Pustaka Al-Kautsar

Sort By:

Rp 68.000
Rp 54.400Rp 54.400

5 Bintang


Joel, Jamaris, Konedy, Rajab dan Kansas ,  Lima anak ini telah memberikan sebuah rumus terbaik kepada guru Mereka  di SDN 2 sinjunjung Mereka memilih karakter yang sama sekali berlawanan, namun mampu disatukan oleh sebuah persahabatan.  

Mereka memilih watak dan karakter berbeda satu sama lain. Mengalami  masa-masa kecil nan indah di sebuah negeri kecil bersama sinjunjung . Ulah mereka selalu memancing senyum. Cerita mereka menggelikan . Lucu namun licik.Nakal tetapi beredap. Bodoh tetapi juga memilih makna hakiki dari sebuah tingkah laku.
Lima bintang adalah tentang indahnya persabatan masa kecil. Tentang tawa dan luka. Tentang akhir takdir yang menyimpang. Tentang cerita hidup yang aneh dan terkadang membingungkan.



Rp 138.000
Rp 110.400Rp 110.400

60 Biografi Ulama Salaf


Dari sekian hal yang menjadikan kita merasa bangga danbahagia menjadi orang muslim adalah karena kita mempunyai sejarah gemilang di masa lalu yang dilakoniorang-orang shalaeh. Mereka hadir dalam pelataran sejarah sebagai sosok yang susah dicari padanannya, dimana mencintai mereka sama artinya mencintai kebaikan, kebenaran bahkan mencintai Allah.Merekalah generasi terbaik sepanjang masa yang pernah dihadiahkan oleh kehidupan. 
Jika melihat durasi umur mereka di dunia, ternyata tidak terlalu panjang.Sosok seperti Umar bin Abdul Aziz misalnya hanya diberikan jatah hidup selama 39 tahun lebih 6 bulan, tetapi prestasi dunia akhiratnya jauh lebih besar dari umurnya yang pendek. Juga Imam An-Nawawi menghadap ke haribaab Rabbnya pada usia 45 tahun.Tapi, kitab karyanya : Al-Arba’iin An-Nawawiyah dan Riyadh Ash Shalihin terus mengucurkan manfaat seolah memperpanjang usianya.Sehingga, tidak satupun dari ulama besar abad ini yang tidah berhutang kepada beliau. Itulah barangkali salah satu makna dari keberkahan umur. 
Tentu, cinta kepada ulama merupakan karunia Allah yang tidak ternilai. Tidak semua orang kuasa menghadirkan kecintaan itu. Buku “ 60 Boigrafi ulama Salaf” ini menjadi sangat penting untuk dibaca dalam rangka menumbuhkan kecintaan kita kepada generasi yang Allah telah ridha kepada mereka dan merekapun telah Ridha kepada Allah, Radhiyallahu anhum wa radhu anhu. Memang mereka telah beranjak pergi menghadap Allah. Namun Karya dan jejak keshalehan mereka masih tetap memenuhi ruang bumi hingga kini.
Rp 59.000
Rp 47.200Rp 47.200

Entah mengapa di Indonesia banyak berkembang aliran dan paham yang sesat lagi menyesatkan. Mungkin karena faktor histories yang pernah lekat dengan dunia perklenikan, atau karena pernah dijajah Belanda sekian abad lamanya sehingga meninggalkan jejak kebodohan yang tak kunjung hilang, atau mungkin karena factor lain yang belum terdeteksi. Yang jelas, hal tersebut membuat rakyat Indonesia bayak yang tidak mau menggunakan akal sehatnya dalam menghadapi berbagai masalah dan lebih suka jalan pintas.
Dengan kondisi masyarakat seperti ini, tumbuh suburlah berbagai paham dan aliran sesat, dari yang berkala lokal hingga internasional. Dan satu hal yang hampir pasti, kebanyakan dari mereka label yang berbau keislaman.
Sebutlah misalnya, ada aliran Isa Bugis yang menganggap umat Islam sekarang masih dalam periode Makkah. Ada Inkarus sunnah yang tidak mengakui hadist Nabi. Ada lembaga Kerasulan (LK) yang menganggap bahwa iman mereka adalah rasul saat ini. Ada juga darul Arqam yang menganggap pemimpin mereka sebagai imam mahdi dan memperoleh wahyu melalui mimpi-mimpi.
Selain aliran-aliran adapula paham-paham seperti yang mendakwakan sebagai Islam Liberal yang menyamaratakan semua agama juga turut meramaikan bursa kelompok sesat di Tanah Air. Ada demokrasi dan deklarasi HAM yang bertentangan dengan Islam. Dan lain sebaginya.
Buku ini membeberkan seluk-beluk semua aliran dan paham sesat yang ada di Indonesia kepada anda.

