan oleh siapa yang di atas, ia harus tumbuh dari kesadaran diri dan hati nurani yang suci. Dan hati nurani yang suci pada saatnya nanti akan memenangkan pertempuran melawan akal yang sesat.

Ditulis dengan gaya bahasa yang memikat serta ilmiah, buku setebal 248 halaman ini menyajikan rangkaian fakta, data, serta analisa yang menunjukkan ketinggian ilmu dan wacana penulisnya, Qosim Nursheha Dzulhadi. Penulis yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar Cairo dan ISID Gontor ini memberikan tanggapan serta ulasan yang komprehensif dan bernas terhadap wacana Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme yang mengepung umat Islam Indonesia dari berbagai arah. Pembaca diajak untuk berpikir analitis-kritis terhadap wacana-wacana tersebut.

Penguasaan Qosim Nursheha terhadap turats bisa dikatakan menjadi nilai lebih bagi tulisan-tulisannya. Merujuk kepada sumber primer semacam turats mampu memberikan pukulan telak bagi kaum liberal yang seringkali membajak turats untuk membangun legitimasi atas argumen-argumen mereka yang sejatinya bersifat destruktif.

Buku yang merupakan kumpulan tulisan Qosim Nursheha yang terserak di berbagai media nasional  – cetak maupun online – mulai tahun 2004 hingga 2012 ini mendapat apresiasi dari sejumlah cendekiawan Muslim berpengaruh di tanah air semacam Dr. Khalif Muammar, Dr. Syamsuddin Arif, Dr. Daud Rasyid dan Henri Shalahuddin. Salah satu tulisan Qosim Nursheha yang berjudul Ahmadiyah Dibela, Islam Dihujat bahkan mendapatkan tanggapan serius dari Saipul Mujani yang menuangkannya di Koran Tempo. Hal ini membuktikan bahwa tulisan Qosim Nursheha memang istimewa dan argumentatif. 

Selamat Membaca!

Rp 98.000
Rp 78.400Rp 78.400

Pemerintahan Bayangan dan Big Brother

Detail

Judul             : Pemerintahan Bayangan dan Big Brother
Penulis  : Jagad A. Purbawati
Penerbit  : Pustaka Al Kautsar 
Isi : 612 Halaman 
ISBN : 978-979-592-6788
Ukuran               : 13.5 cm x 20.5 cm 

Sinopsis

Pemerintah Bayangan & Big Brother merupakan buku lanjutan dari The New World Order. Dalam praktiknya, NWO setidaknya membutuhkan Satu (tatanan) Ekonomi, Satu (sistem) Pemerintah & Pemerintahan serta Satu Agama (bersama). Buku kedua ini dimaksudkan untuk menjelaskan salah satu aspek “HOW” Satu (sistem) Pemerintah & Pemerintahan dijalankan.

Bentuk awal dari One World Government ialah dengan memiliki, menciptakan dan menjalankan “Pemerintah & Pemerintahan bayangan” (Shadow Goverments) di negara-negara yang dibutuhkan untuk mengendalikan dan menuntun “Pemerintah & Pemerintahan Resmi” baik melalui persetujuan atau penaklukan. Berbagai Shadow Government wajib bersifat totaliter dalam mengendalikan populasi/peduduk dunia. Totalitarianisme tersebut, setidaknya, dijalankan melalu “surveillance” secara global bagi setiap individu, kelompok, negara yang diinginkan.

Satelit, telephone / cellphone, internet, CCTV, RFID, teknologi Biometik merupakan piranti pengintai yang bekerja tanpa jeda, melacak posisi dan mengidentifikasi Anda dan saya.

Salah satu manifestasi surveillance massal – Big Brother dalam novel 1984-nya George Orwell – dapat dilihat dari National Security Agency (NSA) Pemerintah bayangan di Amerika Serikat.

Melalui buku ini, kita akan memahami bagaimana setiap individu yang diinginkan diawasi 24 jam sehari semalam dan mulai mengerti kenapa Pemerintah & Pemerintahan Resmi selalu menjadi pecundang.

