Oki Setiana Dewi

Sort By:

Rp 65.000
Rp 55.250Rp 55.250

Cahaya di Atas Cahaya

Judul  : Cahaya di Atas Cahaya
Penulis  : Oki Setiana Dewi
Penerbit  : Mizania
Harga  : Rp 65.000 | Diskon 15%

Sinopsis :

“Dia mulai sering pulang malam, mulutnya bau alkohol. Bahkan tak sekali dua kali aku mengendus bau parfum perempuan di bajunya. Astaghfirullah ….” Azizah menunduk. Ia mengusap air matanya.

“Lama-lama aku tak tahan dengan perilaku Roger … Hingga akhirnya kami memutuskan untuk bercerai.”

“Pedih, Ki. Makanya jangan menikah tanpa restu orangtuamu. Tidak akan berkah …,” pesan Azizah kemudian.

“Sekarang, cinta abadiku hanya untuk-Nya. Aku mencintai anakku karena-Nya … dan aku kan mencintai suamiku nanti pun … untuk-Nya.”

***

Itulah sepenggal cerita yang dihimpun Oki Setiana Dewi dalam buku ini. Suka dan duka, senyum dan derai air mata, ikut menghiasi hari-hari Oki dalam memenuhi dahaga cintanya kepada Makkah, kota yang dirindukannya. Di Makkah pula, Oki menemukan cinta pertamanya, yang tak bisa ia pungkiri, telah begitu memesona hatinya.

Masih banyak lagi kisah lain yang ditulis Oki dalam buku ini. Dengan bahasa yang teratur dan jujur, buku ini membawa kita larut dalam berbagai kisah tentang kesungguhan mewujudkan mimpi, persahabatan dan persaudaraan, serta arti cinta dan pengorbanan.

Rp 69.000
Rp 58.650Rp 58.650

Dekapan Kematian

Saat Belahan Jiwa Pergi Meninggalkanmu

~Kisah Nyata~

Detail

Judul  : Dekapan Kematian
Penulis         : Oki Setiana Dewi
Penerbit  : » MIZAN • 
Isi : 235- Halaman
ISBN : 978-602-9255-683
Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Sinopsis

◆◆◆ Dekapan Kematian ◆◆◆

 

Dengan suara lemah dia bertanya kepadaku, “Mama… sa... yang nggak sa… ma Nila?”

Aku mengangguk. Mataku menghangat dan basah. Nila tersenyum tipis."

Nila juga… sa… yang Mama," suaranya semakin melemah.

 

Dengan air mata yang perlahan terus menetes kubisikkan di telinganya,

"Kalau Nila sayang Mama,ayo Nila terus berzikir ... ayo Sayang ...."

"La ... ilahaillallah … la ... ilahaillallah ...." Nila terus mendesis, berbisik lirih.

"La ... ila …ha illallah… Allah… Allah… Allah… Allah… Allah… Allah… Allah…."

 

Aku tak lagi mendengar suaranya.Aku memeluk tubuh Nila. Innâlillâhi wainnâ ilaihi râji‘ûn …

gadis periangku telah pergi untuk selama-lamanya.Nila sudah tidak menderita lagi, tidak merasa kesakitan lagi….

 

Nilaku sayang… telah kembali kepada Allah dengan tenang.

 

****

Cerita ini hanyalah salah satu fragmen dari kisah-kisah nyata nan menggetarkan hati yang bisa Anda baca di buku ini. Dengan amat memikat, Oki Setiana Dewi kembali menuliskan catatan catatannya tentang cinta dan perpisahan, tentang hati dan perasaan, tentang seseorang dan belahan jiwanya. Melalui buku ini, kita diingatkan lagi bahwa ada saatnya kita memang harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai—menyentuh dan menyayat kalbu.

 

*****

Buku Terbaru Oki setiana Dewi "Dekapan Kematian" 

Harga 69.000,- Kami Diskon Jadi Rp 58.650,-

 

Format SMS Pemesanan :

Pesanan-Jumlah-Nama-Alamat Lengkap

WhatApp/SMS : 0878787.234.90

Rp 99.000
Rp 84.150Rp 84.150

Hijab I'm in Love

Lebih CINTA dengan Hijabmu

Detail

Judul  : Hijab I'm In Love
Penulis : Oki Setiana Dewi
Penerbit       : » MIZAN • 
Isi : 124 Halaman
ISBN : 978-602-9255-416
Ukuran : 19 x 24 cm

Sinopsis

Buku yang menjadi karya keempatnya itu berisi tentang ajakan berjilbab bagi para remaja. "Untuk remaja kan harus sesuatu yang menarik dan eye catching. Jadi bukunya pun penuh gambar dan warna. Untuk menarik perhatian para pembaca," kata Oki.

 

Buku ini juga berisi lima kisah menarik tentang lima orang dengan lima pengalaman berbeda tentang berjilbab. "Ada yang berjilbab sejak kecil, ada yang masih buka lepas jilbab, dan kisah lainnya," ucap mahasiswi Pascasarjana PAUD Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu.

 

Ia juga ingin meluruskan tren berhijab yang kini sedang melanda para kaum muda. Ia mengatakan hijab bukan sekedar gaya dan fesyen. "Allah itu indah dan menyukai keindahan. Tidak ada salahnya tampil gaya dengan hijab tapi tetap harus sesuai dengan aturannya," ujarnya.

