Yusuf Mansur

Sort By:

Rp 29.000
Rp 24.650Rp 24.650

Aliran Aliran Dalam Islam

Detail

Judul  : Aliran Aliran Dalam Islam
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit    : Salamdani
Isi  : -
ISBN : 6028458090
Ukuran : 17 x 24,5 cm 

Sinopsis

Persoalan keyakinan memang bersifat individual. Namun, hal yang individu pun bisa menjadi masalah jika bersifat menodai agama. Apalagi dengan menyebutkan sebagai Nabi Allah terakhir, yang jelas-jelas membuat marah umat Islam. Mungkin sudah ratusan orang yang mengaku nabi sejak masa Muhammad Rasulullah saw hingga sekarang dan ribuan aliran sesat yang muncul di muka bumi ini. Selaku umat Islam, sudah seharusnya kita mengenali aliran-aliran mana saja yang masih berada dalam jalur yang benar dan mana yang menyimpang. Dengan begitu, kita bisa mengantisipasinya sehingga tidak terjerumus ke dalam ajaran dan gerakan keagamaan yang palsu. Insya Allah, buku ini bisa dijadikan pegangan sekaligus menimbang sejauhmana dan sesesat apa aliran-aliran keyakinan yang beredar di masyarakat.

Meski bukan satu-satunya buku teologi Islam yang terbit di Indonesia, karya ini memiliki keunggulan: ringkas dan susunan materinya didasarkan pada kronologi sejarah Islam yang dikupas dengan pendekatan sosio-historis.

Dengan membaca buku ini, Anda dapat mengetahui:

- sejarah lahirnya aliran-aliran akidah Islam;

- perkembangan teolog Islam dan ajaran-ajarannya;

- bentuk dan doktrin aliran-aliran sempalan;

- langkah-langkah mewujudkan ukhuwah Islamiyah.

Inilah buku yang membeberkan khazanah peradaban Islam dengan gaya penyampaian yang ringan, mengalir, dan enak dibaca. Buku ini sangat penting karena isinya bisa menjadi referensi bagi dosen, guru, ustadz, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus & Bersiap Untuk Akhirat

Detail

Judul               : Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus & Bersiap Untuk Akhirat
Penulis  : Ust Yusuf Mansur & Ust M.Arifin Ilham
Penerbit  : Republika
Isi : Viii+155 Halaman
ISBN  : 9786028997874
Ukuran  : 13.5 cm x 20.5 cm 

Sinopsis 

Gimana jadinya kalau dalam 1 buku terdapat 2 Ustadz. Tentu, ada banyak inspirasi, tuntunan, dan hikmah yang bisa dipetik.

Ustadz pertama adalah Yusuf Mansur dengan judul ALLAH DULU, ALLAH LAGI, ALLAH TERUS.

Bila butuh sesuatu atau menginginkan sesuatu apa yang Anda lakukan? Ustadz Yusuf Mansur mengajak kita untuk mendahulukan Allah. Ke Allah dulu, lalu ke Allah lagi, dan...ke Allah terus. Bukankah Allah pemilik alam semesta berserta isinya. Allah pula yang mengaturnya.

Ustadz yang kedua adalah Arifin Ilham dengan judul BERSIAP UNTUK AKHIRAT.

Dunia hanyalah tempat persinggahan. Sifatnya sementara. Akhirat lah tujuan yang sesungguhnya. Ustadz Arifin Ilham mengajaka kita untuk menggunakan anugerah umur, kesehatan, kesempatan untuk bersiap menuju akhirat.
JANGAN SAMPAI TERLAMBAT SEBELUM AJAL DATANG.

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Allah Maha Menyejahterakan

Detail Produk :

  • Kertas : HVS
  • Ukuran : 17 x 24 cm
  • Halaman: 86
  • Isi : 1 Warna
  • Cover : Art Paper

Allah Maha Menyejahterakan, Maka Engkau Gampang Berusaha dan Berkarier

Kesejahteraan adalah impian semua orang. Kesejahteraan seringkali diidentikkan dengan harta yang melimpah, kekuasaan yang tinggi, istri yang cantik, dan lainnya. Benarkah itu? Tidak. Islam meluruskan itu semua. Ajaran Islam menerangkan bahwa kesejahteraan terletak pada keberkahan harta dan hidup sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasul-Nya.

