Jendela Keluarga Wanita Pendamba Cinta

  • Rp 24.000 Rp 30.000
IDR 24000
  • Availability: In Stock
Quantity

Jendela Keluarga Wanita Pendamba Cinta

Judul  : Jendela Keluarga Wanita Pendamba Cinta
Penulis  : Sri Lestari
Penerbit  : Pro-U Media
ISBN : 979-1273-95-2
Tebal : 222 Halaman
Dimensi  : 14 x 20 cm 
Berat : 250 gram

Sinopsis :

Peran wanita sebagai hamba Allah dan anggota masyarakat membuat kita sadar betapa begitu berartinya mereka dalam kehidupan ini, utamanya dalam pandangan Islam. Dunia akan timpang tanpa peran serta wanita. Adam akan kesepian sepanjang hayatnya tanpa kehadirannya. Bahkan, dunia akan stagnan atau mungkin punah tanpa wanita yang akan melahirkan generasi-generasi penerus umat manusia.

Ternyata banyak hal yang mampu diperbuat oleh seorang wanita apalagi bila dilakukan oleh semua kaum Muslimah untuk kemajuan umat ini. Sebagaimana telah dicontohkan oleh para Muslimah di awal Islam, yaitu para istri Rasul, putri-putri Rasulullah, dan para shahabiyyah. Yang patut dikagumi dari para wanita Muslim di awal Islam ini adalah kemampuannya untuk mengoptimalkan semua potensi yang telah dianugerahkan Allah kepada mereka untuk kejayaan Islam. Mereka sangat paham bagaimana berperan sebagai hamba Allah yang mempunyai potensi sama dengan kaum pria untuk meningkatkan ketakwaan di hadapan Allah Swt.

Buku ini mengulas jalan-jalan yang harus ditempuh seorang Muslimah dalam mengarungi kehidupan di dunia, baik sebagai hamba-Nya, istri dan suaminya, maupun ibu dari anak-anaknya. Ditulis dengan ringkas, bernas, namun padat makna, buku ini mencoba untuk mengetuk jendela para penjaga keluarga: wanita dan/atau kaum ibu, agar tidak salah memilih pegangan hidup di tengah wacana-wacana tidak bertanggung jawab lagi menyesatkan.

// // //