Burhan Sodiq

Sort By:

Rp 26.000
Rp 20.800Rp 20.800

Bukan Sekedar Kerudung Gaul

Detail

Judul : Bukan Sekedar Kerudung Gaul
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : 180 Halaman
ISBN : 978-602-8735-124
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

Ada kalanya berkerudung membuat pemakainya merasa sudah cukup dalam menimba ilmu agama. Padahal berkerudung hanyalah sebuah proses menuju kebaikan berikutnya. Jadi jangan sampai berkerudung hanya dijadikan sebuah status saja. Buku ini membahas soal bagaimana kerudung bisa menjadi ENERGI perubahan menuju keshalihah.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Cintaku Kepentok Ustad

Balada Cinta Anak Pesantren

Detail

Judul : Cintaku Kepentok Ustad
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735-254
Ukuran : 14 cm x 20.5 cm

Sinopsis 

Cintaku...

''Apa ini?'' tanya Ustadz Rofiq sambil memperlihatkan kertas yang ada di tangannya. Seketika wajah Rosyid memerah,''Sekarang, baca ini dengan lantang!'' perintah Ustadz Rofiq.''Tapi Tadz...?''"Jangan membantah!" gertak Ustadz Rofiq. Akhirnya Rosyid membaca surat itta. Perlahan dengan lantang ia mengucapkan nartia Fathimah.

''Untuk bidadari surga yang turun di ma'had ini, Fathimah Sholihah.'' Seketika Seluruh isi pondok tertawa. Wajah Rosyid semakin memerah.''Assalammualaikum warohmatullohi wabarokatuhu, to the point aja ya... sebenarnya....'' Rosyid terus melanjutkan membaca surat itu, seiring ia membaca, suara tawa terus terdengar dari berbagai arah. 

Semakin lama suaranya semakin mengecil, tapi cepat Ustadz Rofiq menyuruhnya mengeraskan suaranya. Dan kembali, seisi pondok tertawa, menertawakan kekonyolan kata-kata yang tertulis dalam surat itu.

Ah... bagaimana jika Fathimah membacanya sendiri? Pasti langsung memerah, semerah kepiting 

Rp 34.000
Rp 27.200Rp 27.200

Dahsyatnya Cinta Pertama

Katanya Super Rasanya

Detail

Judul : Dahsyatnya Cinta Pertama
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735-247
Ukuran : 14 cm x 20.5 cm

Sinopsis 

Inikah namanya cinta, inikah cinta petama

Cinta pada jumpa pertama

Inikah rasanya cinta, inikah cinta

Terasa bahagia saat jumpa, dengan dirinya ...

Pria bisa dengan mudah melupakan cinta, tetapi tidak dengan cinta pertamanya- Perempuan lebih susah melupakan cinta, apalagi cinta yang sangat berkesan, cinta pertamanya-

Kenapa bisa seperti itu? Karena masing-masing pria dan wanita punya kecenderungan berbeda- Bagi pria mencintai dan gagal adalah sebuah proses pendewasaan yang indah- Dia akan tahu kesalahannya dan kemudian tidak mengulanginya-

Tapi bagi wanita mencinta itu adalah sebentuk ketulusan-Tulus tuk berbagi dan tulus untuk menunggu janji sebuah keseriusan- Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dipelajari dan ditelaah.Sejauh mana dahsyatnya cinta buat mereka

Buku ini berupa kumpulan kisah mereka yang berbagi kisah cintanya pada kita• Kisah  yang mengharukan sehingga membuat kita terhenyak haru- Tapi ada yang lucu yang membuat kita suka...

Rp 24.000
Rp 19.200Rp 19.200

Engkau Lebih Cantik Dengan Jilbab

Detail

Judul : Engkau Lebih Cantik Dengan Jilbab
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Samudera
Isi : -
ISBN : 979-99833-8
Ukuran : 14 cm x 17 cm

Sinopsis 

Allah telah menciptakan wanita didunia agar mereka beribadah kepada Allah SWT, begitupun Laki-laki dan seluruh makhluk didunia diciptakan agar mereka beribadah kepada Allah dan mengenali bahwa hakikat hidup mereka didunia ini adalah untuk itu.

Wanita yang merupakan tulang rusuk kaum adam adalah perhiasan dunia, namun kebanyakan dari kaum wanita kurang menyadari kemuliaan mereka. Allah pula telah memerintahkan kaum wanita yang beriman agar menutup aurat mereka keseluruhan menggunakan jilbab kecuali telapak tangan dan wajah mereka agar mereka lebih dikenali sebagai wanita muslimah.