 

Tiga buku karya Oki sebelumnya adalah Melukis Pelangi (2011), Sejuta Pelangi (2012) dan Cahaya di atas Cahaya (2012).

Habis
Rp 55.000
Rp 46.750Rp 46.750

Melukis Cinta

Sinopsis :

“Kamu ini belum terkenal saja sudah sombong sekali. Begitu banyak orang menginginkan peran itu, kamu malah menolaknya! Kamu lupa dengan perjuangan kamu selama ini? Dengan jilbab kamu tidak akan pernah bisa jadi apa-apa!”


Hidup penuh lika-liku: sedih, bahagia, tawa, duka, canda, dan ceria. Semampu apa seseorang mengelola emosi-emosi jiwa ini, setinggi itu pula sikap mental yang akan dimiliki. Dan itulah yang kini menjelma pada diri Oki Setiana Dewi, aktris Muslimah yang namanya melejit melalui perannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih.


Di buku ini Oki dengan sangat tulus berbagi tentang kisah hidupnya: tentang masa kecilnya di Batam, kegigihannya menjalani kehidupan Jakarta, impian-impiannya yang tertulis rapi di diary, hingga nazarnya untuk berjilbab demi kesembuhan ibunda tercinta. Semua itu diungkap dengan sangat jujur dan terbuka. Sungguh kisah yang memesona dan begitu mendebarkan.


Rp 100.000
Rp 85.000Rp 85.000

Melukis Pelangi Deluxe Edition

Detail

Judul  : Melukis Pelangi Deluxe Edition
Penulis          : Oki Setiana Dewi
Penerbit :  MizanStore
Isi :  Halaman
ISBN : 978-602-9255-294
Ukuran : 22 cm x 22 cm

Sinopsis Buku


“Kamu ini belum terkenal saja sudah sombong sekali. Begitu banyak orang menginginkan peran itu, kamu malah menolaknya! Kamu lupa dengan perjuangan kamu selama ini? Dengan jilbab, kamu tidak akan pernah bisa jadi apa-apa!”


Hidup penuh lika-liku: sedih, bahagia, tawa, duka, canda, dan ceria. Semampu apa seseorang mengelola emosi-emosi jiwa ini, setinggi itu pula sikap mental yang akan dimiliki. Dan itulah yang kini menjelma pada diri Oki Setiana Dewi, aktris Muslimah yang namanya melejit melalui perannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Di buku ini, Oki dengan sangat tulus berbagi kisah hidupnya: tentang masa kecilnya di Batam, kegigihannya menjalani kehidupan Jakarta, impian-impiannya yang tertulis rapi di diary, hingga nazarnya untuk berjilbab demi kesembuhan ibunda tercinta. Semua itu diungkapkan dengan sangat jujur dan terbuka. Sungguh kisah yang memesona dan begitu mendebarkan.

*

Pembelajaran tentang cinta, perjuangan, dan keikhlasan.
Buku menarik yang ditulis dari hati dan perlu dibaca oleh siapa saja.
Helvy Tiana Rosa, penulis dan tokoh sastra Indonesia

Oki tak hanya bisa akting, ia juga bisa menulis memoar yang layak dibaca.
Habiburahman El-Shirazy
Sastrawan Indonesia, penulis karya-karya fenomenal Asia Tenggara

Sejuta Pelangi: Pernik Cinta Oki Setiana Dewi

Penulis : Oki Setiana Dewi
Penerbit : Mizania
Format : Soft Cover

Sinopsis

 

Anak ini tampan sekali. Ia tampak sehat dibandingkan teman-temannya yang lain. Hanya saja, ukuran mata kirinya lebih kecil daripada mata kanannya. Kuperhatikan juga ukuran kakinya kecil dan tertekuk. “Ucup sakit apa dan ditemukan di mana, Mbak?” tanyaku.

Mbak Dumi menghela napas mengajakku meninggalkan Ucup. “Takut Ucup dengar, nanti dia sedih.” Aku menurut saja. “Di pemakaman, Mbak. Selama tiga hari, bayi Ucup ada di pemakaman. Mbak lihat mata yang satunya lebih kecil?” Ia berhenti sejenak. Melempar pandang ke arah Ucup dan kemudian memandangku. “Itu karena matanya dikerumuni semut saat di pemakaman.” “Allah!” jeritku tertahan.

Kembali mataku menggenang. Mbak Dumi menghapus setetes air mata di sudut matanya. Ia kembali mengajakku ke tempat tidur berikutnya. Pikiranku ini masih tak bisa menerima, bagaimana bisa seorang ibu membuang anaknya di pemakaman?

   Itulah sepenggal kisah nyata menawan yang ditulis Oki Setiana Dewi di buku ini. Ada banyak  kisah lain tentang kesungguhan berbuat, ketulusan cinta, dan harapan untuk meraih impian, yang dituturkan dengan sangat jujur dan terbuka. Melalui buku ini, kita semua diajak untuk bisa menyikapi setiap peristiwa hidup dengan penuh kearifan dan pembelajaran. 

“Oki bertutur secara lugas dan jujur mengenai warna-warni yang terjadi dalam kehidupannya.  Sama sekali tidak menggurui dan sangat memotivasi! Congratz, ya, OSD.”

Melly Goeslaw, penyanyi dan pencipta lagu

// // //