CD / VCD / DVD Islami

Sort By:

Rp 360.000
Rp 288.000Rp 288.000

DVD Film Khazanah Lengkap | 1 Paket

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 1-6
Isi         : 292 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

A Time For Drunken Horses

A Film by Bahman Ghobadi

Detail

Video Aspect Ratio     : Anamorphic Widescreen
Feature Length : 75 Mins Approx
isi : 1 Disc
Subtitle  : Persian / Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Lorber Film Production

Sinopsis

Film ini berkisah tentang empat bersaudara yatim piatu Kurdi yang harus bertahan hidup dengan segala keterbatasan hidup.

Ayub si anak lelaki tertua harus menjadi kepala rumah tangga di usianya yang baru 12 tahun. Bersama adik perempuannya, ia bekerja menjadi buruh di pabrik yang sering kali memperlakukan mereka dengan sangat tidak manusiawi. Meskipun harus hidup miskin dan harus bekerja keras, kakak beradik ini hidup rukun dan saling menyayangi sayu sama lain .

Hingga suatu hari, Madi, saudara laki lakinya yang cacat, sakit parah. Ayub berteket membawa adiknya berobat. Ia pun terpaksa bekerja sebagai penyelundup ban ke Irak.

Itu bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi bagis seorang bocah seperti dirinya. Perjalanan yang ia lalui begitu sulit.Ia harus berusaha menghindari ranjau dan penjaga perbatasan,belum lagi alam yang begitu bersahabat ditengah bekunya salju. Sementara itu,agar keledai keledai yang kelebihan beban dapat terus berjalan ,mereke harus diminumi Alkohol, tak jarang kuda kuda tersebut malah menjadi mabuk karena kebanyakan minum, Film ini bercerita tentang getirnya hidup tapi tidak jatuh menjadi Film yang cengeng dan sentimental.

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Al Matsurat (VCD)

Al Wazhifah Sugro

Detail

Isi  : 2 Disc
Teks  :  Arabic dan Terjemahan
Produksi : BSP Record
Bonus : Buku Al Mat'surat

Sinopsis

Keutamaan dan Manfaat Membaca Al Ma’tsurat

Al Ma’tsurat berarti doa yang berasal dari Rasulullah saw. dengan sanad yang shahih. dengan doa al ma’tsurat dianjurkan untuk di baca setiap pagi dan sore, insyaAllah yang membacanya akan mendapatkan berbagai macam manfaat dan suasana hati yang tenang.

Berikut keutamaan dan manfaat membaca doa al ma’tsurot.

Diriwayatkan dari sya’bi dari Ibnu mas’ud ra, “ siapa yang membaca 10 ayat dari surat al Baqarah di rumah, setan tidak masuk ke rumah tersebut malam itu hingga pagi hari, empat ayat yang pertama, ayat kursi, dan dua ayat setelahnya, dan penutupnya ( tiga ayat terakhir). (HR.Thabrani )

Dari Abdullah bin Hubaib berkata rasulullah saw bersabda kepadaku, “ bacalah Qul huwallahu ahad’, dan mu’awwadzataini ( qul a’udzubirabbil falaq..dan qul a’udzubirabbinnas..) ketika pagi dan sore tiga kali, cukup untukmu segala sesuatu.’(HR.abu Dawud dan Turmudzi )

Adalah Nabi saw, jika masuk sore hari membaca : “ amsaina Wa amsalmulku lillah….dan jika masuk pagi hari beliau membaca: ashbahna wa ashbahal mulku lillah..( HR.Muslim )

Dari Abdurrahman bin Abza dari Nabi saw, bahwa beliau membaca ‘ asbahna ‘ala fitratil islam…( HR.Ibnu Abi Syaibah dan Ahmad)

Keutamaan membaca al ma’tsurot lainnya adalah sebagaimana yang diriwayatkan Dari Ibnu Abbas ra. Berkata, Rasulullah saw bersabda, “siapa yang mengucapkan ketika pagi hari, ‘ Allahumma inni asbahtu minka fi ni’matin….’ tiga kali ketika pagi hari dan tiga kali ketika sore, Allah menyempurnakan nikmatnya atasnya.” (HR.Ibnu Saunni)

Dari Abdullah bin Ghannam al-bayadhi, sesungguhnya Rasulullah saw, bersabda,” Siapa yang membaca ketika pagi ‘ Allahumma maa ashbaha bii min ni’matin au bi ahadin min khalkika falakal hamdu walakasyukr’ sungguh telah menunaikan syukur hari itu, dan siapa yang membaca pada sore hari, sungguh telah menunaikan syukur malamnya.” ( HR.Abu Dawud)

Dari tsauban ra. Berkata rasulullah saw bersabda,” Siapa yang mengucapkan ketika sore hari ‘ radhitu billahi rabba wabil islami diina wabi muhammadin nabiyya…adalah hak atas Allah untuk menjadikan dia ridha.” ( HR.Turmudzi)

Ibnu Abbas berkata Rasulullah saw. Keluar dari (menemui) Juwairiyyah, dan dia berad di mushalanya, dan beliau kembali sedang juwairiyyah masih di mushallanya. Lantas Rasulullah bersabda,” Engkau tak henti-hentinya di mushollamu ini. “ Dia menjawab, “ya. Beliau bersabda,” Sungguh aku telah mengucapkan empat kalimat tiga kali kalau ditimbang dengan apa yang engkau katakan niscaya lebih berat dari yang engkau ucapkan, “ Subhanallahu wabihamdihi ‘adada kholqihi…”(HR.Muslim).

Dari Utsman bin Affan ra. Berkata, Rasulullah bersabda,”Tidak ada seorang hamba membaca pada pagi hari setiap hari dan pada sore hari setiap malam, “ Bismillaahi lladzi laa yadzurru m’asmihi syai’un……’ tiga kali maka tidak ada satupun yang membahayakannya.”(HR.Abu dawud dan Turmudzi).

Dari Abi Sa’id al-Khudri berkata, beliau bersabda,”Katakanlah jika engkau masuk pagi dan di sore hari “ Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazani, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasali…..’ Ia berkata,” maka aku lakukan hal itu lantas Allah menghilangkan kesusahanku dan menunaikan utangnya.”(HR.Abu Dawud).

Dari Abdurrohman bin Abi Bakrah dia berkata kepada bapaknya,”wahai bapakku, sungguh aku mendengar engkau berdoa setiap pagi : ‘ Allahumma ‘aafini fi badani ….’engaku ulang tiga kali setiap pagi dan sore, dan engkau juga mengucapkan ‘ Allahumma inni a’udzubika minal kufri wal faqri…’ engkau ulang tiga kali tiap pagi dan sore. ‘ dia berkata.” Ya wahai anakku, aku mendengar Nabi saw berdoa dengannya, dan aku ingin mengikuti sunnahnya.”(HR.Abu Dawud, Ahmad, dan Nasai).

Dari Nabi saw, “ penghulu istighfar adalah Allahumma anta rabbi…’barangsiapa membacanya di siang hari yakin dengannya, kemudian mati hari itu sebelum sore hari maka dia termasuk ahli surga, dan siapa yang membaca pada malam hari yakin dengannya lalu ia mati sebelum pagi hari, maka dia termasuk ahli surga,”(HR.Bukhari)

Dari Abu Ayyasy, sesungguhnya Rasulullah saw, bersabda, ‘siapa yang mengucapkan ketika pagi hari ‘ laa ilaaha illallah….adalah baginya sebanding memerdekakan budak dari putra Isma’il, ditulis untuknya sepuluh kebaikan, dihapus sepuluh kesalahan, diangkat sepuluh derajat, dan dia dalam penjagaan dari setan hingga sore, dan jika ia baca ketika masuk sore maka baginya seperti itu pula.’(HR.Abu Dawud, Nasa’i, dan Ibnu Hibban).

demikian keutamaan dan manfaat membaca doa al ma’tsurat yang dianjurkan oleh Rasulullah setiap pagi dan sore. semoga doa kita dikabulkan Allah SWT.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

Ashabul Kahfi

Kisah 309 Tahun 

Pengikut Nabi ISA Di dalam Gua

Detail 

Isi  : 2 DVD 
Subtitles  : Indonesia 
Director  : F. Silahsur 
Pemain : Dahkan Jafar, J. Solani, Mahtab Querameti, Reha Iranmash 
Durasi  : DVD 1 : (4:$6:13) DVD 2 : (4:41:34)

Sinopsis 

"(Ingatlah) tatkala pemuda-pemuda itu mencari tempat berlindung kedalam gua lalu mereka berdoa, "Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)." (QS al-Kahfi:10)

 

Film ini bertutur tentang ketabahan para pengikut Nabi Isa Al Masih dalam  mempertahankan keimanan mereka. Dengan latar sejarah kekuasaan kerajaan Romawi, dengan garapan apik dan kolosal, penuh dengan kesedihan dan ketegangan.

