Tere Liye

Sort By:

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

Amelia

Detail

Judul  : Amelia
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Republika
ISBN : 978-602-8997-737
Jenis Cover  : Soft Cover 
Tebal : 392 Halaman


Sinopsis Buku 

Buku Tere Liye Terbaru "Amelia" BACK COVER ANAK-ANAK MAMAK (RECOVER) 

Selamat datang di dunia Anak-anak Mamak. Dunia yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Di mana rasa ingin tahu dan proses belajar menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak.

Siapa tidak tahu si sulung Eliana?! Di sekolah, di kampung, di Kota Kecamatan, bahkan Pejabat Kota Kabupaten, semua mengenal 'Eli si Pemberani'. Maka, jangan pernah coba-coba membuatnya marah.

Anak Mamak nomor dua adalah 'Pukat si Jenius'. Kelak semua orang akan tahu betapa pintarnya Pukat; calon profesor, penemu hebat, demikian Pak Bin—guru sekolahnya—membanggakannya.

Yang ketiga adalah anak paling jahil sedunia, Burlian. Ia 'Anak Spesial'. Tak ada seorang pun yang menandingi keteguhan hatinya.

Amelia, si bungsu yang paling disayang. Ia sebal jika diledek hanya akan menjadi 'Penunggu Rumah'. Kelak, ia tahu sejauh apa pun ia pergi, takdir akan membawanya kembali.

Bapak dan Mamak mereka sungguh telah mewariskan sifat-sifat baik pada keempatnya. Di tengah kesederhanaan dan keterbatasan, tersemat kasih sayang keluarga dan pengorbanan. Sebuah pemahaman baik atas kehidupan yang akan terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

***

"Serial Anak-anak Mamak adalah potret keluarga impian."

Niam Masykuri, Editor in Chief Majalah Parents Guide

"Serial ini sempurna untuk memahami dunia anak-anak."

Ulil Absar, penggalan review dari ratusan review di www.goodreads.com

"Sebuah kisah yang mengharukan, sekaligus penuh bersitan hikmah. Layak dikoleksi sebagai bacaan keluarga."

Ahmadun Yosi Herfanda, Ketua Komunitas Sastra Indonesia

Rp 50.000
Rp 45.000Rp 45.000

Ayahku (Bukan) Pembohong

Detail

Judul             : Ayahku (Bukan) Pembohong
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Gramedia Pustaka Utama
Isi : - Halaman
ISBN : 9789792269055
Ukuran  : 14 cm x 21 cm 

Sinopsis 

oleh Tere-Liye

Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang padanya? Kapan terakhir kali kita bercakap ringan, tertawa gelak, bercengkerama, lantas menyentuh lembut tangannya, bilang kita sungguh bangga padanya?

Inilah kisah tentang seorang anak yang dibesarkan dengan dongeng-dongeng kesederhanaan hidup. Kesederhanaan yang justru membuat ia membenci ayahnya sendiri. Inilah kisah tentang hakikat kebahagiaan sejati. Jika kalian tidak menemukan rumus itu di novel ini, tidak ada lagi cara terbaik untuk menjelaskannya.

Mulailah membaca novel ini dengan hati lapang, dan saat tiba di halaman terakhir, berlarilah secepat mungkin menemui ayah kita, sebelum semuanya terlambat, dan kita tidak pernah sempat mengatakannya.

Tere-Liye adalah pengarang beberapa novel dengan rating tinggi di website para pencinta buku www.goodreads.com. Tere-Liye banyak menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan, mencoba memahami banyak hal dengan melihat banyak tempat. Selamat membaca novel kecil ini.

Setamat membaca buku ini, satu hal yang pasti nyata: saya menangguk banyak kearifan di kedalaman cerita.

--A. Fuadi, Penulis Trilogi Negeri 5 Menara

Sungguh Tere-Liye berhasil menggugah saya sebagai pembaca sekaligus seorang anak dari seorang ayah yang sangat saya banggakan. A must read.

--Amang Suramang, Penggerak di Goodreads Indonesia

Isinya tak hanya menggugah dan membuat haru, tapi membuat kita merasa perlu meneguhkan kembali keyakinan dan kecintaan pada keluarga. Salut atas novel ini!

--Arwin Rasyid, Presiden Direktur Bank CIMB-Niaga

Novel ini dapat menjadi langkah awal untuk menata ulang konsep budi pekerti di negeri ini.

