Ayah EDY

Sort By:

Rp 49.000
Rp 41.650Rp 41.650

Ayah Edy Menjawab

Detail

Judul               : Ayah Edy Menjawab
Penulis  : Ayah EDY
Penerbit : Noura Books Mizan
isi : -Halaman
ISBN : 978-602-9498-424
Ukuran : 14 cm x 21 cm

Sinopsis

“Kenapa ya anak saya suka berbohong?”
“Kapan waktu yang tepat untuk mengajarkan disiplin pada anak?”
“Bagaimana caranya agar Si Kakak tidak iri pada adik barunya?”
“Mengapa anak balita saya masih suka mengompol?”
“Seperti apa sekolah yang baik untuk sang buah hati?”
“Bolehkah anak menggunakan HP?”

Sebagai orangtua, Ayah-Bunda pasti pernah memikirkan beberapa pertanyaan tersebut. Mungkin di antaranya cukup membuat pusing tujuh keliling. Tak perlu khawatir, Ayah-Bunda dapat menemukan semua jawabannya dalam buku ini. 100 pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orangtua tentang pola asuh anak dijawab oleh pakarnya dengan lugas, tepat, dan dengan gaya bahasa ringan dan mudah dimengerti.

Kelebihan:

Ditulis oleh pakar parenting yang sudah terkenal dan berpengalaman. Selain itu, ia telah menulis buku-buku bestseller, di antaranya I Love You Ayah Bunda yang diterbitkan Hikmah.

Penulis memiliki komunitas yang cukup besar dan aktif menjadi pembicara di berbagai seminar serta di media cetak dan elektronik.

Buku memiliki gaya bahasa yang lugas dalam menyampaikan pemecahan masalah yang ditemui di kehidupan sehari-hari.

Rp 49.000
Rp 41.650Rp 41.650

Ayah Edy Punya Cerita

Detail

Judul               : Ayah Edy Punya Cerita
Penulis  : Ayah EDY
Penerbit : Noura Books Mizan
isi : -Halaman
ISBN : 978-602-7816-855
Ukuran : 14 cm x 21 cm

Sinopsis

Ketika Jodi Foster menerima Piala Oscar sebagai aktris terbaik, orang pertama yang ia beri ucapan terima kasih adalah ibunya. Sejak saya kecil, ibu selalu mengatakan bahwa semua lukisan tangan saya setara dengan karya Picasso. Dan setiap saya dalam kesulitan, Ibu selalu bilang, Jodi, kamu pasti bisa mengatasinya, jangan khawatir. Itulah yang selalu terngiang di benak saya hingga akhirnya saya yakin dan mampu untuk menjadi seorang seniman.

Wow! Betapa dahsyatnya efek kalimat yang diucapkan orangtua pada anaknya. Bayangkan jika ibu Jodi mengucapkan sebaliknya. Kalimat negatif akan meninggalkan kesan dan luka yang lama pada diri seorang anak, bahkan bisa jadi tertanam dalam benaknya sepanjang hidup.

Itulah salah satu dari 60 cerita inspiratif dalam buku ini.Berbagai kisah lainnya akan membuka mata dan mencerahkan hati kita. Dituturkan secara lugas dan popular, Ayah Edy mengajak orangtua dan guru untuk lebih memahami kebutuhan dan keinginan sang buah hati. Mereka pun bisa berkembang secara optimal, menjadi anak yang bahagia, cerdas, dan kreatif serta mampu menentukan yang terbaik untuk masa depannya.

Rahasia Ayah Edy Memetakan Potensi Unggul Anak

Detail

Judul               : Rahasia Ayah Edy Memetakan Potensi Unggul Anak
Penulis  : Ayah EDY
Penerbit : Noura Books Mizan
isi : -Halaman
ISBN : 978-602-1606-384
Ukuran : 14 cm x 21 cm

Sinopsis

“Mengapa negeri ini rapuh? Karena banyak pohon beringin ingin jadi pohon jeruk, dan pohon jeruk ingin jadi pohon mangga.”
Gede Prama

Setiap anak lahir dengan membawa bibit unggul masing-masing. Anak yang memiliki bibit dokter bila dirawat dengan tepat, kelak akan tumbuh menjadi “pohon dokter”. Begitu juga dengan anak yang menyimpan bibit penyanyi, jika dibesarkan dengan baik, kelak ia akan menjadi “pohon penyanyi”.


Masalahnya, anak tidak lahir dengan stempel di dahinya: “Bibit insinyur”, “bibit balerina”, “bibit pianis”, atau “bibit arsitek”. Namun jangan khawatir, mereka lahir dengan petunjuk-petunjuk yang bisa kita “baca”. Orangtualah yang harus pandai-pandai mengenali petunjuk ini.


Buku ini akan membantu Ayah-Bunda menemukan bibit atau potensi unggul anak dan mengarahkannya agar sukses di masa depan. Langkah demi langkah dipaparkan dengan contoh kasus yang nyata sehingga dapat langsung dipraktikkan setiap orangtua.


Kelak Ayah dan Bunda bisa berkata kepada anak-anak tercinta, “Jadilah, tumbuhlah sebagai pohonmu sendiri, Nak.”


ENDORSEMENT:


“Seketika terbayang masa depan Indonesia yang cemerlang dengan manusia-manusia unggul dan bahagia di dalamnya.”
Mona Ratuliu, @monaratuliu, Artis, Ibu 3 Anak, Pendiri Komunitas Parenthink

// // //