Kesejahteraan yang diidentikkan dengan hal-hal duniawi merupakan warisan dari ide-ide Sosialisme dan Kapitalisme yang perlu ditinggalkan dan segera kembali pada tuntunan Allah dan Rasul-Nya. Hanya dengan kembali pada nilai-nilai Islam kehiclupan kita dapat sejahtera, berkah, dan bahagia.

Bagaimana cara meraihnya? Langkah dan pola hidup apa yang dapat mengantarkan kita meraih kesejahteraan yang sesungguhnya? Jawabannya dapat Anda temukan dalam buku ini.

Allah Maha Pelindung : Maka Engkau Gampang Siasati Krisis

Detail

Judul  : Allah Maha Pelindung : Maka Engkau Gampang Siasati Krisis
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur 
Penerbit    : Salamadani
Isi  : -
ISBN :
Ukuran : 17 x 24,5 cm

Sinopsis

Sedekah memiliki banyak keajaiban, dapat mengundang datangnya rezeki, menyembuhkan penyakit, menghilangkan penderitaan dan kesulitan hidup, serta memanjangkan umur. Dengan empat keajaiban tersebut, secara tersirat terungkap pesan sesulit apa un kehidupan yang kita alami saat ini, seberat apapun krisis yang mendera, selain dengan melakukan ibadah yang biasa kita lakukan sehari-hari, jika kita bersedekah secara ikhlas hal itu dipercaya akan mempercepat pertolongan Allah kepada kita untuk mengatasi segala kemelut hidup yang sedang kita alami. Jadi jangan ragu, mari kita bersedekah.

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Allah Maha Pemberi Karunia

Detail Produk :

  • Kertas : HVS
  • Ukuran : 17 x 24 cm
  • Halaman : 84
  • Isi : 1 Warna
  • Cover : Art Paper

Buku Yusuf Mansur Allah Maha Pemberi Karunia, Maka Engkau Gampang Dapat Anak Shaleh

Setiap orangtua atau pasangan suami istri pasti mendambakan lahirnya seorang anak. Apalagi keluarga Muslim, tentu menginginkan anak yang lahir dan dibesarkannya menjadi anak yang saleh dan salehah serta berguna bagi agama dan bangsa. Karena itu, harapan senantiasa dipanjatkan kepada Allah agar anaknya sesuai dengan impian orangtua. Kehadirannya menyemarakkan suasana rumah tangga. Apalagi jika anak tersebut saleh atau salehah dan pintar serta berakhlak mulia, pasti orangtua semakin cinta kepadanya.

Namun, tidak jarang anak kita sangat jauh dari harapan. Inginnya saleh atau salehah, pintar, berakhlak mulia, hormat kepada orangtua, dan mandiri, malah sebaliknya.

Lantas bagaimana caranya mewujudkan anak menjadi saleh dan salehah serta sesuai dengan dambaan orangtuanya? Langkah dan pola pendidikan apa yang harus diberikan kepada anak? Jawabannya dapat Anda temukan dalam buku ini.

Allah Maha Pemurah : Maka Engkau Gampang Menikah

Detail

Judul  : Allah Maha Pemurah : Maka Engkau Gampang Menikah
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit    : Salamadani
Isi  : -
ISBN : 9789791803571
Ukuran : 17 x 24,5 cm

Sinopsis

Dalam rumah tangga, segala kekurangan dan kelebihan saling berpadu. Kadang pihak suami yang bernada rendah, kadang istri bernada tinggi. Di sinilah suami-istri dituntut untuk menciptakan keharmonisan dengan mengisi kekosongan-kekosongan yang ada di antara mereka. 

Bayangkan, setiap hari jatuh cinta. Betapa indahnya taman rumah tangga itu. Sebab, yang ada hanya cinta dan kebaikan. Kebaikan inilah yang menjadi pakaian sehari-hari keluarga. Dengan pakaian ini pula rumah tangga akan melaju menempuh badai sebesar apa pun. Betapa indahnya kehidupan ketika ia hanya berwajah kebaikan. Betapa bahagianya keluarga ketika ia hanya berwajah kebahagiaan.

Semua itu hanya bisa diraih jika kita memulainya dengan kebaikan juga. Buku Allah Maha Pemurah Maka Engkau Gampang Nikah akan menuntun kita menapaki hari-hari dalam rumah tangga kita. Sebuah terapi yang jarang dilirik, yaitu terapi membangun keluarga sakinah. Semoga bermanfaat.