Mereka mungkin berpikir bila mengenakan jilbab maka kecantikan mereka akan berkurang, padahal jika mereka mengenakan jilbab karena Allah maka sungguh mereka lebih terlihat cantik dan mempesona, mereka menjadi perhiasan yang akan sangat mahal harganya.

Jelas berbeda antara Perhiasan yang terbungkus rapi dengan yang tak terbungkus rapi bukan? Dalam buku Engkau Lebih Cantik Dengan Jilbab akan diulas mengapa wanita lebih cantik dengan jilbab?Juga akan dijelaskan oleh Burhan Sodiq tentang dalil-dalil kewajiban mengenakan jilbab untuk wanita muslimah

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Engkau Memang Cantik

Detail

Judul : Engkau Memang Cantik
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : 146 Halaman
ISBN : 978-979-18674-05
Ukuran : 14 cm x 20.5 cm

Sinopsis 

Karena Engkau Tidak Pernah Tau Betapa Cantiknya Dirimu

Gelisah! Saat wajah terlihat suram di depan kaca. Mencoba meringis, senyum agak narcis tetapi tetap saja, merasa jelek, kurang sempurna dan tak punya kecantikan raga. Apakah memang kita akan selalu merasa seperti itu?

Engkau bukanlah wanita korban gaya. Tampil elok rupa hanya karena takut dicela. Tapi engkau adalah muslimah yang cantik. Cantik di mata Alloh adalah sebuah cita-cita luar biasa. Hapus kelutmu rendam gelisahmu, saatnya bersukur terhadap apa-apa yang dipunya. Gali potensi, raih kecantikan diri kamu adalah wanita yang luar biasa.

Buku ini akan mengajak kamu bicara. Memotivasi hati agar mampu bersyukur berkali-kali. Bukan mencaci dan mencela kekurangan diri. Syukurilah pesonamu, karena Alloh Maha Tahu apa yang paling baik untukmu.

Rp 33.000
Rp 26.400Rp 26.400

Ijinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran

Panduan Remaja Menemukan Kekasih Hatinya

Detail

Judul : Ijinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-95559-05
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

Pacaran? Wow, enak dong. Bisa pegangan tangan, boncengan, atau bahkan lebih. Tanpa ikatan, lagi. Kalau menikah, repot. Nggak bisa ke mana-mana. Kalau pacaran lebih enak. Kalau cocok ya jalan terus, kalau sudah bosen ya tinggal putusin aja.

Inilah kelemahan para pelaku pacaran. Mereka terbukti tidak cukup berani mengambil keputusan untuk menikah. Mereka hanya berani memacari tetapi tidak untuk menikahi. Kalau urusan pacaran semangatnya bukan main. Namun ketika ditantang untuk menikah, beribu dalih dikeluarkan. Lalu kenapa siap memacari dan mencintai jika tidak siap menikahi? Untuk apakah mereka pacaran? Sekedar having fun? Apakah kita akan bermain-main dengan dosa?

Banyak orang beranggapan bahwa pacaran adalah sarana mengenal satu sama lain, belajar saling mengerti untuk menjadi pasangan terbaik. Pacaran dapat menjadi wadah untuk saling berkomunikasi, saling mendukung, dan saling menerima. Ya, mereka memang saling menerima. Saling menerima dan melayani dalam hal maksiat, saling melayani dalam hal bersentuhan, berpegangan tangan, dst.

Budaya Barat yang diwakili dtruktur budaya liberal memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pria dan wanita untuk melepas nafsunya, bahkan kumpul kebo sekalipun. Budaya Timur yang diwakili oleh biksu dan rahib menggambarkan hubungan antara pria dan wanita sebagai sesuatu yang tabu, menjijikkan, dan kotor, sehingga mereka menjauhi perempuan sejauh-jauhnya. Sedangkan Islam memandang bahwa ketertarikan antara pria dan wanita adalah sesuatu yang wajar. Tetapi Islam tidak membebaskannya begitu saja. Hubungan bebas antara pria dan wanita hanya diperbolehkan setelah menikah.