Rp 58.000
Rp 52.200Rp 52.200

Say No Thanks

Wujudkan MIMPIMU, Jauhi DIA

Detail

Judul  : Say No Thanks
Penulis     : Fahira Idris
Penerbit      : Gramedia Pustaka Utama
Isi : 228 Halaman
ISBN : 978-602-03-0324-6
Ukuran         : 14 cm x 21.5 cm 

Sinopsis

“Wow.., ini buku bukan hanya keren tapi keren banget! Ngejelasin bahayanya Miras dengan cara yang menyenangkan. Anak muda dan anak tua kudu baca nih buku. Setelah khatam.., buruan ikutan GeNAM Style”

— Iwel Sastra @iwel_mc ; Komedian

"Terima kasih Uni".. Itu yang ingin saya katakan setelah baca buku ini..disajikan dengan penjelasan yang detail dan menarik (tidak kaku, penuh animasi, anak muda banget :)).. Harusnya buku ini diterbitkan sejak dulu agar kita semua tahu bahayanya MIRAS!! Sukses untuk Uni dan GENAM, tetap semangat untuk memberantas miras di seluruh Indonesia!! Barakallah.

— Teuku Wisnu; Artis, Aktor

“Miras ternyata pintu masuk berbagai kejahatan. Ngeri. Tetapi buku ini disajikan dengan renyah, mudah, dan dikunyah. Isinya "mak nyoss" menghibur sekaligus menginspirasi”

— Jamil Azzaini; Inspirator Sukses Mulia

"Perkembangan miras pada masa sekarang ini sangat memprihatinkan terutama untuk generasi muda. Buku ini dengan sangat lengkap menjelaskan betapa miras sangat membahayakan masa depan generasi bangsa, dan juga buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif bagi mereka yang tidak tahu tentang bahayanya miras. Saya sangat merekomendasikan buku ini dibaca oleh seluruh generasi muda Indonesia agar mereka mengetahui bahwa miras sangat tidak baik bagi kesehatan dan juga masa depan mereka"

— Muhammad Assad; Entrepreneur, Author, Speaker

Rp 49.000
Rp 41.650Rp 41.650

The Book of Codes

Detail

Judul : The Book of Codes
Penulis          : Zaynur Ridwan
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Isi : 340 Halaman
ISBN : 978-602-98544-59
Ukuran : 14.5 x 21.5 cm

Sinopsis

ADIPATI AGUNG, seorang pengusaha asal Solo, Indonesia, ditangkap oleh Polisi Keuangan Italia, Guardia di Finanza (GdF) pimpinan Alberto Zola, di sebuah kota kecil di Verbania, Italia, dekat perbatasan Swiss. Di dalam koper Adipati ditemukan surat-surat berharga senilai sepuluh miliar dolar. Setelah diteliti ternyata surat tersebut dinyatakan palsu.
 
Setelah menawan Adipati, Zola mengejar dua orang lain yang terlibat persengkokolan ini, yaitu Shen, anggota triad China yang membawa surat berharga yang asli, dan Anna Petrova, yang menjadi penghubung keduannya. Ketika pengejaran terjadi, GdF tidak mengetahui bahwa ada orang lain yang juga mengejar kelompok yang sama, seorang pria besar berkarakter setengah Iblis bernama Beast.

Dalam penyelidikan, Zola bersama Interpol negara Belanda dan Jerman menemukan pesan misterius di atas selembar kertas tisu, bertuliskan HIDDEN TREASURE REVEALED, COLLAPS THE ECONOMY. Pesan ini membawa Zola bersatu dengan incarannya, Adipati dan Anna, berkeliling Eropa, tanah para Ksatria, demi mengungkap rahasia sebuah buku berisi kode-kode tersandi yang dapat digunakan untuk membuka The Black Screen, sistem keuangan yang sangat tertutup di Federal Reserve. Sistem ini selama puluhan tahun telah digunakan untuk menyembunyikan ratusan ribu metrik ton emas yang dicuri negara-negara barat dari negara-negara timur selama masa Perang Dunia. Emas itu dijadikan sebagai kolateral, khususnya di Amerika Serikat, untuk mencetak uang, mendistribusikan utang dan riba, serta menguasai keuangan negara-negara lain di seluruh dunia. Buku rahasia itu disebut The Book of Codes. Buku ini seharusnya diwariskan pemerintah kepada rakyat Indonesia dan dunia.

Hanya satu orang yang mengetahui petunjuk ke arah sang Pemegang The Book of Codes. Orang ini bernama Ruudje van Eijkmann, yang juga dikenal sebagai Lelaki Tua Ambon. Sayangnya, Ruudje yang memiliki darah Indonesia juga seorang petinggi Freemason Belanda dan mewarisi darah Ksatria Templar dari sang ayah. Tak mudah baginya membeberkan petunjuk itu.

Apakah mereka berhasil menemukan sang pemegang The Book of Codes? Apakah mereka berhasil menemukan fakta pencurian aset buku itu? Akankah para bankir Freemason dan penjaga harta karun kaum Templar bisa terus mempertahankan kekuasaan keuangan dunia.