Allah Maha Penolong : Maka Engkau Gampang Bayar Utang 

Detail

Judul  : Allah Maha Penolong : Maka Engkau Gampang Bayar Utang 
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur 
Penerbit    : Salamadani
Isi  : -
ISBN : 9789791803557
Ukuran : 17 x 24,5 cm

Sinopsis

Namun, justru karena itulah saya menulis buku tentang utang ini. Saya tidak melarang Anda untuk berutang, tetapi juga tidak mendorong Anda untuk berutang. Keputusan berutang adalah keputusan Anda. Saya hanya ingin membantu meletakkan prinsip dasar, berutang itu hanya efektif jika diambil oleh orang yang berpikiran waras dan mampu mengendalikan emosi. Sebab, terkadang dalam berutang, yang bermain adalah nafsu dan pemanjaan terhadap keinginan. Akhirnya, ketika mata terbuka, kita terbelalak karena utang sudah menggunung!

Daftar isi

“Berutang Aja, Tapi ….” 

Bagian Satu Telanjur Berutang? Segera Bersihkan Pikiran Anda! 

Berani dan Sabar 

Biasa Berutang 

Aku Kaya Utang! 

Bikin Pusing

Bagian Dua Utangku Sayang, Nasibku Malang 

Menggantung di Kaki Langit 

Tenggelam Karena Salah Niat 

Berdalih Utang 

Jangan Lari! 

Tanggung Jawab Tidak Harus Selalu Uang 

Mewariskan Matahari 

Bagian Tiga Tak Selamanya Berutang Itu Negatif 

Mengendalikan Utang 

Aku Kaya Karena Utang! 

Pentingnya Perencanaan 

Bagian Empat Jangan Berkawan dengan Utang! 

Cara Aman Tidak Dikejar Utang 

Siapkan Wadah 

Berkorban 

Terpercaya, Bonafid 

Bagian Lima Terjepit Utang? Masih Ada Allah yang Mampu Menolong 

Pembebas Utang 

Libatkan Sang Maha 

Semudah Membalikkan Tangan 

Membebaskan Utang 

Pilihan Akhir, Kita yang Memilih

 

Rp 58.000
Rp 49.300Rp 49.300

Belajar dari Ustad Yusuf Mansur

Detail

Judul  : Belajar dari Ustad Yusuf Mansur
Penulis  : Sofie Beatrix, Muhammad Anwar Sani
Penerbit  : Gramedia Pustaka Utama
Isi : 304 Halaman 
ISBN : 9786020303833
Ukuran           : 14 cm x 21 cm

Sinopsis

Buku Belajar dari Ustad Yusuf Mansur ini ditulis oleh tiga anak muda yang mendampingi Ustadz Yusuf Mansur dalam membangun dan mengembangkan Daarul Qur’an. Di dalamnya diulas lika-liku perjalanan lembaga yang tidak lepas dari perjalanan dakwah Ustadz Yusuf Mansur, Ahmad Jameel, Anwar Sani, dan Tarmizi.

Ketiga penulis telah berikhtiar untuk menerjemahkan ide serta gagasan Ustadz Yusuf Mansur yang sangat visioner, dan Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan ruang yang luas kepada mereka dalam mengolah dan mengembangkan ide serta gagasannya. Sehingga terjalin kebersamaan diantara mereka dan dapat saling melangkapi dari setiap kekurangan. Tentu perkembangan Daarul Qur’an saat ini pun masih jauh dari sempurna, karena itu para penulis memohon maaf kepada masyarakat atas segala kesalahan dan kekurangan.

Ketiga penulis saat ini sebagai diberi amanah menjadi pengurus Yayasan Daarul Qur’an dan Insya Allah akan terus berikhtiar mengembangkan Daarul Qur’an baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Harapan penulis tentu buku ini bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya dan menjadi spirit bagi siapapun dalam kebaikan. Semoga semua ikhtiar menjadi amal shaleh untuk penulis beserta keluarganya juga untuk keluarga besar Daarul Qur’an serta untuk masyarakat yang sudah membantu dan mendoakan Daarul Qur’an.