 

Adalah Maximilianus, seorang petinggi Romawi, hari-harinya diliputi kegelisahan menyaksikan berbagai keanehan ajaran  nenek moyangnya. Imperium Romawi yang begitu perkasa, ternyata penguasaannya tunduk dihadapan patung-patung tak berdaya. 

 

Kegundahan semakin memuncak tatkala para pengikut Nabi Isa AI-Masih dikejar-kejar, disiksa, dibunuh, dijadikan mangsa singa lapar. Mulailah ia mencari hakikat kebenaran, sampai saat ia berjumpa seorang tua yang memberinya Injil Barnabas.  Bagaimana iman yang baru bersemi itu  bisa bertahan di tengah kebiadaban Diaclitianus sang penguasa ? Dan Julius penuh dendam?

 

Inilah film pembakar semangat bagi pemuda Islam. Tujuh pemuda bersama seekor anjing berjuang mempertahankan imannya di tengah kedholiman dan kekafiran yang meraja lela.

Habis
Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Asmaul Husna For Kids

Detail

Isi : 1 DVD
Nara Sumber  : Ridwan Mukri 
Production  : Arga Tilanta
Present  : ESQ Leadership Center 

DVD ini berisi lantunan dzikir 99 Asmaul Husna disertai dengan visualisasi yang sangat menarik dari setiap nama-nama Allah, sehingga Anda dapat mengikutinya dengan mudah.

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Awas ada Setan

Detail

Isi  : 1 VCD
Kategori  : Islamic Tutorial 
Distributed  : FBP Record
Seri : NO.SLTS : 5818/VCD/R/PA/8.2013/2008

Sinopsis

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Ayah : Father

Detail

a Film      : by Majid Majidi
Isi :  1 Disc
Durasi  : -
Subtitle : Persian/Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Cinema Public Films

Film ini mengisahkan Mehrollah seorang anak 14 tahun yang tidak terima menghadapi kenyataan Ibunya menikah lagi, Padahal ia telah bekerja keras untuk menghidupi Keluarganya setelah ayahnya meninggal

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Bashu : Le Petit Etranger

Detail

Isi : 1Disc
Subtitle  : Teks Indonesia
Durasi               : 120 Menit
Director/Writer   : Bahram Beizai
Stars : Susan Taslimi, Parvis Pourhosseini, Adnan Afravian

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Badan Pengembangan Intelektual Anak dan Remaja

Sinopsis

Seorang anak laki-laki,bernama Bashu ,kehilangankeluarga dan Ruamahnya dalam perang Iran-Irak. Dia melihat dengan mata kepala sendiri ,keluarganya meninggal Akibat Bom. Dengan rasa takut dia menyelinap di sebuah truk dan meninggalkan daerahnya disebelah sealatan Iran. Truk tersebut membawanya kebagian utara. Dasan dia bertemu Naii Seorang wanita yang memiliki dua orang anak dan bekerja diladang miliknya sendiri, sementara suaminya pergi kekota untuk bakerja. Kultur dan bahasa yang berbeda membuat Bashu dan Naii sulit berkomunikasi.

Bashu the Littie Stranger yang masuk dalam daptar “Best Iranuan Film of all time” Ini nmemeng menyajikan cerita yang bagus dengan penampilan para pemainnya yang natural terutama Susan taslimi yang berperan sebagai Naii. Adanan afravian yang berperan sebagai Bashu pun berperan bagus memerankan anak seorang yang berumur sepuluh Thun Yng trauma dan ketakutan ketika mendengar bunyi bom atau suara yang mirip letusan bom.

Suasana khas pedesaan di daerah Gilaki. Bagian utara iran tahun 1986 disajikan dengan apik dengan membuat kita terasa dekat dan mengalami sendiri kejadian-kejadian didaerah tersebut. Durasi yang 2 jam membuat

Rp 30.000
Rp 27.000Rp 27.000

Cara Indah Mencintai Allah

Detail

Judul  : Cara Indah Mencintai Allah swt
Present      : Majelis Darul Akhirat 
Distributor     : Yafa Entreprise
No Lulus Sensor      : 5128/VCD/R/PA/09.2018./2013

Sinopsis :

Cara Indah Mencintai Allah SWT

Video Motivasi ini akan membawa anda pada perjalanan Spiritual menemukan diri, mengenal dan MENCINTAI ALLAH, mereguk manisnya IMAN, yang akan mengobati setiap luka jiwa anda.

Karena Sesungguhnya ada sesuatu ADZAB yang lebih pedih dan mengerikan sebelum siksa neraka nanti, Yakni siksa ketidakmampuan hati kita jatuh cinta pada Allah SWT.

Seandainya kita pernah merasakan nikmatnya dunia, tapi belum pernah merasakan lezatnya tetesan air Mata yang jatuh karena KECINTAAN PADA ALLAH,maka kita belum memenangkan nikmatnya dunia meskipun kita sudah merasakan seluruh kelezatannya.

Segarkan Dahaga Spiritual anda dengan tayangan inspiratif ini, sebagai suplemen jiwa.

Adapun Konten Video ini adalah :

  1. Indonesia Krisis CINTA
  2. Food For The Soul (Urgensi MENCINTAI ALLAH SWT)
  3. Perjalanan Cinta dan menemukan Jati Diri
  4. Ayat-Ayat CINTA
  5. Cinta Agung (Sahabat Role Model)
  6. Berjumpa Allah di Syurga
Rp 30.000
Rp 27.000Rp 27.000

Cara Indah Mencintai Muhammad saw

Detail

Judul  : Cara Indah Mencintai Muhammad saw
Present      : Majelis Darul Akhirat 
Distributor     : Yafa Entreprise
No Lulus Sensor      : 5183/VCD/R/PA/09.2018./2013

Sinopsis :

Cara Indah Mencintai Muhammad

Video Motivasi spiritual ini, akan membawa anda berwisata kesebuah Taman Kehidupan Rasulullah SAW, yang Harum bunga akhlaknya akan mewangikan karakter dan emosi kita. Dialah soso Teladan Mulia dan Utama tanpa cela, Seorang Nabi akhir Zaman yang setiap desah Nfasnya berisikan CINTA dan Kekhawatiran untuk Umat Manusia, yang setiap Malamnya membungkuk di depan penguasa langit dan Bumi, dalam Doa dan Linangan air matanya, Agar Umatnya tidak menderita.

Kepada anda yang baru melihat Kaligrafi Muhammad SAW dipojok-pojok Masjid, kepada anda yang hanya Melihat tulisan Muhammad SAW dalam buku-buku perpustakaan, Kini Obat rindu itu telah hadir dalam tayangan ini, yang akan menyegarkan spiritual kita, ditengah gersangnya akhlak Umat ini.

Hiruplah Aroma CINTA yang mengalun Indah dalam kehidupan Muhammad SAW dalam Tayangan inspiratif Suplemen Jiwa ini… Lalu Rasakan Jiwa anda yang merindu sosok Mulia itu.. Lalu Shalawat itu mengalir Bak Mutiara dari Lisan kita yang jatuh CINTA pada sang GURU CINTA ini.

He Inspired People to care about….