Buku ini menggambarkan secara gamblang tentang seluk-beluk hukum pacaran dalam Islam, dan adab-adab bergaul secara Islami. Bagi yang belum percaya akan bahaya yang timbul dari pacaran, buku ini memberikan kisah-kisah nyata para aktifis pacaran. Untuk yang bingung tentang bagaimana cara mencari jodoh secara Islami, jangan khawatir, karena dalam buku ini juga dijelaskan tata cara mencari jodoh secara Islami (tentu saja tidak dengan pacaran). Anda dapat memiliki buku ini di Harga Buku Murah.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Karena CINTA harus Memilih

Detail

Judul : Karena CINTA harus Memilih
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : 120 Halaman
ISBN : 978-602-8133-333
Ukuran : 14 cm x 20.5 cm

Sinopsis 

Ketika cinta remaja menyapa, sebaiknya tidak gegabah untuk mengeksekusinya. Maksudnya jangan terlalu latah mengikuti kebanyakan orang dengan berpacaran. Selain tidak baik untuk kesehatan uang saku, juga sangat tidak baik untuk kehidupan dunia dan akhiratmu. Dosanya lebih banyak daripada madharatnya.

Habis
Rp 20.000
Rp 16.000Rp 16.000

Ketik Reg Spasi !

Opini Orang Biasa dari Sudut yang Penuh Tanya

Detail

Judul : Ketik Reg Spasi
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-979-18674-98
Ukuran : 14 cm x 20 cm

Sinopsis 

Fenomena KETIK REG SPASI di televisi sudah meresahkan, bagaimana cara kita menasehati anak muda agar tidak ikut2an? Dapatkan bukunya KETIK REG SPASI tulisan BURHAN SODIQ. Isinya lumayan seru lho. Mengupas cara kerja sms premium tuh gimana. Trus juga nerangin betapa kita selama ini cuman dikempongin ama provider penyedia konten. Ditambah lagi banyak ilustrasi lucu di buku ini.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Mantapkan Hati Meminang Bidadari

Penulis Best Seller Ya Allah Aku Jatuh Cinta

Detail

Judul : Mantapkan Hati Meminang Bidadari
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : -Halaman
ISBN : 978-602-8735-148
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

Apakah selama ini anda merasa untuk melamarnya? Padahal segala kriteria pendamping hidup sudah ada pada dirinya. Tetapi entah mengapa, lidah anda kelu dan mulut sukar melafazkan kata lamaran yang selama ini dia nantikan.

 

Kalau jawabannya ya, maka anda benar-benar memerlukan buku ini. Dengannya anda akan didorong, dimotivasi, terutama soal bagaimana mahu menguatkan keinginan, tekad dan juga semangat untuk melamarnya dan seterusnya menjadikannya sebagai yang teristemewa dalam hidup dan kehidupan anda.

 

Buku ini sesuai untuk wanita, aga mereka tahu betapa lelaki bener-benar perlu dimantapkan hati mereka. Kerana perkahwinan memerlukan tekad yang kuat, pengetahuan yang lengkap, dan hati yang mantap. Semoga buku ini menjadi teman berkongsi pengetahuan dan pengalaman.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Menikah Karena Allah

Bagaimana Mendapatkan Keberkahan dalam Pernikahan

Detail

Judul : Menikah Karena Allah
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-95558-82
Ukuran : 14 cm x 20.5 cm

Sinopsis 

Mungkin kamu sudah lama ingin mengatakan sesuatu padanya. Sebuah rasa yang sudah Lama terpendamlama di sudut hati yang terdalam. Mengharapkannya mewarnai hidupmu. Bersama dalam satu nafas berpadu. Memberi semangat di saat lelah menghinggapi tubuhmu. Menjadi api yang mengobarkan cintamu.

Tapi mungkin akan ada banyak keraguan di hati. Saat hati ingin mencurahkan isi. Bisa jadi karena diri sendiri, atau malah karena orang lain yang seringkali iri.

Yang kamu butuhkan hanya segenggam keyakinan, dan sepenuh harapan berupa tawakal. Ucapkanlah bismillah, sebelum melangkah. Menangkan cintamu dan lamarlah ia menjadi pendamping hidupmu. Karena hanya Allahlah alasan kita menikah.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Nikah Beda Harakah

Sedikit Jawaban atas Fenomena Cinta Bersemi Berbeda tepat Ngaji

Detail

Judul : Nikah Beda Harakah
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735-063
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

Resikonya berat, tantangannya hebat. Hanya mereka yang nekad dan mampu serta kuat. Beda harakah bukan soal mudah. Kadang soal kecil bisa menjadi kerikil. Soal besar bisa semakin menjadi besar. Lalu sebaiknya bagaimana? Buku ini mencoba mencari jalan keluarnya…