Rp 76.000
Rp 60.800Rp 60.800

Boleh Gak Sih Ngarep

Belajar Tentang Sedekah 

Detail

Judul  : Boleh Gak Sih Ngarep
Penulis : Ust. yusuf Mansur
penerbit       : Zikrul
isi : -
ISBN : 978-979-063-7979
Ukuran : 15,5 x 23,5 cm

Sinopsis

Dalam pembahasan sedekah sering timbul anjuran bahwa bersedekah itu harus ikhlas total, yang ikhlasnya tanpa ada permintaan apapun kepada Allah Azza Wa Jalla.

          Namun dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menganjurkan, justru ketika kita menginginkan kekayaan, menginginkan kebahagiaan, menginginkan rezeki bertambah, Allah memang sudah menyediakan berbagai jalan yang mudah bagi kita untuk mencapai perkara-perkara tersebut diatas, salah satunya adalah dengan jalan sedekah. Lebih baik lagi jika sedekah tersebut diiringi dengan serangkaian ibadah lainnya. Hal itu memang diperintahkan dan dianjurkan oleh Allah SWT.

          Contoh, kita semua tentu sudah mengenal teori matematika sedekah, bahwa siapa yang bersedekah satu, pasti Allah akan membalas sepuluh. Tapi itu tidak menjadi ilmu buat kita.

          Dan karena kita bi dunil ‘ilmi (tanpa ilmu), kita menganggap itu hanya kebetulan belaka. Kalau itu sudah menjadi ilmu dan metode buat kita, kita mengalami kekurangan uang dan mengalami kesempitan rezeki. Enggak pernah ! Karena kita tahu bagaimana caranya mengatasi kesempitan rezeki dan permasalahan-permasalahan lainnya.

Rp 36.000
Rp 28.800Rp 28.800

Boleh Gak Sih Ngarep ?

Belajar Tentang Sedekah

Detail

Judul  : Boleh Gak Sih Ngarep ?
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit    : Zikrul
Isi : -
ISBN : 978-979-063-7979
Ukuran : 14 x 23 cm

Sinopsis

Dalam pembahasan sedekah sering timbul anjuran bahwa bersedekah itu harus ikhlas total, yang ikhlasnya tanpa ada permintaan apapun kepada Allah Azza Wa Jalla.

          Namun dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menganjurkan, justru ketika kita menginginkan kekayaan, menginginkan kebahagiaan, menginginkan rezeki bertambah, Allah memang sudah menyediakan berbagai jalan yang mudah bagi kita untuk mencapai perkara-perkara tersebut diatas, salah satunya adalah dengan jalan sedekah. Lebih baik lagi jika sedekah tersebut diiringi dengan serangkaian ibadah lainnya. Hal itu memang diperintahkan dan dianjurkan oleh Allah SWT.

          Contoh, kita semua tentu sudah mengenal teori matematika sedekah, bahwa siapa yang bersedekah satu, pasti Allah akan membalas sepuluh. Tapi itu tidak menjadi ilmu buat kita.

          Dan karena kita bi dunil ‘ilmi (tanpa ilmu), kita menganggap itu hanya kebetulan belaka. Kalau itu sudah menjadi ilmu dan metode buat kita, kita mengalami kekurangan uang dan mengalami kesempitan rezeki. Enggak pernah ! Karena kita tahu bagaimana caranya mengatasi kesempitan rezeki dan permasalahan-permasalahan lainnya.

Rp 29.000
Rp 24.650Rp 24.650

Doa Doa Bisnis - Dosa Dosa Bisnis

Detail

Judul  : Doa Doa Bisnis - Dosa Dosa Bisnis
Penulis  : Ust. yusuf Mansur 
Penerbit    : Salamadani
Isi  :
ISBN : 9786028458139
Ukuran : 17 x 24,5

Sinopsis

Dunia bisnis adalah dunia yang dinamis. Dinamika yang terjadi di dalamnya berlangsung demikian cepat. Persaingan semakin ketat dan tajam. Keadaan demikian "memaksa" setiap pelaku bisnis untuk terus meng-upgrade informasi dan pengetahuan bisnisnya.

Namun, perlu diingat bahwa ikhtiar lahir untuk mengembangkan dan memajukan bisnis harus diperkuat dengan ikhtiar batin. Kita tidak bisa hanya mengandalkan ikhtiar lahir karena kemampuan dan pengetahuan kita terbatas. Ditambah lagi dinamika bisnis yang seringkali sukar ditebak dan uncontrollable.