Rp 30.000
Rp 27.000Rp 27.000

Cinta Suci Ibu

"Hutang yang Tak kan Pernah bisa Terbayar"

Detail

Judul  : Cinta Suci Ibu
Present      : Majelis Darul Akhirat 
Distributor     : Yafa Entreprise
No Lulus Sensor      : 5181/VCD/R/PA/09.2018./2013

Sinopsis :

CINTA Suci IBU

“Hutang yang tak kan pernah bias TERBAYAR”

Video Motivasi Spiritual ini, akan membawa anda pada sebuah perjalanan menelusuri sejuknya gemercik air dipadang yang gersang, dan hangatnya Mentari pagi sehangat sentuhannya, yakni sentuhan kehangatan seorang IBU yang Selalu menyertai kita isepanjang Hayat, serta senyuman tulus sang ibu yang lebih indah dari indahnya malam berhiaskan bintang dan rembulan.

Rasakalah … Keajaiban seorang Ibu lalu jadikanlah IBU-Mu sebagai sebuah jalan menuju Surganya.

Dapatkan semua dalam tayangan Inspiratif suplemen Jiwa ini (FOOD For The SOUL) sebuah persembahan terbaikdan sapaan jiwa untuk sebuah JEJAK CINTA SUCI dari sebuah ibu, untukmu para perindu syurga…

Ada pun Konten Video ini adalah

  1. Dzikir Cinta Ibu
  2. Keajaiban Cinta Ibu
  3. Jejak Cinta Suci
  4. Kisah “Cinta Berbalas Duka”
  5. Suratku Untukmu…
Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Dawn Of Islam

Winner 6 Gold Medals and 13 Awards

Detail

Isi  : 1 DVD
Director  :  Salah Abu Seif 
Writers  : Abd Moneim Shoukry
Subtitle  : Indonesia 
Diterbitkan  : DSalam Production

Sinopsis

Al fadl pergi ke Mekkah untuk berniaga. Disana ia bertemu dengan nabi Muhammad SAW yg mendapatkan gelar "Kebenaran dan Kejujuran" (Al Shadiq dan Al Amin). ia pun masuk agama Islam. Pada saat bersamaan, Hashim mencarinya untu menuntut balas atas kematian ayahnya. Karena tidak mengathui niat Hashim, Al fadl memeluk Hashim dengan hangat. maka terlepaslah pedang yang terhunus ditangan Hashim. Mereka pun pulang ke kampung halamannya. Al fadl dan Al hashim memulai mengajarkan agama islam didalam suku/kabilah mereka. 

SAKSIKAN hanya dalam FILM ini.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

DVD "Qur'an By Heart"

  • Aka Koran By Heart 
  • Rating IMDB : 6.8/10
  • Release Date : 2011
  • Genre : Documentary | News
  • Stars : 100 hafidz dari 100 negara
  • Quality : DVDRip
  • Subtitle : Indonesia

Detail Produk: 

Film dokumenter ini luar biasa, Berkisah tentang tiga bocah usia 10 tahun yang sudah hapal Al Quran (hafidz) lalu ikut kompetisi hafidz di Kairo. Lomba itu diikuti oleh 100 hafidz dari 100 negara. Tiga bocah itu berasal dari Senegal, Maldives, dan Tajikistan (negara bekas wilayah Ui-Sovyet). Walau hapal Al Quran, tidak satu pun dari ketiga bocah itu yang bisa berbahasa arab.

Selain fokus pada kompetisi di Kairo, film ini juga menceritakan kehidupan ketiga bocah itu di kampungnya. Soal sekolah mereka, cita-cita mereka, atau harapan orang tuanya. Adegan bolak-balik dari Kairo dan di negara mereka masing-masing. Jadi film ini tidak sekadar soal lomba hafidz, tapi juga kehidupan tiga bocah muslim di tiga negara berbeda terseut.

Yang namanya bocah, tingkah mereka kadang bikin geli. Lucu dan polos. Tapi saat mendengar mereka melantunkan Al Quran... masyaallah.. it's simply beautiful and touching. "Seperti burung bernyanyi" kata seorang hafidz lain di Kairo.

Dalam film itu digambarkan bagaimana Djamil diajarkan oleh gurunya di Senegal bahwa islam adalah agama damai dan orang islam harus menganut prinsip tersebut dalam hidupnya, tetapi pemerintah Senegal menutup sekolah yang dikhawatirkan akan mengembangkan ajaran fundamentalis.

Di sisi lain. Nabiollah yang bisa membaca dan bahkan hafal Al Qur'an, buta huruf dalam bahasanya sendiri, sementara Rifdha gadis kecil dari Maladewa bermimpi untuk menjadi peneliti dan mencari tahu apa yang terjadi di laut malam hari, tak hanya sekedar menjadi seorang isteri seperti yang diinginkan ayahnya. Ketiga kisah ini benar-benar memberi gambaran kehidupan keluarga Muslim di berbagai negara di dunia. Setelah nonton ini saya jadi makin setuju pada anggapan kalau ada bocah yang bisa hapal AL Quran di usia dini (sebelum 13 tahun) adalah bocah jenius. Sangat merekomendasikan film ini.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Dzikir 99 Asmaul Husna

Ari Ginanjar Agustian

Detail 

Dizkir 99 Asmaul Husna

Lead Vocal  : Ari Ginanjar Agustian
Backing Vocal  : Ridwan Mukri & Agung Solichin 
Arranger & Mix  : Adjar Utoro
Multimedia Video  : Antobj

DVD ini berisi lantunan dzikir 99 Asmaul Husna disertai dengan visualisasi yang sangat menarik dari setiap nama-nama Allah, sehingga Anda dapat mengikutinya dengan mudah.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Ibrahim Nabi Kekasih Allah

Detail

Isi  : 1 DVD
Durasi  : 1 Jam 49 Menit
Arabic Subtitle  : Indonesia
Diterbitkan  : Salam Production

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Khalid Bin Walid

Si Pedang Allah

Detail

Isi : 1 DVD
Bahasa  : Arabic Subtitle : Indonesia
Diterbitkan  :  Salam Production
Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 1

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 1
Isi         : 44 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 2

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 2
Isi         : 45 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 3

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 3
Isi         : 49 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 4

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 4
Isi         : 46 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 5

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 5
Isi         : 56 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

DVD Film Khazanah Edisi 6

Detail

Judul  : Khazanah Edisi 6
Isi         : 52 Episode

Standar Quality Video
Warning : Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula CD ini adalah untuk sarana menambah Wawasan Islam dan Media pendidikan

Khazanah Ensiklopedi Islam Dunia

Khazanah Merupakan Program Edukatif dan Informatif yang menyajikan Informasi-informasi penting dan menarik dari seluruh Dunia dan berkaitan dengan Dunia Islam.

Disajikan dalam 20menit, khazanah menjadi Program Ensiklopedi Islam Dunia. Perkembangan, Sejarah dan berbagai hal menarik dalam dunia Islam akan dibahas dalam Program ini dan diharapkan dapat menjadi Referensi bagi para Penontonya.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Khulafa-ur Rasyidin 

The Greatest Man Of Islam

Detail

Isi : 1 DVD
Bahasa : Arabic Subtitle : Indonesia
Diterbitkan  : Salam Production

Sinopsis


Khulafaur Rasyidin adalah para kholifah yang arif bijaksana. Mereka adalah keempatsahabat yang terpilih menjadi pemimpin kaum muslim setelah Nab MuhammadRasulullah saw. wafat. Keempat kholifah tersebut ialah: Abu Bakar Ash-Shiddiqra.;Umar bin Kaththab ra.; Utsman bin Affan ra.; dan

Ali bin Abi Thalib ra.

Keempat kholifah itu selain berhasil melanjutkan perjuangan Rasulullah saw.menegakkan ajaran tauhid, juga sukses memperluas penyebaran dan mengharumkannama Islam. Berikut ini kami uraikan sekelumit riwayat hidup dan jasa keempatkholifah tersebut.