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Pengagum Rahasia

Detail

Judul : Pengagum Rahasia
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735-285
Ukuran : 15 cm x 15 cm

Sinopsis 

"Mengagumi tidak lantas menjadi Aneh, menempatkan dia lebih dari segalanya. Itu sebuah Keanehan yang Nyata". #pengagumRahasia

"Melihatnya saja sudah suka, apalagi jika bisa bersamanya dalam suka dan duka." #pengagumRahasia

Rp 27.000
Rp 21.600Rp 21.600

Titip Doa Buat Ibunda

Indahnya Berbakti Kepada Orang Tua

Detail

Judul : Titip Doa Buat Ibunda
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735049
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

“Wahai Tuhanku rahmatilah mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik aku waktu kecil”

Itulah doa yang sejak kecil kita hapalkan. Tetapi kini mungkin doa itu tidak lagi kita ucapkan. Karena kesibukan yang menyita waktu dan perhatian, atau bahkan karena hubungan anak dengan orang tua yang sudah agak renggang. Semuanya sudah berubah, keharmonisan antara anak dan orang tua hanya tinggal kenangan saja.

Buku ini ingin mengingatkan kita kembali untuk memperbaiki akhlak kita dan remaja pada umumnya terhadap ibu bapaknya. Agar mereka selalu bisa menjadi anak yang diandalkan dan mampu berbakti kepada orang tuanya. Semoga buku kecil ini mampu membuka cakrawala hati kita untuk selalu kembali mendoakan ibu dan bapak kita.

Hadirkan bayangnya di hadapan kita sekarang. Perlahan jawablah pertanyaan pertanyaan di hati kita. Sudah sejauh mana kita berbakti pada keduanya. Atau malah sebaliknya, selama ini kita selalu membuat dia sedih. Semoga Allah mengampuni kita semua.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Ya Allah Aku Jatuh Cinta

Detail

Judul : Ya Allah Aku Jatuh Cinta
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Samudera
Isi : 178 Halaman
ISBN : 978-979-1256-032
Ukuran : 14 cm x 17 cm

Sinopsis 

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia menciptakan untukmu pasangan-pasangan dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikan-Nya di antaramu rasa cinta dan kasih sayang….” (Ar Rum :21)

Dari kutipan ayat Al Qur’an tersebut, tidak diragukan lagi bahwa Allah SWT sengaja memberikan rasa cinta kepada umat-Nya agar saling mengasihi satu sama lain. Di sisi lain para psikolog berpendapat bahwa rasa cinta sangat dibutuhkan manusia karena sifat dasar manusia yang lemah dan tidak bisa hidup sendiri. Jadi, sebagai manusia kita tak akan mungkin terlepas dari rasa cinta. Kurang bijaksana rasanya apabila kita ‘menutup mata’ untuk tidak mengetahui seluk beluk cinta apalagi berpikir ‘masa bodoh’ terhadap rasa cinta yang kita alami.

Adanya modernisasi yang menuntut semuanya serba cepat, agaknya menuntut remaja mengenal perasaan cinta sebelum waktunya. Modernisasi yang melenyapkan batas antarbangsa, meleluasakan informasi, dan mengagungkan teknologi tidak bisa disalahkan sepenuhnya atas masalah ini. Seiring datangnya manfaat, akibat negatif modernisasi juga harus diterima. Dalam buku Ya Allah Aku Jatuh Cinta yang ditulis oleh Burhan Sodiq menitik beratkan perasaan cinta untuk para remaja karena masa-masa remaja adalah masa peralihan di mana emosi terkadang bisa mengalahkan akal sehat. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta adalah perasaan yang sangat indah dan membahagiakan. Namun, cinta juga bisa berbalik menyerang pemiliknya jika tidak disikapi dengan sebaik-baiknya.

Mungkin alasan itulah yang menjadikan Burhan sodiq mendedikasikan sepuluh buku karyanya untuk para remaja. Kesepuluh judul buku tersebut yaitu “Nggak Harus Pacaran”, “Jadilah Remaja Berkualitas”, “Ijinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran”, “Bunda Maafkan Aku”, “Engkau Lebih Cantik dengan Jilbab”, “Ya Allah Aku Jatuh Cinta”, “Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri”, “Gombal Warning”, “Mendadak Ustadz”, dan “Engkau Memang Cantik”. Menurut para pembaca setia buku-bukunya, buku-buku yang ditulis Beliau sangat beragam idenya, kebanyakan dari riset, atau dari dialog ketika meluncurkan buku baru. Seperti halnya ketika peluncuran ‘Ya Allah Aku Jatuh Cinta’.