Rp 59.000
Rp 47.200Rp 47.200

Feel

Detail

Judul  : Feel
Penulis  : Yusuf Mansur 
Penerbit      : Wisata Hati
ISBN : 978-602-17916-08

Sinopsis

Orang bilang If there is a will there is a way.

Orang lain juga bilang There is miracle, when you believe.

Kalau Saudara, bilang apa?

Dalam kehidupan kita, keajaiban itu bisa datang darimana saja. Jalan akan Allah berikan jika Allah sudah berkehendak. Maka, tidak ada pilihan lain bagi kita ketika mempunyai kebutuhan kecuali meminta hanya kepada Sang Pembuka jalan.

Sayangnya, seringkali kita tidak terlatih dengan kondisi-kondisi tauhid, kondisi mengesakan Allah. Kondisi benar-benar hanya bergantung pada Allah. Kita terbiasa bergantung sama duit, sama keadaan, sama manusia, bahkan sama ikhtiar. Tidak terbiasa bergantung sama Allah.

Dalam urusan bisnis misalnya, seringkali kita menganggap bisnis itu susah kalau kita tidak punya modal, tidak punya jaringan. Sadar atau tidak, itu berarti kita sedang menuhankan modal atau jaringan. Padahal, ada jalur-jalur quantum untuk menjadi pengusaha, yakni jalurnya Allah. Itulah jalur-jalur yang ditempuh melalui doa, dhuha, tahajjud dan sedekah.

Latih. Latih. Latih. Di saat ada banyak potensi di sekeliling kita yang menjadi Tuhan, menjadi Allah, latih diri. Tiadakan yang lain. Hingga benar-benar hanya ada Allah Tuhan kita. Feel … feel … feel the experience of believing.

If there is doa, there is a way …

Jika ada doa, disitu InsyaAllah akan ada jalan …

***

Dapatkan kupasan tuntas tentang feel the experience of believing di buku FEEL yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Sebuah buku yang akan membawa pembaca ke persoalan bisnis dan solusi permasalahan dan hajat. Kaya akan pengajaran luhur soal kebersatuan, keberjamaahan dan SENSASI dan KEYAKINAN.

Buku ini memuat cuplikan kisah-kisah menarik seorang Yusuf Mansur. Perjalanan membangun dan membagi mimpinya. Kisah tersebut disusun dalam isi buka yang mengupas antara lain:

  • Membangun Ekonomi Menyelamatkan Aqidah
  • Business is Easy
  • Semangat Dagang
  • Dream PRAY Action
  • ‘Alaikum bil Jama’i
  • Koboy
  • Beli Ulang Indonesia
  • Redistribusi Aset
  • Hotel Haji dan Umrah
  • Patungan Aset
  • Kun the Winner Wa laa Takun the Looser

Feel it … Believe it …

Rp 29.000
Rp 24.650Rp 24.650

Gaptek : Shalat Dhuha Setiap Pagi

Kunci Meraih Rezeki Sepanjang Hari

Detail

Judul  : Gaptek : Shalat Dhuha Setiap Pagi
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit      : Salamadani
Isi : 88 Halaman
ISBN : 9786028458078
Ukuran : 17 x 24,5 cm

Sinopsis

Shalat Dhuha adalah shalat sunnah muakkadah yang dianjurkan Allah dan Rasul-Nya. Shalat yang dilaksanakan pada saat matahari mulai naik, kira-kira tujuh hasta sejak terbitnya ini sangat dianjurkan karena ada faidahnya. 

Salah satunya adalah untuk membuka pintu-pintu rezeki dan keberkahannya. Rasulullah saw bersabda, “Allah Swt berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat shalat Dhuha karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR Hakim dan Thabrani) 

Nah, buku ini mengajak kita untuk konsisten menunaikan shalat Dhuha sekaligus menguraikan bagaimana kita memperoleh kemudahan dalam meraih rezeki dari Allah Swt.

Rp 50.000
Rp 40.000Rp 40.000

Kun Fayakun Jilid 1

Selalu ada Harapan di Tengah Kesulitan 

Detail

Judul  : Kun Fayakun
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
penerbit       : Zikrul
isi : 270 Halaman
ISBN : 978-979-2622591
Ukuran : 15,5 x 24 cm

Sinopsis

 

Di balik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah SWT. Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja! Karena tidak ada yang tak mungkin, jika Allah sudah berkehendak. Coba simak nukilan ayat Al-Quran berikut ini: "Sesungguhnya Keadaan-Nya apabila menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya. "jadilah" maka terjadilah ia. Maka Maha Suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan." (Yasin: 82-83). 