Setelah Nabi Muhammad SAW wafat, umat Islam mengalami masa kekhalifahan.Pada periode awal kekhalifahan ini, ada empat sahabat nabi yang dipilih sebagaikhalifah, keempat khalifah ini dikenal dengan nama Khulafaur Rasyidin. Adapunsahabat nabi Muhammad SAW yang termasuk Khulafaur Rasyidin adalah; AbuBakar, Umar Bin Khattab, Utsman Bin Affan, dan Ali Bin Abi Thalib. Tulisan ini akanmencoba untuk memaparkan secara singkat kisah dan perjalanan mereka selamamenjadi khalifah.

Masa Abu Bakar Asshidiq[1] 

Memerintah selama 2 tahun, 11-13 H/632-634 M, Terjadi Perang Riddah (Perangmelawan Kemurtadan )

Muncul penolakan dari suku-suku bangsa Arab terhadap Abu Bakar utamanya pemberlakukan aturan yang dibuat pada saat Rasulullah masihhidup Kekuasaan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, bersifat sentralistik hanya terpusat di tangan khalifah Melakukan ekspansi ke daerah Irak danSyiria Dimulainya proses pembukuan Al Quran dipimpin oleh Zaid Bin Tsabit

Masa Umar Bin Khattab 

Memerintah selama 10 Tahun (13-23 H / 634-644 M) Gelombang Ekspansi dilakukan secara massif, yaitu ke Mesir, Palestina, Persia danKufah Memperkenalkan istilah Amirul Mukminin (Komandan orang-orang beriman) Dimulainya penerapan sistem Administrasi Negaradiantaranya; dilakukan pembayaran Gaji, pajak tanah dan pembagian wilayah administrasi pemerintahan Awal dibentuknya sistem peradilan,penanggalan Hijriah, Mendirikan Baitul Mal dan Mengedarkan Mata Uang Bulan Ramadhan melakukan Shalat tarawih 20 Rakaat

Masa Utsman Bin Affan 

Memerintah selama 13 Tahun ( 23-35 H / 644-655 M) Lebih banyak mengangkat kerabat sedniri untuk menduduki jabatan pemerintahanMembangun Jembatan dan Bendungan Diangkat sebagai Khalifah pada Usia 70 Tahun Penulisan Mushaf Al Quran dimulai kembali sehinggadikenal dengan Mushaf Usman

Masa Ali Bin Abi Thalib 

Terjadi Perang Jamal (Unta) Terjadi Perang Shiifin Banyak terjadi perbedaan dan perdebatan diantara kaum muslimin yang disebabkan olehketidaktegasan Ali Bin Abi Thalib yang tidak menghukum secara tegas pembunuh Utsman Golongan Syiah mulai Muncul Memerintah Selama 6tahun (35-40 H/655-660 H)

Bagaimana kehidupan mereka sebelum dan sesudah masuk Islam? Bagaimana cara kepemimpinan mereka, dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya yang layak dijadikan contoh sampai akhir hayat mereka. SELAMAT MENYAKSIKAN....!!!!

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Kingdom Of Solomon

Menggambarkan kehidupan Nabi Sulaiman dengan Kerajaan nya yang meliputi Alam Jin dan Manusia.

Detail

Isi : 1 DVD 
Produksi  : Republik Islam Iran
Sutradara  : Shahriar Bahrani
Bahasa :

Indonesia

Sinopsis

Sulaiman, Nabi sekaligus seorang Raja, telah meminta Allah untuk memberinya sebuah kerajaan ideal yang tidak pernah diberikan kepada siapa pun sebelumnya. Dia diperintahkan untuk mempersiapkan dirinya dan rakyatnya untuk melawan makhluk jahat dan yang merasuki manusia.

Film Iran selalu menghadirkan film film yang bermutu. sejak sukses Children of Heaven, film film karya anak bangsa negeri persia ini semakin banyak dinikmati pecinta film di indonesia. Di Pusat kebudayaan Islam ICC jakarta sebagai representasi Pusat Kebudayaan Iran, telah menyuguhkan tontonan sekaligus tuntunan yang menyegarkan seperti kajian film nabi Yusuf as.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Lawrence Of Arabia

Winner Of 7 Academy Awards

Detail

Isi  : 1 DVD
Durasi  : 3:27:11
Bahasa  : English - Subtitle - Indonesia
Diterbitkan      : Columbia Pictures

Sinopsis

Lawrence of Arabia (1962)

Apa yang ada di kotak:

1 buah Lawrence of Arabia DVD

Enchantingly difilmkan di lanskap gurun menyapu Yordania, Maroko, dan Spanyol, epik klasik Lawrence of Arabia didasarkan dari tulisan TE tokoh sejarah Lawrence. Ini adalah kisah yang mendokumentasikan perjalanan satu orang melalui Arabia selama masa penuh gejolak Perang Dunia I.

T.E. Lawrence (Peter O'Toole) dimulai sebagai staf bosan di Kairo. Dia kemudian dikirim untuk membantu Pangeran Faisal (Alec Guinness) dalam perjuangannya melawan Turki Ottoman. Ketika ia berangkat ke pangeran, Lawrence bertemu Sherif Ali (Omar Sharif), yang akhirnya akan menjadi sekutunya. Lawrence mengesankan Faisal selama pertemuan mereka, dan ini membawa pekerja kantor mantan ke dalam pertempuran epik beberapa melintasi Gurun Arab.

Pemenang Oscar 7, Lawrence of Arabia adalah film yang bagus untuk menambah koleksi film Anda tumbuh.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Lion Of The Desert

"Umar Mukhtar"

Singa Padang Pasir

Detail

Isi : 1 DVD
Durasi  : 02:46:54
Bahasa : Arabic Subtitle : Indonesia
Diterbitkan  : Salam production

Sinopsis

Sebuah  film yang bercerita tentang seorang pahlawan Libya, Omar Mukhtar. Keberanian dan kemampuannya berperang, membuatnya dijuluki sebagai Singa Padang Pasir.

Tahun 1911 di bawah pimpinan Benito Mussolini, Italia meluaskan daerah jajahannya sampai ke Libya. Mulai tahun 1929, terjadi perlawanan sengit di Libya, dipimpin seorang mantan guru, Omar Mukhtar. Karena jenderal terdahulu tidak sanggup menghentikan perlawanan Omar Mukhtar, akhirnya dikirimlah Jenderal Rodofo Graziani untuk diangkat sebagai gubernur jenderal di Libya dengan tugas utamanya menumpas pemberontakan Omar Mukhtar.

Dalam pesta penyambutan kedatangan Jenderal Rodofo Graziani ke Libya, dia langsung mendekati mantan teman Omar Mukhtar, Sharif El Gariani, agar bisa mengetahui jalan pikirannya. Selain itu, tentara Italia juga mendatangi perumahan warga untuk mengetahui persembunyian Omar Mukhtar, mengumpulkan bahan makanan, dan membakarnya. Bukan itu saja, lelaki yang berusaha melawan, langsung ditembak. Keluarganya yang menangisi, yang gadis diculik. Ismail yang ayahnya ditembak dan adiknya diculik akhirnya bergabung dengan pasukan Omar Mukhtar, meski ibunya Mabrouka, keberatan.

Omar Mukhtar sangat mengusai medan tempur yang berupa gurun pasir. Suatu ketika, dia berhasil menjebak sepasukan Italia di tengah gurun, dan menembak mereka. Namun salah satu tentara, Letnan Sandrini, dilepaskan untuk mengembalikan bendera Italia ke markas mereka. Dia malah disambut sebagai pahlawan karena dianggap berhasil menyelamatkan lambang Negara. Padahal Omar Mukhtarlah yang melepaskannya.

Lagi-lagi Tentara Italia menggunakan warga untuk membalas kekalahan mereka. Membunuh para lelaki yang tersisa. Membakar rumah warga, sehingga para wanita, anak-anak, dan orangtua terpaksa mengungsi. Mereka kemudian bertemu pasukan Omar Mukhtar. Tapi rupanya pengungsian warga dibuntuti tentara Italia. Mereka diserang tiba-tiba. Omar Mukhtar hampir tertangkap, tapi Ismail memberikan kudanya, sehingga dia yang tertangkap. Graziani menginterogasinya untuk mendapatkan informasi tentang persembunyian Omar Mukhtar.