--Muliaman D. Hadad, Deputi Gubernur Bank Indonesia

Rp 40.000
Rp 34.000Rp 34.000

Berjuta Rasanya

Judul  : Berjuta Rasanya
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Republika
ISBN : 978-60294-74039
Tebal : 205 Halaman

Sinopsis :

"Apalah artinya diriku?

Raja bukan, saudagar tidak, panglima jauh

Apalah harga diriku?

Bulan bukan, matahari tidak, angin belum, air pun jauh

Aku hanyalah pengembara cinta

Tersesat dalam perjalanan menyedihkan ini

Aku tak tahu lagi harus melangkah ke mana

Aku tak tahu lagi"

Untuk kita yang terlalu malu walau sekedar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

Untuk kita yang merasa tidak cantik, tidak tampan dan selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita-cita perasaan.

Untuk kita, yang hanya berani menulis kata-kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi dan berharap esok lusa ia akan sempat membacanya.

Semoga pemahaman baik itu datang. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita. Tidak peduli sesederhana apapun itu.

Rp 47.500
Rp 40.375Rp 40.375

Bidadari - Bidadari Surga


Ini adalah kisah yang menawarkan keharuan karena cinta. Namun ini bukan keharuan cinta segitiga, segiempat, atau segilima yang seringkali memojokkan kita pada sekadar aksi rebutan perasaan antara laki-laki dan sejumlah perempuan - ataupun sebaliknya. Inilah keharuan yang kita butuhkan untuk menyemai cinta agar tumbuh sebagai pohon surga - tempat para bidadarinya mengukir senyum memesona. Inilah keharuan yang telah memposisikan desa tidak lagi sebagai subordinat atas kota, bahkan dunia, melainkan sebagai pusat kearifan dan sumber nilai kemanusiaan yang hakiki. Inilah keharuan yang dibalur oleh akurasi yang anggun-matang, bersih, dan - karenanya - membius. Inilah keharuan yang memantulkan cerlang pengalaman dalam kombinasi yang canggih: kesiapan mencerap dan kesiapan mengisahkan penulisnya. Inilah keharuan, juga air mata, yang mesti kita dapatkan untuk mengisi kantong emosi cinta kita yang - mungkin - sudah bolong-bolong....
(Muhammad Yulius, Pemimpin Redaksi Majalah Annida)

Indah, realistis, dan filosofis. Berbeda dengan karakter kebanyak novel yang selalu sempurna seperti telenovela, kisah novel ini sebaliknya amat sederhana, yang tidak saja menguatkan seluruh cerita tapi juga menciptakan sentuhan sentimentil bagi pembaca. Pesan kisah ini luar biasa. Mengajarkan kita tentang kebahagiaan sejati yang hanya bisa diperoleh jika kita sungguh-sungguh mencintai orang lain serta selalu bersyukur atas masa lalu, hari ini, dan masa depan....
(Dian IKS, CERAM-European School of Business, Sophia Antipolis-France)
Rp 88.000
Rp 79.200Rp 79.200

Buku #AboutLove Tere Liye

Detail

Judul                  : Buku #AboutLove Tere Liye
Penulis  : Darwis Tere Liye
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Isi : - Halaman
ISBN : -
Ukuran : 13 cm x 21 cm

Sinopsis 

Buku "#AboutLove", Tere Liye
Segera! Rilis Juli 2015. Gramedia Pustaka Utama
Berisi : Kumpulan 100 quote Tere Liye dengan ilustrator terbaik.

Tidak semua yang kita miliki itu harus diumumkan. Tidak semua yang kita lakukan itu harus diberitahukan. Tidak semua.
Karena ketahuilah sebuah rahasia kecil, orang2 yang suka mengumumkan ini itu, maka sebenarnya itulah yang dia miliki.
Sebaliknya, jadilah seperti gunung es di dalam lautan, yang terlihat hanya pucuk kecilnya saja, sedangkan di bawah, di dalam laut, tersimpan erat bagian raksasanya.