Ya! Buku ini mengajak kita menembus wilayah langit untuk meminta bantuan Allah SWT. Berharap pada kuasa-Nya, serta meminta-Nya hadir di tengah permasalahan yang kita hadapi. Karena bila Dia sudah berkenan, kita tidak hanya bisa tersenyum secara sebenarnya keinginan kita dengan mudah telah didapat. Tapi lebih dari itu, kita juga bisa say good bye alias mengucapkan wassalam pada semua kesulitan kita, Insya Allah..!

Rp 45.000
Rp 36.000Rp 36.000

Kun Fayakun Jilid 2

Mudahnya Mewujudkan keinginan dan Mengatasi Persoalan Hidup 

Detail

Judul  : Kun Fayakun Jilid 2
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit       : Zikrul
Isi : -
ISBN : 978-797-063-648-4
Ukuran : 15,5 x 23,5 cm

Sinopsis

Buku Kun Fayakun karya Ustad Yusuf Mansur yang terkenal dengan teori sedekahnya ini menulis buku keduanya setelah Mencari Tuhan Yang Hilang yang diberi judul "Kun Fayakun 2". Dalam Buku Kun Fayakun ini Ustad Yusuf Mansur memberikan solusi untuk selalu berharap kepada Allah dalam kondisi sesulit apapun, jangan pernah lupakan Allah, Sertakanlah Allah selalu dalam hidup kita.

Selalu Ada Harapan Di Tengah Kesulitan. Di balik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah Swt!

Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja! Karena tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah sudah berkehendak. Lalu apa alasan kita untuk berputus asa dan bersedih hati?

Rp 25.000
Rp 21.250Rp 21.250

Menjemput Rezeki Tak Disangka

Detail

Judul  : Menjemput Rezeki Tak Disangka
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit    : Salamadani
Isi  :
ISBN : 602 8458 112
Ukuran : 17 x 24,5

Sinopsis

Penulisan buku ini bermaksud menumbuhkan kesadaran umat Islam agar membayar zakat dengan sukarela. Karena itu, buku ini di susun sepraktis mungkin agar mudah dipahami, dengan harapan akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari para muzakki untuk membayar zakatnya.

Dengan buku ini, para muzakki atau calon muzakki dapat memahami dengan mudah bahasanbahasan sebagai berikut :

-Pengertian dan perbedaan zakat, infak, dan sedekah

-Dalil-dalil tentang perintah dan anjuran menafkahkan harta

-Harta-harta yang wajib dikeluarkan zakatnya dan tata cara perhitungannya

-Cara membayar zakat, dan

-Hikmah berzakat, berinfak, dan bersedekah.

Rp 177.000
Rp 141.600Rp 141.600

Orang bilang If there is a will there is a way.
Orang lain juga bilang There is miracle, when you believe.
Kalau Saudara, bilang apa?
(Yusuf Mansur)

FEELRICH, BELIEVE adalah buku trilogi terbaru yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Trilogi yang menyatu tapi terpisah, terpisah tapi menyatu. Trilogi yang bisa dibaca sebagai satu kesatuan, maupun berdiri sendiri. Ketiganya akan bicara mengenai tauhid namun dalam perspektif yang berbeda.

“FEEL” buku pertama dari Trilogi FEEL, RICH dan BELIEVE yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur ini akan berbicara banyak tentang persoalan bisnis serta solusi untuk setiap permasalahan dan hajat. Dikemas dalam kisah-kisah menarik yang kaya akan pengajaran luhur soal kebersatuan, keberjamaahan dan SENSASI dari sebuah KEYAKINAN.

Diawali dengan bab muqaddimah yang menggedor pemahaman kita tentang tauhid, tentang keyakinan kita kepada Allah SWT sebagai tuhan kita. Kita seringkali tidak terlatih dengan kondisi-kondisi tauhid, kondisi mengesakan Allah. Kondisi benar-benar hanya bergantung pada Allah. Kita terbiasa bergantung kepada duit, keadaan, manusia, bahkan kepada ikhtiar. Tidak terbiasa bergantung kepada Allah.