Berbagai cara dilakukan Graziani untuk menangkap Omar Mukhtar. Menggunakan perundingan untuk mengulur waktu, sementara menunggu bantuan tambahan pasukan dan persenjataan. Omar Mukhtar setuju untuk berunding, mengingat Ismail yang ditawan. Dia mengajukan banyak persyaratan, di antaranya, menginginkan kebebasan bagi rakyat Libya untuk mendapat pendidikan, serta meminta pemerintah Italia mengembalikan tanah yang mereka rampas, juga menginginkan Graziani dikembalikan ke negaranya. Sementara pihak Italia mengajukan syarat, Omar Mukhtar menyerah dan mengaku salah, namun akan mendapat perlindungan dan jaminan hidup. Tentu saja, syarat ini ditolak. Lagipula, dia tahu siasat ini digunakan Italia hanya untuk mengulur waktu.

Pemerintah Italia juga pernah mengepung wilayah yang diduduki pasukan Omar Mukhtar, sehingga kekurangan bahan makanan dan peluru. Namun, warga diam-diam membantu mereka dengan menyelundupkan bahan makanan melintasi kawat berduri. Aksi ini diketahui tentara. Mereka yang ketahuan menyelundupkan makanan ditangkap dan dihukum gantung di depan warga lainnya. Termasuk salah satunya, seorang janda pejuang, ibu Malik yang masih berumur 7 tahun. Letnan Sandrini yang diperintahkan menggantung, menolak untuk membunuh wanita. Dia dikenakan hukuman disiplin.

Meski melakukan berbagai cara, Omar Mukhtar dan pasukannya tetap bisa melakukan perlawanan. Pemerintah Italia banyak kehilangan tentara dan kerugian besar. Taktik dan strategi perang yang diterapkan Omar Mukhtar, terbukti beberapa kali berhasil mengecoh mereka. Namun setelah perjuangan panjang puluhan tahun, Omar Mukhtar berhasil juga ditangkap. Lagi-lagi Letnan Sandrini yang berkesempatan untuk menangkap, bahkan menembak Omar Mukhtar, namun tidak dilakukannya. Dia terlanjur bersimpati dan hormat kepada pemimpin perjuangan rakyat Libya ini. Tapi tentara lain cepat menggantikannya menangkap Omar.

Omar Mukhtar dipertemukan dengan Jenderal Graziani. Dia masih berusaha dibujuk untuk mengaku menyerah. Omar Mukhtar memilih dihukum mati. Tanggal 16 September 1931, Omar Mukhtar dihukum gantung di depan rakyat Libya. Namun keberaniannya memperjuangkan kemerdekaan bangsa Libya terus dikenang sebagai Lion of Desert atau singa padang pasir.

Sutradara : Moustapha Akkad

Penulis : David Butler

Pemain : Anthony Quinn sebagai Omar Mukhtar, Oliver Reed sebagai Jenderal Rodofo Graziani, Irene Papas sebagai Mabrouka, Raf Vallone sebagai Kolonel Diodiece, Rod Steiger sebagai Benito Mussolini, John Gielgud sebagai Sharif El Gariani, Andrew Keir sebagai Salem, Gastone Moschin sebagai Mayor Tomelli, Stefano Patrizi sebagai Letnan Sandrini

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Malam Pertama di Alam Kubur

Detail

Isi  : 1 VCD 
Kategori  :  Islamic Tutorial 
Distributed  : FBP Record 
Seri  :  No. SLS : 1260/VCD/D/PA/08.12/07 

Sinopsis

Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur. (QS. Al-Hajj [22]: 7)

Terbayangkah di hati kita, bagaimanakah rasanya menghuni alam kubur? Malam pertama saja? Masya Allah, sungguh itulah kehidupan maha menakutkan dan maha mengerikan!

Sebuah potret rumah masa depan yang amat sempit, gelap, dingin, lembab, sunyi, berteman cacing, ulat, belatung, juga ular, kalajengking, dan segala makhluk melata yang menjijikkan. Tapi, sadarlah, memang itulah masa depan hidup yang akan dilalui oleh setiap kita. Tak peduli kaya atau miskin, pejabat atau rakyat, konglomerat atau melarat, kita semua akan mengenyam gelapnya kehidupan alam kubur.

Jika kita lalai pada potret mengerikan alam kubur itu, niscaya hati kita akan selalu jauh dari Allah. Sebaliknya, jika kita selalu ingat bahwa di dunia ini kita tidaklah kekal, bahkan di atas kemolekan, kecantikan, kekayaan, dan ketenaran status kita, niscaya kita akan berlinang air mata membayangkan betapa kerdilnya diri ini dan bergegas menyiapkan diri menyongsong alam kubur dengan penuh ketakziman dan keshalihan ibadah.

Video ini mengingatkan dengan penuh perih kehidupan macam apakah yang akan kita jalani kelak kala kita mulai dimasukkan ke liang lahat oleh orang-orang yang sangat menghormati dan mencintai kita selama ini. Disajikan dengan Apik dan Menarik, tanpa menakut-nakuti seperti layaknya Film Horor, anda seperti ditarik ke depan, untuk menjadi lebih pintar dan bijak.

Di dalam usahanya mempersiapkan diri menghadapi malam pertama tersebut, adalah diceritakan bahawa Rabi’ bin Khutsaim menggali liang kubur di rumahnya. Bila ia mendapati hatinya keras, maka ia masuk ke liang kubur tersebut. Ia menganggap dirinya telah mati, lalu menyesal dan ingin kembali ke dunia, seraya membaca ayat:

“Ya Rabbku, kembalikanlah aku semula (ke dunia), agar aku dapat berbuat amal soleh terhadap apa yang telah kutinggalkan (dahulu).” (Surah Al-Mu’minun, ayat 99-100)

Kemudian ia menjawab sendiri; “Kini engkau telah dikembalikan ke dunia wahai Rabi’..” Dan disebabkan hal tersebut, Rabi’ bin Khutsaim didapati pada hari-hari sesudahnya sentiasa dalam keadaan beribadah dan bertaqwa kepada Allah!

Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis atas kematian dan sakaratul maut yang bakal menjemputmu? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis atas kuburan dan kengerian yang ada di dalamnya? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis karena takut akan hausnya di hari penyesalan? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis kerana takut kepada api Neraka di Hari Kiamat nanti?

Sesungguhnya kematian pasti menghancurkan kenikmatan para penikmatnya. Oleh itu, carilah (kenikmatan) hidup yang tidak ada kematian di dalamnya, kekal abadi dalam surganya Allah SWT. “Ya Allah, tolonglah kami ketika sakaratul maut!”

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Membentengi Rumah dari Setan 

Detail

Isi  :  1 VCD
Kategori  : Islamic Tutorial
Distributed  : FBP Record
Seri  : 1261/VCD/D/PA/08.12/07

Sinopsis

Setiap keluarga muslim pasti mendambakan ketenteraman dan ketenangan dalam rumah yang mereka huni, baik dia seorang suami, seorang istri, ataupun sebagai seorang anak. Semua ingin rumah mereka seperti kata orang: Baiti jannati, rumahku adalah surgaku. Bukan karena rumah itu mewah dilengkapi perabotannya yang wah, namun karena semua merasa tentram ketika masuk dan berada di dalamnya.

Seorang suami pulang ke rumah usai aktivitasnya di luar rumah, baik untuk mencari penghidupan ataupun untuk berdakwah. Ia masuk ke rumahnya, didapatinya rahah (lapang). Lelah dan kepenatannya serasa hilang saat bertemu dengan istri dan anak-anaknya. Ketenangan menyelimutinya.