Penulis yang mengetahui agama Islam dengan baik, dilihat dari banyaknya ayat Al Quran, kutipan hadits, dan sumber lain yang dijadikan rujukan pendapatnya dalam buku ini, banyak memberikan pengetahuan baru tentang bagaimana Islam memandang cinta. Namun, penulis tidak puas hanya merujuk pada agama Islam sebagai pondasi utama bukunya. Selain mengambil sudut pandang Islam, beliau juga bersumber pada pendapat psikolog-psikolog dunia yang sengaja meneliti tentang perasaan cinta.

Buku ini dimulai dengan memperkenalkan definisi cinta dipandang dari sudut pandang Islam dan para psikolog, disertai dengan kisah-kisah tentang keajaiban cinta, fakta-fakta menakjubkan tentang cinta dan hormon-hormon ketika seseorang jatuh cinta. Yang menarik dari buku ini dan membedakan dari buku-buku lain adalah karena di dalamnya terdapat kisah-kisah sahabat Rosulullah yang dilanda perasaan cinta dan bahkan ada yang patah hati karenanya. Ada pula kisah tentang kejaiban cinta yang menyebabkan seorang suami rela mati demi istrinya.

Dilanjutkan dengan seluk beluk percintaan remaja, dari tanda-tanda sampai bagaimana menyikapinya, yang merupakan bagian utama dalam buku ini. Dalam bagian ini penulis sengaja menimbulkan dilema batin pembaca yang akan membuat para pembaca harus memilih kisah cinta yang bagaimana yang diingankan. Namun, pada akhir buku ini penulis mengobati kegundahan para pembaca bukunya dengan mengabarkan berita-berita bahagia dari Allah dan Rosul-Nya untuk manusia yang mampu memelihara cintanya dengan baik. Kemudian ditutup dengan kisah-kisah cinta yang mengharukan.

Dalam buku ini dijelaskan bahwa Islam mengingikan sesuatu yang baik untuk umat-Nya sehingga Islam mengajarkan manusia agar menjaga perasaan cintanya. Islam tidak menginginkan adanya hubungan pacaran karena dengan berpacaran akan semakin besar risiko timbulnya fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini ditujukan agar para pemeluk cinta menyucikan cintanya sebelum terjadinya akad nikah yang harus suci dari segala persentuhan yang haram. Inilah realita yang harus dihadapi oleh para remaja sekarang ini yang gampang sekali menyikapi cinta dengan berpacaran. Namun, bagi remaja jangan bersedih karena dalam buku ini juga disertai bagaimana kita harus menyikapi rasa cinta yang datang ketika kita belum siap untuk membina pernikahan.

Seperti yang dituturkan pada buku “Menjaga Citra Wanita Islam”, bahwa Islam berusaha memisahkan antara perempuan dan laki-laki (bukan muhrimnya), dengan tujuan menjaga kehormatan, keturunan, maupun keutamaan, jauh dari kecurigaan, kehinaan, penyakit hati, dan bisikan-bisikan nafsu. Secara historis diketahui bahwa penampilan seronok dan pembauran antara perempuan dan laki-laki (bukan muhrimnya) termasuk faktor terbesar penyebab terjadinya keruntuhan moral, kebudayaan, dan hancurnya negara sebagaimana telah terjadi pada kebudayaan Yunani dan Romawi.

Banyaknya kutipan ayat-ayat suci Al Quran dalam buku ini, menimbulkan anggapan bahwa buku ini hanya layak dibaca para remaja muslim dan muslimah yang ahli beragama. Hal itu sama sekali tidak benar karena penulis menujukan buku ini untuk seluruh remaja. Namun, terlepas dari hal itu, banyak kelebihan yang dimiliki oleh buku ini. Penulis mengemukakan hal-hal yang baru sehingga semakin memperluas pengetahuan pembaca. Penulis juga mengolah kata-kata dengan baik sehingga sejalan dengan pikiran remaja saat ini. Selain itu wajah buku yang cantik semakin menambah menariknya buku ini.

Buku ini layak dibaca oleh seluruh remaja, khususnya remaja di Indonesia yang harus memiliki filter untuk menyaring budaya-budaya luar yang kebanyakan tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Buku ini memang lebih ditujukan kepada para remaja muslim tetapi tidak ada salahnya apabila dibaca oleh masyarakat umum karena di dalam Islam, perasaan cinta sangat diperhatikan. Islam tidak ingin para pemeluk cinta mengalami hal-hal yang tidak diinginkan yang pasti akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Di dalam buku ini juga terdapat banyak pengetahuan yang bisa diserap bagi semua yang membacanya.