"Manusia adalah pengacara yang hebat untuk kesalahan diri sendiri. Tapi berubah jadi hakim yang mahsyur untuk kesalahan orang lain."
Kenapa doa kita tidak kabul? Boleh jadi salah alamat.
Sama kayak anak kecil, yang sedang marah2 minta permen ke Ibunya. "Kapan kamu minta, Nak?" Tanya Ibunya bingung. "Aku sudah minta sejak sebulan lalu!" Si kecil merajuk. "Eh, Ibu kok tidak pernah tahu." Ibunya menggeleng semakin bingung. "Tapi aku kan sudah tulis di facebook mintanya. Masa' Ibu nggak tahu sih?" Si kecil berteriak.
Hilang sopan-santun adab memintanya.
Pun sama. Kenapa masalah kita tidak selesai? Padahal sudah berkeluh-kesah, sudah curhat, sudah habis2an berdoa. Karena boleh jadi salah alamat. Kita curhatnya ke dinding facebook atau twitter, bukan saat shalat malam, dsbgnya. Tuhan memang maha tahu, tapi bukan berarti kita ngelunjak. Jika orang lain banyak melakukannya, tidak otomatis kita harus ikut2an, selalu pikirkan ulang, minimal pikirkan: apa manfaatnya?
*Tere Liye

Kita tidak bisa mengendalikan orang lain harus bicara apa. Termasuk jika orang lain menjelek2an kita, ngomong di belakang kita. Itu di luar kendali kita, tidak bisa dilarang.
Tetapi kita selalu bisa mengendalikan sikap kita atas hal tersebut. Kita selalu bisa mengendalikan bagaimana kita meresponnya. smile emoticon
*Tere Liye

Rasa malu adalah pakaian terbaik manusia.
Dengan pakaian itu, akan mencegah dirinya dari perbuatan buruk nan memalukan. Juga membuatnya memilih bekerja keras, dibandingkan menjadi beban, meminta-minta.


Segera Order,
Cara Pemesanan , ketik
[#AboutLove] [Jumlah] [Nama] [Alamat Penerima] [email] [No HP]

Sms/wa/Line : 0896.6334.8329
BBM : 2BA739F0 <-(nol)

Mohon Menunggu Balasan dari Admin.

Rp 65.000
Rp 52.000Rp 52.000

Buku Pulang Tere Liye

Detail

Judul                 : Pulang
Penulis  : Darwis [ Tere Liye ]
Penerbit : Republika
Isi : 400 Halaman
ISBN : 9786020822129
Ukuran : 13.5 x 21 cm 

Sinopsis

Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding ditubuhnya. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit.

ini beberapa, 

sinopsis dan Testimonial dari Buku Pulang Tere Liye 

"Selalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye"
-Pulin Sri Lestari, Ibu Rumah Tangga-

"Saat ini kita cenderung tidak lagi peduli banyak hal, namun novel-novel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli"
-Tiara, Guru/Dosen-

"Kayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye"
-Khoerun Nisa, Siswi SMA-

"Membaca Novel-Novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali"
-Evi, Buruh Migran Indonesia-

Rp 88.000
Rp 79.200Rp 79.200

BULAN Tere Liye

Detail

Judul                  : BULAN Tere Liye
Penulis  : Darwis Tere Liye
Penerbit : Gramedia Pustaka
Isi : 400 Halaman
ISBN : 978-602-03-1411-2
Ukuran : 13 cm x 21 cm

Sinopsis 

Buku kedua dari serial Bumi

Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja.

Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya.

Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir.

Rp 88.000
Rp 79.200Rp 79.200

BUMI Tere Liye

Detail

Judul                  : BUMI Tere Liye
Penulis  : Darwis Tere Liye
Penerbit : Gramedia Pustaka
Isi : 440 Halaman
ISBN : 978-602-03-0112-9
Ukuran : 13 cm x 21 cm

Sinopsis 

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.

Buku pertama dari serial “BUMI”.

Rp 48.000
Rp 43.200Rp 43.200

Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Detail

Judul  : Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
Penulis  : Tere Liye 
Penerbit  : Gramedia Pustaka Utama
isi : 264 Halaman
ISBN : 978-979-22-57809
ukuran          : 13 x 20 cm

Sinopsis :

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik.

Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.

Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya.

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000

ELIANA (Serial Anak-Anak Mamak)  

Judul  : ELIANA (Serial Anak-Anak Mamak)
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Republika 
ISBN : -
Tebal : -

Sinopsis :

Selamat datang di dunia yang tidak pernah kalian bayangkan. Di mana rasa ingin tahu, proses belajar, menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak. Selamat datang di sebuah petualangan hebat, ketika persahabatan, pengorbanan, dan pemahaman yang baik atas kehidupan tumbuh dari wajah-wajah ceria terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

Adalah Eliana, anak sulung Mamak yang pemberani, bersama tiga rekannya, membentuk geng dengan sebutan 'empat buntal'. Berempat mereka kompak, bahu-membahu melewati hari-hari seru, kejadian suka-duka, pantang menyerah. Bahkan, melawan kerakusan di kampung kecil dengan sabuk sungai, dikelilingi hutan, dan dibentengi bukit-bukit hijau. Adalah Mamak yang membesarkan anak-anak dengan disiplin tinggi, tegas, akhlak tidak tercela, serta tanpa kompromi. Dan adalah Bapak yang selalu riang, memberikan teladan dari perbuatan, serta selalu bijak menyikapi masalah.