Temukan jawabannya di Novel terbaru kami

Rp 45.000
Rp 38.250Rp 38.250

The Codex

konspirasi Jahat di atas Meja Makan Anda

Detail

Judul : The Codex
Penulis          : Rizki Ridyasmara
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Isi : 343 Halaman
ISBN : 978-602-985-4565
Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Sinopsis

Adalah fakta jika ratusan saintis dunia tewas secara misterius dalam dua dekade terakhir. Ancaman kematian itu kemudian membayangi Doktor Alda Adrina, seorang saintis Italia, yang mendapat sebuah microchip berisi sejumlah dokumen CIA yang memuat satu operasi rahasia pemusnahan ras manusia lewat berbagai makanan dan minuman, sesuatu yang telah dilakukan kelompok konspirasi dunia sejak Codex Alimentarius disahkan PBB bertahun lalu.
 
Bagaimana kisah pengejaran yang dilakukan CIA dengan bantuan jaringan mafioso Italia terhadap Doktor Alda Adrina yang dibantu sejumlah rekannya? Mengapa dunia diam menyaksikan program jahat yang dijalankan Konspirasi dunia yang dimotori elit Zionis-Yahudi ini.
 
Rencana Depopulation Program, dokumen Codex Alimentarius, Georgia Guidestones, HAARP, nama bahan kimia dan produk transgenik, skandal korporasi multinasional dan tewasnya ratusan saintis dunia secara misterius di dalam novel ini adalah FAKTA.
 
DEPOPULATION PROGRAM ADALAH NYATA !
 

  • Tahukah Anda jika vaksin, obat-obatan medis, banyak makanan dan minuman, ternyata disusupi RACUN yang sengaja dibuat untuk membunuh kita?
  • Tahukah Anda, untuk menipu konsumen, MSG punya 20-an nama yang berbeda?

  • Tahukah Anda jika pemanis buatan Aspartame adalah racun bagi tubuh?
  •  Tahukah Anda jika persetujuan FDA atas Aspartame disebabkan konspirasi Gedung Putih?
  •  Tahukah Anda jika pencetus Program KB, Dr. Margareth Sanger, seorang rasialis pendukung pembunuhan terhadap orang negro, orang cacat dan lemah?
  •  Tahukah Anda jika HIV sengaja diciptakan untuk memusnahkan etnis asli Afrika?
  •  Tahukah Anda jika berbagai jenis vaksin yang disuntikkan ke tubuh manusia terbuat dari bahan-bahan berbahaya dan menjijikan?
  •  Tahukah Anda jika ratusan saintis dunia tewas selama dua dekade terakhir ini?

 
Jika Anda masih tidak percaya dan menyodorkan banyak analisa yang menyangkal semua ini, maka Anda telah ditipu habis-habisan oleh Disinformation Unit CIA yang memang bekerja untuk menipu dunia. Novel ini akan mengubah pandangan hidup Anda agar lebih sehat dan waspada.

Rp 64.000
Rp 51.200Rp 51.200

The Escaped

Detail

Judul              : The Escaped
Penulis  : Rizki Ridyasmara
Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Isi : 478 Halaman
ISBN : 978-979-19163-9-4
Ukuran  : 13.5 x 20.5

Buku The Escaped

Adolf Hitler tidak tewas bunuh diri di dalam bunkernya di Berlin. Sejumlah petinggi Sekutu membenarkan hal ini. Bahkan “Tengkorak Hitler” yang selama ini disimpan Rusia ternyata palsu. Hitler diduga kuat melarikan diri ke suatu negeri di selatan. Salah satu lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat persembunyiannya adalah Indonesia, yang diyakini prof.Arysio Santos-Pakar Fisika Nuklir dan geolog Brazil- sebagai “Atlantis yang hilang”. Legenda Atlantis dekat dengan agama Nazi, sebab itu sejak lama Hitler memang mencarinya. Di Indonesia pula, Madame Blavatsky-Guru Okultis Hitler-tinggal. Namanya dulu diabadikan sebagai nama jalan, kini diganti menjadi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, di mana Loji Freemason “Bintang Timur” pernah berdiri.

Sebuah makam misterius di Surabaya diyakini sebagai makam Adolf Hitler. Berbagai petunjuk memang mengarah ke sana. Terlebih Brandenburgers Codex, sebuah manuskrip berbahasa Jerman kuno, ditemukan dan mengindikasikan jika Hitler memang malrikan diri ke Indonesia. Benarkah semua ini ??