Dalam urusan bisnis misalnya, seringkali kita menganggap bisnis itu susah kalau kita tidak punya modal, tidak punya jaringan. Sadar atau tidak, itu berarti kita sedang menuhankan modal atau jaringan. Padahal, ada jalur-jalur quantum untuk menjadi pengusaha, yakni jalurnya Allah. Itulah jalur-jalur yang ditempuh melalui doa, dhuha, tahajjud dan sedekah.

Di bagian akhir, Ustadz Yusuf Mansur menutup buku ini dengan sebuah bab yang berjudul “Kun the Winner Walaa Takun the Loser”. Sebuah penutupan yang menginspirasi setiap muslim untuk menjadi seorang the winner. The winner yang selalu cerdas mengelola setiap peluang bisnis sebagai peluang kebaikan. The winner yang selalu berpikir produktif dan optimis, karena dia punya Allah SWT. The winner yang tidak bergantung kepada siapapun dan apapun kecuali Allah SWT.

Di Buku yang kedua, “RICH”, Ustadz Yusuf Mansur banyak bicara mengenai metodologi mencapai impian. Salah satunya adalah dengan riyadhoh 40 hari menjadi kaya. Layaknya sebuah tour, riyadhoh ini adalah tour jiwa, wisata hati untuk menemukan kekayaan yang sesungguhnya.

Seringkali kita merasa sempit rezeki, kurang dunia. Namun, ketika Yang Punya dunia datang ke langit dunia-Nya, kita tidak mau menyambut-Nya. Bahkan dari 365 hari dalam satu tahun yang diberikan oleh Sang Pemilik dunia, berapa hari yang kita gunakan untuk “meminta” kepada-Nya? Sangatlah sedikit.

Melalui Buku ini, Ustadz Yusuf Mansur ingin mengajak kita menempuh perjalanan mencapai impian melalui “jalur cepat”, yakni Riyadhoh,  sebuah perjalanan yang akan dipercepat oleh Allah.

Selanjutnya, di buku yang ketiga, “BELIEVE”, ustadz Yusuf Mansur kembali menggedor tauhid kita. Pertanyaan besar yang ditujukan oleh buku ini kepada para pembaca adalah dimana KEYAKINAN kita? Sudahkah kita benar-benar mengimani Allah? Ketika kita diberi masalah, siapa yang lebih kita percayai? Allah yang punya jutaan cara untuk menyelesaikan segala permasalahan kita ataukah diri kita yang tidak bisa menyelesaikan masalah dan kita akan menjadi susah?

Seringkali ketakutan kita akan masalah justru lebih besar daripada keyakinan kita akan kuasa Allah untuk menyelesaikannya. Sehingga masalah dan hajat yang dihadirkan Allah seringkali membuat manusia malah bertambah jauh dari Allah. Padahal, hakikat kita diberi masalah dan hajat adalah agar kita semakin berdoa kepada Allah. Sehingga semakin percayalah kita kepada Kekuasaan dan Kebesaran-Nya. Itulah cerminan iman. Keyakinan yang dibuktikan dengan serangkaian amal.

Trilogi buku ini benar-benar mengajak kita untuk mendekat kepada Allah. Di saat ada banyak potensi di sekeliling kita yang menjadi Tuhan, menjadi Allah, latih diri. Tiadakan yang lain. Latih. Latih. Latih. Hingga benar-benar hanya ada Allah Tuhan kita.

Feel … feel … feel the experience of believing.

Feel it … Believe it …!

***

DAPATKAN segera buku trilogi “FEEL, RICH BELIEVE” ini di Tempat Kami.

  • XL : 0878787.234.90 | Smartfren : 021 400.432.73
  • Simpati : 0813.88.464510 | ESIA : 021-927.827.86 
  • PIN BBM : 24C56BE1
  • Gmail : fatahillahstan@gmail.com 

Cara pemesanan Ketik : Paket Yusman - Jumlah - Nama - Alamat Lengkap kirim ke 0878787.234.90

Berminat untuk bergabung menjadi AGEN/Reseller BUKU YUSUF MANSUR? DAFTARKAN diri anda melalui Cara Gabung Jadi Reseller

Rp 59.000
Rp 47.200Rp 47.200

Rich

Detail

Judul  : Rich
Penulis  : Yusuf Mansur 
Penerbit      : Wisata Hati
ISBN : 978-602-17916-08

Sinopsis

RICH "Jika kita sudah bersama Allah, itulah kekayaan sesungguhnya. Bisa dekat, bisa menyembah-Nya, bisa berdoa kepada-Nya, sungguh benar-benar itu adalah kekayaan yang sesungguhnya". Kutipan diatas adalah salah satu pesan Ustadz Yusuf Mansur untuk menjadi bahan renungan bagi kita semua. Betapa kekayaan itu sesungguhnya dekat.