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri

Detail

Judul : Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Samudera
Isi : -
ISBN : 978-979-1256-094
Ukuran : 14 cm x 17 cm

Sinopsis 

Apakah Anda Merasa Sendiri? Meskipun ramai orang di sekeliling, tapi rasa sendiri dan sepi itu tetaplah ada. Sebelum datang seorang kekasih hati yang selama ini dicari, kesendirian selalu menjadi musuh bagi jiwa. Tapi apakah belahan jiwa hanya cukup ditunggu saja? Ataukah boleh kita aktif berusaha menjemputnya? Buku “Ya Allah, Aku Tak Ingin Sendiri” ini mengajak Anda berbicara dari hati ke hati. Tentang kenapa memilih menunda, kalau pernikahan yang barakah sudah berada di hadapan. Tentang apa yang harus dilakukan ketika pernikahan selalu terhalang, sehingga hati harus dibelenggu oleh kenyataan. Tentang Anda yang tidak seharusnya memelas terhadap kondisi kesendirian, menanti yang tak pasti dan dirundung gelisah yang semakin parah. Agar Anda tahu bahwa Anda bisa melakukan banyak hal daripada sekadar duduk termangu menunggu.

Tentang pendapat para ulama tentang kesendirian menanti kekasih, siapa tahu akan memotivasi hidup Anda menjadi lebih baik. Dan yang paling menarik adalah tips jitu bagaimana menikmati kesendirian dan mencoba berbuat sesuatu untuk mendapatkan pasangan hidup idaman. Tanpa harus banyak berkata-kata, buku ini sangat sesuai bagi remaja dewasa yang sedang galau menghitung kapan datang kekasih sejati.

Daftar Isi

  • KENAPA JODOH TAK KUNJUNG DATANG
  • Kapan nikah?
  • menyengaja menunda
  • menunda karena keadaan
  • YA ALLAH, AKU TAK INGIN SENDIRI
Rp 35.000
Rp 28.000Rp 28.000

Ya Allah Diakah Jodohku

Menjawab Tanya Hati, akan sosok yang selalu dinanti

Detail

Judul : Ya Allah Diakah Jodohku
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Gazza Media
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-8735-056
Ukuran : 12 cm x 18 cm

Sinopsis 

Mencari ‘bidadari’ yang sesuai dengan hati nurani

Yang menarik dari buku ini setidaknya membahas beberapa hal berikut ini :

  • Menjawab keraguan akan ‘si dia’
  • Hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum memilih pasangan
  • Bagaimana memilah dari sekian banyak pilihan
  • Menjawab tanya hati, Akan sosok yang selalu dinanti
  • Tidak tahu sosok seperti apa yang di ingini
  • Tahu sosoknya tapi tidak bagaimana mencarinya
  • Kriteria yang terlalu tinggi
  • Terlalu pasif menunggu, sehingga prosesnya lama

Siapakah jodoh kita bagaimana mencarinya dan mendapatkannya. Bagaimana Islam mengajarkan kepada kita?

Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Ya Allah Ijinkan Dia Untukku 

Detail

Judul : Ya Allah Ijinkan Dia Untukku 
Penulis  : Burhan Sodiq
Penerbit        : Samudera
Isi : -
ISBN : 978-979-1256-33-9
Ukuran : 14 cm x 17 cm

Sinopsis 

Tahukah Anda, siapa yang akan menjadi pendamping hidup anda?

Hem... memang susah untuk menjawabnya.

Karena jodoh itu rezeki dan masih misteri.

Terus... bagaimana kalau hati telah terlanjur terpatri pada si Doi, dan menikah belum menjadi solusi?

Mau pacaran? Gak lah, itu menyalahi syar'i.

Tukar cincin? Gak juga lah, itu jelas tidak islami.

Buku ini akan mengajak Anda untuk bersikap benar ketika 'rasa itu' menghampiri, kemudian juga mengajak Anda untuk bisa 'menjaga diri' Melakukan perbaikan diri dan hati. Selanjutnya, Anda juga diajak untuk kembali belajar makna tawakal dan berserah diri. Sehingga Anda siap menerima resiko. Karena bisa jadi, kelak dia bukan jodoh Anda.

Semoga buku ini mampu membantu Anda mengelola hati yang tertawan cinta sebelum saatnya.

// // //