Rp 59.000
Rp 47.200Rp 47.200

The New World Order

Konspirasi Global Para Penyembah Iblis Menaklukan Dunia

Detail

Judul  : The New World Order
Penulis    : Jagad A.Purbawati
Penerbit    : » Pustaka Al-Kautsar •
Isi : 376 Halaman
ISBN : 978-979-592-6245
Ukuran : -

Sinopsis 

Apakah Anda mengenal sebuah gerakan global yang massif dan menjalankan agenda agenda rahasia, yang bergerak melakukan konspirasi untuk menaklukkan dunia di bawah Satu Pemerintahan Tunggal?

One World Luciferian Government

Novus Ordo Seclorum

The New Order of The Ages

The Aquarian Age

The New Age Movement

Globalization

From Many One

Istilah-istilah di atas merupakan tujuan dan program dari suatu konspirasi global yang terus berusaha melakukan hegemoni kekuasaan, menaklukkan berbagai bangsa dan agama, dalam satu Tatanan Dunia Baru (New World Order), di bawah kendali Satu Pemerintah dan Pemerintahan Tunggal (One World Government). Inilah Luciferian Conspiracy atau konspirasi para penyembah iblis.

Mereka bergerak dengan lihai dan rahasia, mencengkeram dan mengendalikan agenda-agenda politik-ekonomi-sosial-budaya. Mereka menciptakan hegemoni media massa sekular, mitos terorisme, ekonomi ribawi, politik machiavelli, gaya hidup hedonis-materialistis, dan merusak keyakinan-keyakinan dasar agama. Mereka adalah para politisi, ekonom, pemilik modal, bankir, dan lain-lain, yang bekerja untuk misi-misi rahasia!

Freemasonry

The Bavarian Illuminati dengan berbagai organisasi frontlinenya:

The Bilderberger

Trilateral Commission

Council on Foreign Relation

Club of Rome

United Nation

Semua ini adalah organisasi yang menjadi operator program-program mereka. Bagaimana mereka bekerja, dan sejauh mana mereka sudah menancapkan taringnya di tengah-tengah kita? Buku ini mengupas dengan lugas tentang itu semua. Sayang jika Anda lewatkan!

Rp 89.000
Rp 71.200Rp 71.200

Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam

Detail

Judul  : Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam
Penulis  Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi
Penerbit      : AQWAM Jembatan Ilmu
Isi/Berat : 496 Halaman
ISBN : 978-979-039-3226
Ukuran  : 15 cm x 23.5 cm

Sinopsis

Dulu orang masih mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Di Buku ini Anda akan dapati fakta yang sebaliknya. Keduanya yang di luar tampak keras bermusuhan, sejatinya di bawah meja mereka erat berjabatan tangan.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomaeni menghabiskan dana hingga 500 juta USD guna membeli peralatan peran dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak apda tahun 1981. Tidak heran di Iran pun ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syiah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi syiah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As-Sistani (ulama syiah Irak) yang biasanya lantang menyerukan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah segelintir skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber tertinggi syiah di negeri 1001 malam.

Buku ini menjadi sebuah rujukan otoritatif dalam membuka mata umat tentang hubungan mesra Syiah dan Zionis yang dilakukan dari waktu ke waktu. Semuanya dibongkar mulai dari Iran, Irak, Suriah, hizbullah Lebanon, hingga potret penindasan sistematis terhadap Ahlussunnah di negara syiah terbesar di dunia.

Ditulis oleh seorang jurnalis Islam yang menekuni kajian Zionisme Internasional dan dijabarkan dengan gaya penulisan yang enak dibaca. Sangat kaya data dan fakta demi menyadarkan umat bahwa musuh umat Islam sejatinya bukan saja Zionisme, tapi juga Syiah.

 

“Selama ini orang Syiah selalu menuduh dan membuat propaganda bahwa kaum Wahabi identik dengan zionis, anehnya dalam buku ini dibongkar bahwa sesungguhnya Syiah berkolaborasi dengan zionis, seperti ada konspirasi lempar batu sembunyi tangan dalam kasus Syiah dan Zionis, wallahu a’lam bish shawab” – ust. Bachtiar Nasir, Sekjen Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan Ketua Forum Indonesia Pedulia Suriah (FIPS)

 

Profil penulis:

Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi, lahir di Jakarta 31 Agustus 1985. Menamatkan diri dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2008. Berbagai organisasi digelutinya selama di kampus, baik menjadi Presiden BEMJ Bimbingan dan Konseling Islam, Wakil Ketua Kongres Mahasiswa (MPR) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta hingga Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam Seluruh Indonesia.