Seorang istri merasa betah berdiam dalam rumahnya. Karena memang seperti titah Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada kaum hawa:

وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ

“Tetaplah kalian tinggal di rumah kalian.” (Al-Ahzab: 33)

Juga karena suasana dalam rumah turut mendukung timbulnya rasa betah tersebut.

Anak-anak pun merasa senang dalam rumah mereka walaupun rumahnya kecil dan sederhana.

Kerukunan dan kasih sayang senantiasa terjalin di antara anggotanya.

Gambaran seperti yang kita ungkapkan tentunya menjadi keinginan setiap insan. Lalu, apa rahasianya untuk mewujudkan baiti jannati tersebut?

Di antara faktor yang sangat penting adalah menjauhkan rumah dari para setan. Kenapa demikian? Karena setan merupakan musuh anak Adam, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا

“Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagi kalian maka jadikanlah dia sebagai musuh.” (Fathir: 6)

Yang namanya musuh tentu selalu berupaya mencari celah untuk mencelakakan orang yang dimusuhinya. Yang disebut musuh pasti ingin menghancurkan orang yang dimusuhinya. Salah satu target utama setan adalah merusak sebuah keluarga, menghancurkan ikatan di antara anggota-anggotanya.

Iblis, gembong para setan, demikian bergembira bila anak buahnya berhasil memisahkan seorang istri dari suaminya. Sebagaimana kabar dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam:

إِنَّ إِبلِيسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْماَءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً، يَجِيءُ أَحَدُهُم فَيَقُولُ: فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا. قَالَ: مَا صَنَعْتَ شَيْئًا. ثُمَّ يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُولُ: مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ. قَالَ: فَيُدْنِيهِ مِنْهُ وَيَقُولُ: نِعْمَ أَنْتَ

Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air lantas ia mengirim kan tentara-tentaranya. Maka yang paling dekat di antara mereka dengan iblis adalah yang paling besar fitnah yang ditimbulkannya. Datang salah seorang dari anak buah iblis menghadap iblis seraya berkata, “Aku telah melakukan ini dan itu.” Iblis menjawab, “Engkau belum melakukan apa-apa.” Lalu datang setan yang lain melaporkan, “Tidaklah aku meninggalkan dia (anak Adam yang diganggunya) hingga aku berhasil memisahkan dia dengan istrinya.” Maka iblis pun mendekatkan anak buahnya tersebut dengan dirinya dan memujinya, “Engkaulah yang terbaik.” (HR. Muslim no. 7037)

Al-Imam An-Nawawi rahimahullahu menerangkan bahwa iblis bermarkas di lautan, dan dari situlah ia mengirim tentara-tentaranya ke penjuru bumi. Iblis memuji anak buahnya yang berhasil memisahkan suami dengan istrinya, karena kagum dengan apa yang dilakukan si anak buah dan ia dapat mencapai puncak tujuan yang dikehendaki iblis. Iblis pun merangkulnya. (Al-Minhaj, 17/154-155)

Kata Al-Imam Al-Qadhi Iyadh rahimahullahu, hadits ini menunjukkan besarnya perkara firaq (perpisahan suami dengan istrinya) dan talak, serta besarnya kemadharatan dan fitnahnya. Selain itu juga menunjukkan besarnya dosa orang yang berupaya memisahkan suami dari istrinya. Karena dengan berbuat demikian berarti memutuskan hubungan yang Allah Subhanahu wa Ta’ala perintahkan untuk disambung, menceraiberaikan rahmah dan mawaddah yang Allah Subhanahu wa Ta’ala jadikan di dalamnya, serta merobohkan rumah yang dibangun dalam Islam. (Ikmalul Mu’lim bi Fawa’id Muslim, 8/349)

Iblis berikut bala tentaranya ini berambisi menghancurkan hubungan suami dengan istrinya. Sementara suami dan istri ini tentunya bernaung dalam sebuah rumah. Nah, tentunya setan tidak akan tenang bila tidak bisa masuk ke rumah tersebut. Bila setan telah berhasil mendiami sebuah rumah, niscaya ia akan menebarkan kerusakan di dalamnya, sehingga terjadilah perselisihan di antara anak-anak dan perpisahan antara suami dengan istrinya. Berubahlah mawaddah (kasih sayang) menjadi ‘adawah (permusuhan), rahmah menjadi azab.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Perahu Nabi Nuh AS

The Real Story

Detail

Judul  : Perahu Nabi Nuh AS
Isi : 1 Disc
Durasi       : -
Subtitle  : Indonesia/Inggris

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik BBC-Discovery Channel

Sinopsis

Kisah Nabi Nuh membangun sebuah bahtera untuk menyelamatkan keluarganya dan menyimpan ribuan hewan dari banjir yang menghancurkan semua kehidupan di Bumi adalah sebuah efik dari masa kecil banyak orang.Ini adalah ceritayang indah, ditemukan dalam kitab AlQur,an dan Taurat.Tapi apakah itu pada kenyataannya sejarah nyata

Sekarang tekhnologi yang ada untuk memeriksa epic ini terkenal dengan mata ilmupengetahuan. Kami akan menimbang bukti dan temuan Aerkilogis di Irak, Kami akan memeriksa bukti bahwa banjir global tidak menutupi pelanet.

Kami juga akan menciptakan gambaran historis akurat nyata Nuh ,Siapa dia,dimana dia tinggal dan apa yang mungkin terlihat.

Film yang dibuat pada Tahun 2003-BBC Manchester/Discovery Channel Co-Produksi

Rp 80.000
Rp 68.000Rp 68.000

Qamar Bani Hashim

Seri Film Sejarah Nabi Muhammad SAW

(Muhammad Saw The Final Legacy)

Detail

Isi : 3 DVD
Durasi  : 30 Episode
Subtitle          : Bahasa Melayu 
Sutradara : Sheikh Mohammad Najib
Penulis Skrip       : DR.Muhammad Abdul Karim 

Sinopsis

Hari senin tanggal 12 Rabiulawal 571, Muhammad bin Abdullah, Bin Abdul Mutalib, Bin Naffah, Bin Kussay Bin Hashim, lahir diantara keluarga bangsawan dari Bani Hashim Suku Quraish.

Serial ini menceritakan secara lengkap kehidupan dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW, dimulai dari hari dimana Abdul Mutalib (kakek beliau) merawat beliau setelah kematian ayahnya, dan diakhiri dengan wafatnya pemimpim besar kita, pemimpin umat manusia akhir zaman. Film ini menceritakan secara mendetail kesucian pribadi beliau.

Film ini Disutradai oleh Sheikh Mohammed Najib , cerita disusun oleh Dr.Muhammad Abdul Karim diterbitkan oleh Negara Sudan. Film sejarah berseri ini memakan biaya kurang lebih 2 juta US Dollar dan juga melibatkan banyak aktor film Arab (sekitar 210 orang) antaranya dariSuriah: Rashid Assaf, Assad, Bassem Yakhour, Jenny Asper, Nasreen Ali, Reem Al-hakim, dari Lebanon: Mahmoud Said, Ammar Shalak, dariYordania: Akef, Abd.Al-Karim Qawasmi , Jamal Doba, dari Sudan: Mohammed Makki , Yasser Abdul Latif dan masih banyak lagi.

 

Pengambilan gambar memakan waktu selama 100 hari, lokasi syuting  kebanyakan di lakukan di Suriah, untuk beberapa pengambilan gambar di kawasan lautan, hutan dan pasir beberapa lokasi dipilih seperti Latakia, Palmyra dan Damaskus .

Film ini awalnya disiarkan pada bulan Ramadhan tahun 2009 di Negara – Negara Arab dan pada waktu itu di Malaysia (melalui Stasiun TV Astro) juga dalam proses pembicaraan untuk membawa film ini kepada penonton-penonton di Malaysia.

Mengagumkan dan menyentuh bila melihat perjuangan dan ketulusan para sahabat dan pengikut Rasullullah S.A.W. Ya, film berseri  sepanjang 30 episode ini adalah biografi Nabi Muhammad S.A.W dan bisa dikatakan adaptasi daripada Sirah Nabawiyah.