Eliana buku ke-4 dari Serial Anak-anak Mamak, setelah Burlian (buku ke-2), Pukat (buku ke-3), dan berikutnya Amelia (buku ke-1 yang terbit 2011). Inilah serial terbaik untuk memahami kasih-sayang keluarga, kesederhanaan, serta keteguhan tekad berbuat baik. Selamat datang di dunia yang semoga kita temukan dalam kehidupan keluarga masa depan yang lebih baik.

"Jangan pernah membenci Mamak kau, Eliana. Karena kalau kau tahu sedikit saja apa yang telah seorang Ibu lakukan untukmu, maka yang kau tahu itu sejatinya bahkan belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, serta rasa sayangnya kepada kalian

*****

Tere-Liye adalah sang Pencerah. Serial Anak-anak Mamak adalah potret keluarga impian. Eliana yang dibesarkan dalam kemiskinan bukan halangan untuk menjadi orang nomor satu di depan ketidakadilan. Anak Indonesia tak hanya pintar tapi berbudi. Jayalah anak Indonesia! 

(Niam Masykuri - Editor in Chief Majalah Parents Guide)

Serial ini sangat direkomendasikan untuk bahan bacaan keluarga. Sarat makna dengan bahasa yang memikat. 

(Ardhani Reswari - blog di Kompasiana.com)

Serial ini adalah bacaan anak-anak sekaligus orang tua. Anak-anak bisa belajar dari ELiana, Pukat, Burlian dan Amelia, sementara para orang tua bisa belajar dari cara mendidik Mamak dan Bapak dalam membesarkan mereka.

(Forum Kaskus.Us (The Largest Indonesian Community)

Rp 46.000
Rp 39.100Rp 39.100

Hafalan Shalat Delisa

Detail

Judul  : Hafalan Shalat Delisa
Penulis  : Tere Liye 
Penerbit  : » Republika 
Isi : 248 Halaman
ISBN : 987-979-3210605
Ukuran : 13,5 x 23 cm

Sinopsis

Delisa anak perempuan yang bermata hijau, bening dan umurnya baru mencecah lima tahun. Dia hidup dalam keluarganya yang sebegitu, dia cuba menghafal bacaan dalam solat dengan bantuan ibu dan kakaknya.

Namun Tuhan lebih tahu apa yang lebih baik untuk hamba-Nya. Tsunami datang melumatka senyuman pada wajah Delisa. Tsunami mengambil segala-galanya, keluarga juga kaki kecilnya. Yang tersisa, hanya dia dan ayahnya, dan dalam keadaan sebegitu apakah Delisa mampu tetap tersenyum seperti dahulu dan menyudahkan hafalannya?

Rp 82.000
Rp 73.800Rp 73.800

Kau,Aku Dan Sepucuk Angpao Merah

Penulis   : Tere Liye  
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Kategori : Fiksi dan Sastra, Novel, Novel Asli
Harga : Rp. 72.000,-

Sinopsis :

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidaknya akan ada satu miliar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari-semalam, seseorang entah di belahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaannya.

Apakah Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah ini sama spesialnya dengan miliaran cerita cinta lain? Sama istimewanya dengan kisah cinta kita? Ah, kita tidak memerlukan sinopsis untuk memulai membaca cerita ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, setelah tiba di halaman terakhir, sampaikan, sampaikan ke mana-mana seberapa spesial kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.

Rp 50.000
Rp 42.500Rp 42.500
Kisah Sang Penandai
“Apakah kau juga akan mati untukku?” Nayla bertanya lirih.
Jim mengangguk, anggukan yang terlalu berani.
Setiap kehidupan ditakdirkan memiliki satu cinta sejati. Apakah kau akan memilih mati ketika cinta sejatimu tidak terwujud? Ataukah hanya bisa memeluk lutut, menangis tersedu, dan bersembunyi di balik pintu?
Kisah ini tentang Jim yang ingin berdamai dengan masa lalu. Sang Penandai—penjaga dongeng-dongeng—telah menawarkan kisah untuk melupakan sang pujaan hati. Tak percaya, tapi Jim harus menyelesaikan dongengnya agar dongeng-dongeng di dunia tetap ada.
Kisah Sang Penandai menyajikan kisah cinta abadi yang menawan dengan petualangan samudera yang heroik. Bersama 40 Armada Kota Terapung, sepuluh ribu prajurit, dan dua ribu kelasi, Jim membelah laut menuju Tanah Harapan. Pembaca akan dihantarkan ke dalam petualangan dunia khayal yang penuh kejutan. Menakjubkan!
Rp 50.000
Rp 42.500Rp 42.500