Trilogi Feel - Rich - Believe

Rp 79.000
Rp 63.200Rp 63.200

Semua Bisa Jadi pengusaha

Detail

Judul  : Semua Bisa Jadi Pengusaha
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit    : Zikrul 
Isi : -
ISBN : 978-979-063-7924
Ukuran  : 15 x 23,5 cm

Sinopsis

Rp 64.000
Rp 51.200Rp 51.200

Success in Life

Mudahnya Meraih Kesuksesan Hidup Bersama Allah

Detail

Judul     : Success in Life 
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur 
Penerbit     : Zikrul
Isi  : -
ISBN : 978-979-063-7900
Ukuran : 15 x 23,5 cm

Sinopsis

Rp 69.000
Rp 55.200Rp 55.200

The Secret of a Happy Life

Mudahnya Menemukan Kebahagiaan Hidup

Detail

Judul  : The Secret Of a Happy Life
Penulis  : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit     : Zikrul 
Isi : 224 Halaman
ISBN : 978-979-063-7412
Ukuran : 15 x 23,5 cm

Sinopsis

Bagaimana kita mengukur kebahagiaan? Apakah kita bahagia melihat orang lain tidak bahagia? Apakah kita bahagia bila kita tahu bahwa kebahagiaan kita itu menari-nari di atas penderitaan orang lain? Syukur-syukur bila ukuran kebahagiaan kita itu adalah bila kita mampu berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Allah 'Azza wa Jalla Sang Pemilik Kebahagiaan memang senang jika melihat hamba-hamba-Nya berbahagia. Tapi, Dia sangat tidak senang jika kita menikmati kebahagiaan dalam kesendirian alias tidak mau berbagi. Padahal, Allah Yang Maha Kuasa bisa saja mencabut dan menghilangkan rasa kebahagiaan di hati dan kehidupan kita, bahkan mempergilirkan kesusahan di kehidupan kita.

Nah, lalu apa rahasianya agar Allah senantiasa melanggengkan kebahagiaan dalam hati dan kehidupan kita, dan Dia selalu mengucapkan goodbye pada segala kesulitan?

Segera temukan rahasianya dalam buku ini! Selamat membaca!

Rp 63.000
Rp 50.400Rp 50.400

Undang Saja Allah

Belajar Bersyukur, Belajar Yakin 

Detail

Judul  : Undang Saja Allah
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
penerbit       : Zikrul
isi : -
ISBN : 978-979-063-7986
Ukuran : 15,5 x 23,5 cm

Sinopsis

Dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menjelaskan bahwa hendaknya kita menjadi the winner dalam kehidupan. Yang selalu mengedepankan syukur dan yakin dalam kehidupan. Contoh ketika kita bersyukur tentang anak, maka insya Allah kelakuan anak, akhlak anak, badan anak, akan dibuat bagus dan sehat oleh Allah. Ketika kita bersyukur di urusan pekerjaan kantor, mana tahu Allah berkenan memberikan pekerjaan yang tetap, lagi baik dan rezeki pekerjaan yang berganda-ganda. Atau menggantinya dengan pekerjaan yang lebih bagus dan lebih barakah.

Ust. Yusuf juga menjelaskan tentang keyakinan agar kita tidak menjadi the loser. Menurut beliau, jangan pernah bertanya kepada otak yang terbatas. Karena semakin kita berposisi sebagai the loser, akan semakin banyak bisikan-bisikan negatif baik dalam hati dan pikiran kita.

Justru sebaliknya, ciptakan kemungkinan-kemungkinan baik yang menurut kita tidak mungkn. Syaratnya satu. Sandarkan kemungkinan itu kepada Allah Yang Maha Menciptakan segala kemungkinan yang buka saja menjadi mungkin tapi insya Allah menjadi terwujud.

// // //