Jika ada yang menonton serial ini, pasti perasaan Anda hendak meneteskan air mata ketika ada para sahabat dan muslimin yang seolah berbicara pada Rasullullah S.A.W dalam film berbentuk sejarah ini. Hanya tongkat Rasullullah SAW saja yang diperlihatkan. Pesan dan perkataan baginda disampaikan oleh parasahabat. Beberapa suara sahabat Rasullullah yang tidak boleh diwakili/ diperankan juga dapat kita dengar. Setiap episode dan plot cerita telah dipastikan agar tidak menyimpang dan berbeda dari fakta sejarah. Untuk Anda yang ingin mempelajari Sirah Nabawiyah (Sejarah Nabi) dalam bentulk visual bisa menjadikan film serial ini sebagai referensi, juga bermanfaat untuk mempertajam tatabahasa bahasa Arab. Semoga melalui film ini bertambah juga ilmu sejarah kita dan mengingatkan semua sebelum kita lupa tentang perjuangan Nabi SAW & Para Sahabat (RA) dalam menyebarkan ajaran Agama Islam yang mulia ini.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Sa'ad Bin Abi Waqqash

Karakter dalam Film ini adalah Nyata dan Berdasarkan FAKTA Sejarah

Detail 

Isi  : 1 DVD
Durasi  : 02:45
Bahasa  : Melayu
Diterbitkan  : Salam Production

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Shalahuddin Al Ayubi

Film Berdasarkan FAKTA Sejarah

Detail

Isi  : 1 DVD
Bahasa  : Arabic Subtitle : Indonesia
Diterbitkan  : Salam Production

Sinopsis

Film yang berjudul " Al Nasser salah Al-din" ini memaparkan kebijaksanaan Sang Panglima Legendaris Sholahuddin Al- Ayyubi.

Setelah Pembantaian yang dilakukan kerajaan Kristen Kepada para penziarah Muslim yang berada di tanah suci jerussalem, Sholahuddin berusaha untuk mereklamasikan tanah Al Quds.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Syeikh Abdul Qadir Jailani

Kisah dan Riwayatnya

Detail

Isi  : 1 DVD
Bahasa  : Melayu
Diterbitkan  : Salam Production 

Sinopsis

Nama Syaikh Abdul Qadir al-Jilani telah lama dikenal oleh umumnya kaum Muslimin di negeri kita ini, akan tetapi kebanyakan cerita atau keyakinan yang disandarkan kepada beliau adalah kedustaan dan kebohongan belaka, bahkan sebagiannya sampai kepada perbuatan syirik Akbar yang dapat mengeluarkan pelakunya dari agama Islam, padahal beliau berlepas diri dari semua itu.

Terbukti bahwa Syaikh Abdul Qadir al-Jilani telah menetapkan apa yang menjadi ‘aqidah (keyakinan) beliau di dalam kitab-kitab yang telah beliau tulis langsung, seperti kitab al-Ghunyah dan yang lainnya. Di mana dengan tegas beliau menyatakan bahwa beliau mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh para ulama Salaf; Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Bahkan beliau pun mewasiatkan kaum Muslimin untuk mengikuti ‘aqidah tersebut. Siapa saja yang menginginkan bukti akan kebenaran hal ini, silahkan membaca risalah ringkas yang ada di tangan para pembaca ini, karena risalah ini ditulis secara khusus untuk membuktikan kebenaran bahwa Syaikh Abdul Qadir al-Jilani benar-benar telah mengikuti ‘aqidah para ulama Salaf; Ahlus Sunnah wal Jama’ah, selain itu risalah ini juga dilengkapi dengan biografi singkat Syaikh Abdul Qadir al-Jilani.

Rp 27.500
Rp 23.375Rp 23.375

Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah

Detail

Isi  : 2 VCD 
Durasi  : + 1 Jam 10 Menit
Distributed  : Meccah Agency
Produksi : Al Markaz Production

Sinopsis 

Mengurus jenazah merupakan perkara ibadah yang telah memiliki aturan baku dalam syariat Islam, mulai saat sebelum seseorang itu meninggal, setelah meninggal, saat dimandikan, dikafani, dishalatkan, dikuburkan sampai ibadah-ibadah lain yang terkait dengan kematian, semua telah diatur dengan jelas dalam Islam. Namun sangat disayangkan, di kalangan masyarakat kita tidak sedikit dari proses penyelenggaraan jenazah ini telah tercampur dengan kebiasaan-kebiasaan atau adat-istiadat yang menyimpang, dan hukum-hukum yang telah digariskan oleh Allah dan RasulNya shallallahu ‘alaihi wa sallam. sehingga menyebabkan sebagian mereka terjatuh dalam kebid’ahan bahkan sampai pada bentuk kesyirikan, na’udzubillah..

Karena itu sangatlah penting bagi setiap kaum Muslimm untuk mengetahui hukum-hukum yang shahih berkaitan dengan proses penyelenggaraan jenazah ini. VCD ini insya Allah akan menjelaskan tata cara penyelenggaraan jenazah yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta penjelasan hukum-hukum yang berkaitan dengannya dengan tetap bersandarkan pada dalil-dalil yang shahih Insya Allah.  

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Tears Of GAZA

Detail

a Film         : By Vibeke Lokkeberg
Produced : By Terje Kristiansen
Isi : 1 Disc 
Subtitle  : English/ Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Tears Of GAZA MOvie

Tears of gaza adalah film documenter karya vebeke lokkebeg yang harus ditonton oleh setiap or5qng Amerika ,untuk melihat bagaimana Israel menghabiskan pajak rakyat palestina. Begitu jugasetiap bangsa Eropa Harus menonton film ini, Untuk melihat kekejaman Iseawl yang sesungguhnya. Film ini harus dilihat oleh setiap bangsa arab, untuk mendukung sepenuhnya perjuangan rakyat palestina dan tidak membiarkan bangsa rasis menghapus bangsa palestina dan keturunannya dari peta dan sejarah

Airmata dan amarah kita akan membuncah, ketika melihat bom Israel jatuh tepat diatas anak-anak yang sedsang tidur lelap,dan kemudian pesawat tempur Israel menghujani warga sipil palestina dengan White phosphorus, zat kimia yang mematikan atau setidaknya zat itu meninggalkan acat permanen karena keganasannya mampu menembus tulang,bahkan melumerkan besi.

Rakyat palestina itu kocar-kacir mencari perlindungan tanpa ada perlawanan kecuali harapan dan Doa…..yang hanya mampu melawan rasa takut mereka sendiri.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

The Caravan Of Pride

Karakter dalam Film ini adalah Nyata dan Berdasarkan Fakta Sejarah

Detail

Isi  : 1 DVD
Durasi : 01:55:20
Bahasa : Indonesia
Diterbitkan  : Salam Production 

Sinopsis

Film ini Mengisahkan Sejarah nyata Menyedihkan yang menimpa Keluarga Suci Nabi Muhammad SAW.

"Sebuah Sejarah Besar untuk membangun masa depan islam yang tercatat dalam banyak referensi dan catatan-catatan para pemuka sejarah Islam, Restu beserta izin dari Mayoritas ulama besar dan lembaga-lembaga Islam dari penjuru Libanon, Syiria, Mesir, Iran, mengiringi upaya dokumentasi dan penyemabaran Film ini."

The Message - Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad SAW (DVD)

Detail

Isi : 1 DVD
Director  : Moustapa Akkad

Sinopsis 

Film  ini menceritakan sejarah perjalanan Muhammad SAW. Muhammad SAW menerima wahyu di Gua Hira dan setelah itu beliau berusaha mengingatkan kaum Quraisy, namun yang diperoleh Muhammad SAW justru ejekan, hinaan, dan terror serta siksaan kepada beberapa pengikut beliau yang jumlahnya baru hanya puluhan.

Terror semakin hari semakin menegangkan sehingga akhirnya Muhammad SAW diperintahkan Allah  SWT untuk HIJRAH ke Madinah. Sesampainya di Madinah Muhammad SAW disambut oleh masyarakat Madinah dan dibuat rumah, tempat ibadah, dan dikenalah saat itu pemanggilan umat melalui adzan.