Moga Bunda Disayang Allah

 

"Gelap! Melati hanya melihat gelap. 
Hitam. Kosong. Tak ada warna.... 
Senyap! Melati hanya mendengar senyap. 
Sepi. Sendiri. Tak ada nada...

"Buku ini akan membuat Anda lebih mencintai Allh dan hamba-hamba-Nya. Jangan menjadi orang yang merugi karena tidak mendapatkan 'ilmu' dari buku ini.".... (Ratih Sang, penulis buku "Kerudung Praktis")

"Dengan gaya bahasa yang unik dan sarat makna, novel ini kembali mengingatkan kita pada kunci meraih kebahagiaan, yaitu... ikhlas, sabar, dan syukur..." .... (Cut Putri, Perekam Peristiwa Tsunami Aceh 2004)
Rp 65.000
Rp 58.500Rp 58.500

Negeri di Ujung Tanduk

Detail

Judul  : Negeri di Ujung Tanduk
Penulis    : Tere Liye
Penerbit    : Gramedia Pustaka Utama
Isi : 360 Halaman
ISBN : 978-9792294293
Ukuran : 13.5 x 20 Cm

Sinopsis 

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi semakin banyak orang yang memilih tidak peduli lagi.

Di Negeri di Ujung Tanduk, para penipu menjadi pemimpin, para pengkhianat menjadi pujaan, bukan karena tidak ada lagi yang memiliki teladan, tapi mereka memutuskan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian.

Tapi di Negeri di Ujung Tanduk setidaknya, kawan, seorang petarung sejati akan memilih jalan suci, meski habis seluruh darah di badan, menguap segenap air mata, dia akan berdiri paling akhir, demi membela kehormatan.

Rp 75.000
Rp 67.500Rp 67.500

Negeri Para Bedebah

Detail

Judul  : Negeri Para Bedebah
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9789792285529
Jenis Cover  : Soft Cover 
Tebal : 440 Halaman


Sinopsis Buku 


Di negeri para bedebah, kisah fiksi kalah seru dibanding kisah nyata.

Di negeri para bedebah, musang berbulu domba berkeliaran di halaman rumah.

Tetapi setidaknya, Kawan, di negeri para bedebah, petarung sejati tidak akan pernah berkhianat.

Rp 50.000
Rp 42.500Rp 42.500

Pukat


"Jangan pernah membenci Mamak kau, jangan sekali-kali. Karena jika kau tahu sedikit saja apa yang telah ia lakukan demi kau, Amelia, Burlian dan Ayuk Eli, maka yang kau tahu itu sejatinya bahkan belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta serta rasa sayangnya kepada kalian..."

Meski dibesarkan dalam kesederhanaan, keterbatasan, berbaur dengan kepolosan dan kenakalan. Mamak selalu menanamkan arti kerja-keras, kejujuran, harga diri serta perangai tidak tercela. Dan di sini, kasih sayang keluarga adalah segalanya. Selamat datang di dunia anak-anak yang tidak pernah kalian bayangkan


Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
Tutup mata kita. Tutup pikiran kita dari carut marut kehidupan. Mari berpikir takjim sejenak. Bayangkan saat ini ada satu malaikat bersayap indah datang kepada kita, lantas lembut berkata : ” Aku memberikan kau kesempatan hebat. Lima kesempatan untuk bertaya tentang rahasia kehidupan, dan aku akan menjawabnya langsung sekarang. Lima pertanyaan. Lima jawaban. Apakah pertanyaan pertamamu?”
Maka apakah kita akan bertanya : Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Apakah kaya adalah segalanya? Apakah kita memiliki pilihan dalam hidup? Apakah makna kehilangan?
Ray (tokoh utama dalam kisah ini), ternyata memiliki kecamuk pertanyaan sendiri. Lima pertanyaan sebelum akhirnya dia mengerti makna hidup dan kehidupannya.
Siapkan energi Anda untuk memasuki dunia ‘fantasi’ tere-liye tentang perjalanan hidup. Di sini hanya ada satu rumus: semua urusan adalah sederhana. Mala mulailah membaca dengan menghela nafas lega…
Rp 69.000
Rp 58.650Rp 58.650

Buku RINDU

Detail

Judul                  : RINDU
Penulis  : Darwis Tere Liye
Penerbit : Republika
Isi : 544 Halaman
ISBN : 9786028997904
Ukuran : 13 cm x 21 cm

Sinopsis 

"Apalah Arti memiliki
ketika diri kami bukanlah Milik Kami.?