Rp 69.000
Rp 55.200Rp 55.200

Bersikap Adil Kepada Wahabi 

Belakangan ini beredar buku berjudul “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” (SBSSW) yang dikarang oleh seorang yang mengaku bernama Syaikh Idahram. Buku tersebut berisi gugatan dan caci-maki terhadap apa yang disebut dengan “Gerakan Salafi Wahabi”. Kalau sekedar kritik yang obyektif, tentu tak masalah. Karena setiap orang dan kelompok bisa saja mempunyai kecenderungan keliru, berlebihan, mau benar sendiri dan menyalahkan orang lain. Namun jika kritik dan celaan tersebut berlebihan dan berbohong bahkan mengandung manipulasi fakta, tentu saja hal ini menimbulkan masalah serius dan fitnah. 
Bayangkan saja, akibat beredarnya buku Syaikh Idahram itu, sebuah kegiatan pengajian ditutup karena dituduh Wahabi. Padahal, apa yang dimaksud dengan Wahabi itu tidak jelas defenisinya. Jangan sampai masyarakat awam diadu domba oleh buku fitnah semacam itu. 
Belum reda kontroversi buku pertama sudah muncul buku kedua “Mereka Memalsukan Kitab-kitab Karya Ulama Klasik” (MMKKUK); kemudian muncul lagi, “Ulama Sejagad Menggugat Salafi Wahabi” (USMSW). Maka situasi fitnah pun kian merebak. 
Sebagai manusia, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab tentu tak lepas dari dosa dan khilaf. Sebagai gerakan dakwah, Wahabi bukanlah tempat berkumpulnya malaikat yang terjaga dari dosa. Karenanya, kami memberi judul ini “Bersikap Adil Kepada Wahabi”, karena keadilan dan obyektivitas itu seruan Islam. Adapun sikap tidak jujur, mengadu domba, fanatik buta, itu ajaran setan.
Buku ini juga mengupas dugaan adanya “penumpang gelap” di balik kampanye anti Wahabi. Mereka tak lain adalah kelompok Syiah, dan kelompok yang menjajakan paham Sepilis (sekularisme, pluralisme, dan liberalisme). Akibatnya, kritik terhadap Wahabi tak lagi jernih, tapi sudah keruh oleh bermacam kepentingan, khususnya dalam menghalangi implementasi nilai-nilai syariat Islam di bumi Nusantara.


Buku ini terlalu sayang jika dilewatkan! 

Rp 50.000
Rp 40.000Rp 40.000

Jangan Hidup Jika Tak Memberi Manfaat


Penulis : Muhammad Yasir
No ISBN : 978-979-592-5828
Cover : Soft Cover
Isi  : 403 hlm
Ukuran : 11 x 17 cm
Berat : 1000 gr
Kategori : Referensi Motivasi dan Inspirasi



Jangan Hidup Jika Tak Memberi Manfaat

Saudaraku, di tengah zaman ketika mayoritas manusia lebih banyak menilai orang lain dari sisi materi yang dimiliki; bukan atas dasar kontribusi positifnya dalam kehidupan; di tengah kehidupan ketika banyak orang kemudian menjadi latah dengan kemodernan; di tengah orang-orang ramai semakin merasa kesepian; maka kami mencoba menghadirkan coretan-coretan sederhana sekedar untuk mengingatkan tentang hakikat dan misi hidup sebenarnya; yaitu menjadi khalifah di muka bumi. 

Tugas utama sang khalifah ini adalah manebar manfaat dan kebajikan, baik untuk diri sendiri, keluarga, orang lain, maupun masyarakat luas. Seperti kata Rasulullah, "Walau dengan sepotong kurma." Boleh jadi, hal sederhana itu tak terlalu bernilai besar bagi yang membutuhkan; bahkan bisa jadi dianggap mulia di sisi Allah Azza wa Jalla.