Semakin hari umat Islam semakin berkembang di Madinah, namun sisi lain dikota mekah justru sebaliknya banyak provokasi dan ejekan, serta fitnah yang dilakukan kaum Quraisy atas diri Muhammad khususnya oleh Abu Sofyan yang sangat membenci Muhammad SAW.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

The Story Of ISLAM Empire Of Faith

Dokumenter Sejarah Islam, dari Nabi Muhammad SAW Sampai Khilafah Ustmaniyah

Detail

Narrated       : by Ben Kingsley
a Film : Spesial Edition
Isi : 1 Disc
Durasi : 160 Menit
Subtitle  : Inggris/Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Enter PBS Home Production

Apa itu Islam? Siapakah Muhammad?Ini adalah documenter di Narasikan oleh Ben Kingsley tentang Islam dan Upaya untuk menjawab pertanyaan ini. Bagian ini berkaitan dengan kehidupan Nabi Muhammad, awal kehidupan, Pertemuannya dengan Allah SWT dan kelahiran islam.

Islam akan menjadi kekuatan yang merevitalisasi dari Arab barbar, Orang kembali kepada Allah dan Yahudi dengan cara yang paling ampuh,Wanita Islam diberikan hak atas ada suami,rasisme dimusnahkan dan kaya dibuat sama dengan miskin.

Islam; Empire of Faith adalah sebuah Film Dokumenter berseri dibuat tahun 2000 yang menceritan secara detail sejarah Islam, mulai dari kelahiran Nabi Muhammad SAW sampai pada era kesulitan Ottoman.

  1. Bagian pertama menceritakan Kisah hidup Nabi Muhammad SAW ,
  2. Bagian kedua tentang ke kekhalifahan awal perang Salib,dan Invasi Bangsa Mongolia, dan
  3. Bagian ketiga tentang Kesultanan Ottoman dan Dinasti Safawiyah.
Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Tips Islami Menyambut Kelahiran Bayi

Detail 

Isi : 1 VCD 
Kategori  : Islamic Tutorial 
Distributed  : FBP Record
Seri  : NO. SLTS : 5823/VCD/R/PA/8.2013/2008 

Sinopsis

Menjelaskan kedudukan anak dalam syariat Islam, Menerangkan sisi-sisi kepedulian Islam kepada bayi sebelum kelahirannya, Menjelaskan sejumlah etika ( Syiar) menyambut kelahiran bayi di saat saat dan hari-hari pertama kehidupannya, Mengenalkan hukum-hukum fiqih di setiap etika meyambut kelahiran bayi 

Menjelaskan hikmah dan manfaat dari sisi syariat, sosial dan kesehatan di setiap etika, Menjelaskan kesalahan-kesalahan terpenting, yang terjadi pada sebagian orang (Kaum Muslimin) saat meyambut kelahiran bayi mereka.

Rp 125.000
Rp 106.250Rp 106.250

(DVD) Umar Bin Khatab

Detail

Isi : 3 DVD
Episode  : 30 Episode

Pemeran

Sutradara : Hatem Ali 
Umar bin Khatab : Samer Ismail
Ustman bin Affan : T. Arbeed
Ali bin Abi Thalib : Ghanem. A
Abu Bakar As Siddiq  : Ghassan. M

Sinopsis

Menelusi Kembali ke era awal kehidupan khalifah Islam keduai ini. Figur pemuda berhati keras namun mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. 

Cerita Tentang seorang yang kelak menjadi pemimpin dengan pengaruh dan kekuasaan yang besar.

Karakter Umar juga tergambar sebagai pemimpin dengan Moral Mulia, Pemimpin yang memastikan kesejahteraan kepada Rakyatnya, dan memastikan kepastiaan Hukum bagi siapapun.

Serial ini Mengandung aspek Dramatis yang sangat Menarik. Penggambaran Kondisi Mekkah saat itu juga digambarkan dengan sangat baik, Kondisi Psikologis masyarakat, bentuk kultural yang ada, hingga kondisi lingkungan Kota Mekkah pada saat itu.

Walaupun terdapat banyak adegan-adegan perang yang epik, serial ini juga memiliki pesa-pesan penuh Makna dan penuh adegan-adegan yang Menggetarkan Hati. 

  • Melibatkan 20.000 Aktor Ekstra -
  • Melibatkan 10.000 Stunt Action -
  • Melibatkan 7.500 Kuda -
  • Melibatkan 3.800 Unta - 
Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Valley Of The Wilves : Palestine

Detail

Isi : 1 Disc
Durasi  : -
Subtitle     : Bahasa Indonesia 

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Menambah Wawasan Islami dan Media Pendidikan

Sinopsis

Mengisahkan tentang sekelopok pasukan komando turki yang dipimpin oleh Polat Alemdar yang berhasil menyusup kewilayah Israel, Untuk memburu seseorang yang amat bertanggung jawab atas teragedi penyerbuan Flotilla Mose Ben Eliyezer.

Film dibuka dengan adegan Pembunuhan diatas kapal Marmara Mavi Yang menyoroti pada popularitas daerah Turki.

Instruksi Polat adalah : balas kematian Sembilan warga turki diatas MV Mavi Marmara dan penderitaan semua orang palestina.

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Wadjda

One Of The Best Film Of The Year. Somenthing Close To a Miracle

Detail

Judul  : Wadjda
Director         : Haifaa Al-Mansour
Release : A Sony Pictures Classics
Isi : 1 Disc
Durasi : 2:35:1 Menit
Subtitle  : Bahasa Arab/Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Sony Pictures Classic

Kisah film ini bermulai dari Wadjda, seorang gadis tomboy yang tidak dibelikan sepeda oleh orangtuanya. Ia mencoba mencari uang sendiri dengan menjual gelang benang buatannya sendiri.

Tapi disaat semua melarang dan keinginan wadjda terhadap sepeda menggebu,ada cahaya dating dari kegelapan. Sebuah kompetisi hapalan AlQur,an diadakan di sekolahnya dan hadiahnya 800 riyal cukup untuk membeli sepeda.

Untuk memenangkan kompetisi itu wadjda rela menghabiskan uang yang dikumpulkannya untuk membeli konsol yang didalamnya terdapat cara mudah memahami AlQur,an. Dengan bantuan ibunya . Wajdja berusaha belajar hingga memahami ilmu AlQur,an dengan baik. Lalu berhasilkah Wadjda memiliki sepeda ? Lalu mengapa ibu wadjda harus terisak di teras atap rumahnya disaat putrinya memenangi hafalan AlQur,an?

Rp 30.000
Rp 25.500Rp 25.500

Where is The Friend's Home

Detail

Director        : Abbas Kiarostami
Writer : Abbas Kiarostami
Durasi : 1:19:35 Menit
Isi : 1 Disc
Subtitle  : Persian/Indonesia

Untuk Kalangan Sendiri
Penerbitan Semula DVD ini Adalah untuk Sarana Edukasi,Oleh Karena itu Hak Cipta Sepenuhnya Milik Pandora Film Production

Film karya sutradara kenamaan Iran, Abas kiarostami, “Dimana rumahnya ?”

Film yang bercerita tentang Ahmadpoor, seorang anak SD umur 8 tahun yang terpaksa harus mencari rumah temannya dikampung sebelah yang jauh. Hari itu secara tidak sengaja buku temannya terbawa,dan ia merasa tidak nyaman, karena dia tahu behwa itu adalah musibah buat Namatzadeh, temannya itu,kalau saja besoknya buku itu tidak isi dengan PR dari sekalahnya,

Dia akan dihukum…. Namun masalahnya tidak mudah menemukan rumah temannya itu…. Film ini sederhana namun mampu menggali isu yang kompleks kehidupan di pedesaan Irakn. Abas Kiarostami melalui film ini berhasil mengkontraskan antara nilai nilai juga harapan harapan orang dewasa dan anak-anak.

// // //