Apalah arti kehilangan,
ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan?

Apalah arti Cinta,

Ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apa pun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam RINDU? Hingga RINDU dan melupakan jaraknya setipis benang saja.”

Ini adalah kisah tentang masa lalu yang memilukan. Tentang kebencian kepada seseorang yang seharusnya disayangi. Tentang Kehilangan kekasih Hati. Tentang CINTA Sejati. Tentang Kemunafikan. Lima Kisah dalam sebuah perjalanan Panjang KeRinduan.

 

Selamat Membaca.

Rp 49.500
Rp 42.075Rp 42.075

Sepotong Hati Yang Baru

Detail

Judul  : Sepotong Hati Yang Baru 
Penulis  : Tere Liye
Penerbit  : Penerbit Republika
Isi : 206 Halaman
ISBN : 9786029474046
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm

Sinopsis

Kita hanya punya sepotong hati, bukan?

Satu-satunya

Lantas bagaimana kalau hati itu terluka?

Disakiti justru oleh orang yang kita cintai?

Aduh, apakah kita bisa mengobatinya?

Apakah luka itu bisa pulih, tanpa bekas?

Atau jangan-jangan...

kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru?

Lantas apakah tetap cinta namanya meski telah kehilangan kepercayaan dan komitmen? Apakah kita bersedia mengorbankan cinta demi kepentingan yang lebih besar, atau tetap dengan ego demi kebahagiaan sendiri? Ada banyak pertanyaan-pertanyaan tentang sepotong hati ini.

Maka, semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial.

sama spesialnya dengan milik kita.

Tidak peduli sesederhana apa pun itu,

sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman yang baik.

Selamat membaca cerita-cerita Sepotong Hati yang Baru.

***

Tere Liye selalu bisa merangkai kata indah yang memberikan pembelajaran hidup melalui tulisan-tulisannya yang tidak hanya melulu tentang cinta

- Nuning, Pelajar SMAN 84, Jakarta

Buku Tere Liye ini meski tidak berbau agama, membuatmu ingin bersegera menjadi pribadi yang baik, dan tulus, Must read'

- Arka Mahira, Mahasiswa

Cocok dibaca oleh remaja.

Di masa transisi ini, kita seakan dibawa ke dunia penuh rasa yang "berbeda"

- Reyza, Pelajar SMAN 20, Bandung

Rp 60.000
Rp 51.000Rp 51.000
Sunset Bersama Rossie
Sebenarnya, apakah perasaan itu? Keinginan? Rasa memiliki? Rasa sakit, gelisah, sesak, tidak bisa tidur, kerinduan, kebencian? Bukankah dengan berlalunya waktu semuanya seperti gelas kosong yang berdebu, begitu-begitu saja, tidak istimewa. Malah lucu serta gemas saat dikenang. Sebenarnya, apakah pengorbanan memiliki harga dan batasan? Atau priceless, tidak terbeli dengan uang, karena kita lakukan hanya untuk sesuatu yang amat special di waktu yang juga special? Atau boleh jadi gratis, karena kita lakukan saja, dan selalu menyenangkan untuk dilakukan berkali-kali.
Sebenarnya, apakah itu arti ‘kesempatan’? Apakah itu makna ‘keputusan’?Bagaimana mungkin kita terkadang menyesal karena sebuah ‘keputusan’ atas sepucuk ‘kesempatan’? Sebenarnya, siapakah yang selalu pantas kita sayangi?
Dalam hidup ini, ada banyak sekali pertanyaan tentang perasaan yang tidak pernah terjawab. Sayangnya, novel ini juga tidak bisa meberikan jawaban pasti atas pertanyaan-pertanyaan itu. Novel ini ditulis hanya untuk menyediakan pengertian yang berbeda, melalui sebuah kisah keluarga hebat di pantai yang elok. Semoga setelah membacanya, kita akan memiliki satu ruang kecil yang baru di hati, mari kita sebut dengan kamar ‘pemahaman yang baru’

Selamat membaca..
// // //