Minatnya yang besar pada kajian Dunia Islam mengantarkannya menjadi Koordinator Kajian Zionisme Internasional (KaZI). Analisanya terkait Zionisme Internasional dan konstelasi dunia Islam, mengantarkannya berbicara dalam puluhan seminar seperti Mahkamah Konsitusi, ITB, UI, Unpad, UNJ, UIN, Universitas Mercu Buana dan berbagai masjid perkantoran.

Tahun 2011-2012, penulis diamanahkan menjadi Redaktur Pleaksana di eramuslim.com sekaligus dipercaya mengasuh rubrik konspirasi. Ratusan artikel lahir dari tangannya dalam berbagai analisa dan laporan khusus terkait isu-isu keummatan dengan berbagai riset terkait infiltrasi Zionisme.

Kini, penulis banyak disibukkan menjadi Reaktur Pelaksana islampos.com. tahun 2013, beliau diamanahi menjadi Sekjen Jurnalis Islam Bersatu (JITU), sebuah kumpulan para jurnalis Islam di berbagai media tanah air.

Buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam ini adalah buku kedua beliau setelah novel The Brain Charger, sebuah novel yang mengetengahkan pertarungan pemikiran Islam vs liberal, yang diterbitkan oleh Kelompok Penerbit Al-Kautsar, tahun 2012.

Dulu orang masih mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Di Buku ini Anda akan mendapati  fakta yang sebaliknya. Keduanya yang di luar tampak keras bermusuhan, sejatinya di bawah meja mereka erat berjabatan tangan.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomaeni menghabiskan dana hingga 500 juta USD guna membeli peralatan peran dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak apda tahun 1981. Tidak heran di Iran pun ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syiah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi syiah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As-Sistani (ulama syiah Irak) yang biasanya lantang menyerukan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah segelintir skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber tertinggi syiah di negeri 1001 malam.

Buku ini menjadi sebuah rujukan otoritatif dalam membuka mata umat tentang hubungan mesra Syiah dan Zionis yang dilakukan dari waktu ke waktu. Semuanya dibongkar mulai dari Iran, Irak, Suriah, hizbullah Lebanon, hingga potret penindasan sistematis terhadap Ahlussunnah di negara syiah terbesar di dunia.

Ditulis oleh seorang jurnalis Islam yang menekuni kajian Zionisme Internasional dan dijabarkan dengan gaya penulisan yang enak dibaca. Sangat kaya data dan fakta demi menyadarkan umat bahwa musuh umat Islam sejatinya bukan saja Zionisme, tapi juga Syiah.

 

Endorsement:

“Selama ini orang Syiah selalu menuduh dan membuat propaganda bahwa kaum Wahabi identik dengan zionis, anehnya dalam buku ini dibongkar bahwa sesungguhnya Syiah berkolaborasi dengan zionis, seperti ada konspirasi lempar batu sembunyi tangan dalam kasus Syiah dan Zionis, wallahu a’lam bish shawab” – ust. Bachtiar Nasir, Sekjen Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan Ketua Forum Indonesia Pedulia Suriah (FIPS)

 

Profil penulis:

Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi, lahir di Jakarta 31 Agustus 1985. Menamatkan diri dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2008. Berbagai organisasi digelutinya selama di kampus, baik menjadi Presiden BEMJ Bimbingan dan Konseling Islam, Wakil Ketua Kongres Mahasiswa (MPR) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta hingga Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam Seluruh Indonesia.

Minatnya yang besar pada kajian Dunia Islam mengantarkannya menjadi Koordinator Kajian Zionisme Internasional (KaZI). Analisanya terkait Zionisme Internasional dan konstelasi dunia Islam, mengantarkannya berbicara dalam puluhan seminar seperti Mahkamah Konsitusi, ITB, UI, Unpad, UNJ, UIN, Universitas Mercu Buana dan berbagai masjid perkantoran.

Tahun 2011-2012, penulis diamanahkan menjadi Redaktur Pleaksana di eramuslim.com sekaligus dipercaya mengasuh rubrik konspirasi. Ratusan artikel lahir dari tangannya dalam berbagai analisa dan laporan khusus terkait isu-isu keummatan dengan berbagai riset terkait infiltrasi Zionisme.

Kini, penulis banyak disibukkan menjadi Reaktur Pelaksana islampos.com. tahun 2013, beliau diamanahi menjadi Sekjen Jurnalis Islam Bersatu (JITU), sebuah kumpulan para jurnalis Islam di berbagai media tanah air.

Buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam ini adalah buku kedua beliau setelah novel The Brain Charger, sebuah novel yang mengetengahkan pertarungan pemikiran Islam vs liberal, yang diterbitkan oleh Kelompok Penerbit Al-Kautsar, tahun 2012.

// // //