Kami berharap, buku sederhana ini bisa menjadi cermin diri agar lebih empati dan peduli kepada saudara yang lain, memberikan inspirasi-inspirasi penggugah untuk lebih peka dengn alam sekitar, agar hidup ini lebih berkah dan rekah.

Semoga Allah menjadikan kita menjadi manusia-manusia yang pandai menebar manfaat kepada banyak orang, dengan segala kelebihan yang Allah anugerahkan kepada kita masing-masing. Amin

Rp 68.000
Rp 54.400Rp 54.400

Lelaki Akhirat Dari Sudut Kota Madinah

 

Percik Yang Bisa anda Baca:

* Segera Ganti Palang Pintu

* Kearifan Seorang Sufi

* Perempuan Dungu Di Pinggir kota Makkah

* Ulangi Terus Kesalahan, Lama-lama jadi Kebenaran

* Perempuan Hitam Calon Penghuni Surga

* Empat Syarat Pinangan Cinta Rabi'ah Al-Adawiyah

* Rambut di Gundul karena tak Shalat berjamaah

* Wajah Cantik Versus Wajah Jelek

* Abu Hanifah dan Tetangga Tukang Sapu

* Cinta Putru Ulama madinah

* Hanya Tiga Kali "Berbohong" selama Hidup

* Nestapa Abdul Qadit Jailani Muda Mendulang Ilmu

* Terpikat Gadis Nasrani

* Karena Aku khawatir Tidak Lagi Menemui Lelaki Sepertimu

* Kulihat dari Istriku .Semua yang Kusukai

* Ketika Raja Kindah Menikah

* Gadis yang Hobi Qiyamulail

* Jahanan Tinggal 150 Kilo Meter

* Kau Boleh melamarku kapan Saja

* Penggali Kubur Yang Diguyur Maghfirah

* Laki-laki itu Hampir Menjadi nabi

* Dihukum mati Karena Setetes Kuah

* Laki-laki paling Baik Sedunia

* Masya Allah, Nabi Sampai Meminjam Dandum

* Abdullah bin Mubarak menaikan Haji Sekampung

* Lima Perempuan Ditalak dalam Sehari

* Rasullah dan si Yahudi Buta

* Kekuasaan Hanya Sebanding dengan Seteguk Air Minum

* Ya Allah, Hujan di Sekitar Kami, Jangan di Atas Kami

* Nabi Daud dan Perempuan Separuh Baya

* Syekh dan Buah Semangka , dll 


Rp 25.000
Rp 20.000Rp 20.000

Keikhlasan tidak akan sempurna jika tidak disertai niat yang tulus semata karena Allah, terlepas dari segala noda  dan kecendrungan  individual dan duniawi. Tidak ada yang melatar belakangi suatu amal kecuali atas keridhoan Allah semata maka dari itu Yusuf Al Qaradhawy mencoba membongkar segala perbuatan yang menyangkut dalam hati seseorang ,yaitu niat dan Ikhlas.

Rp 45.000
Rp 36.000Rp 36.000

Novus Ordo Seclorum


Dalam waktu yang hampir bersamaan, seorang peneliti WHO di Meksiko, seorang pengusaha di Inggris, dan seorang senator di Amerika ditemukan tewas meninggalkan pesan anagram yang sama, serta petunjuk dari symbol bahasa purba yang disebut Codex Magica.


Dengan menggukan pengetahuan recode anagram, seorang pemuda Indonesia bernama Bumi dan sahabatnya, Marie, berusaha membongkar konspirasi sejumlah elit tokoh politik yang tergabung dalam persekutuan pemuja berhala, Bohemian Grove, yang anggotanya terdiri dari para Presiden dan mantan Presiden, pengusaha kelas atas, serta keturunan bangsawan di eropa dan Amerika. Kelompok ini bersama jejaring Illuminati, Freemason, dan Club of Rome, berusaha melapangkan sebuah rencana depopulasi umat manusia dengan persiapan yang sangat matang melalui konspirasi kesehatan, politik, ekonomi, dan teknologi militer.

Petunjuk penting dari anagram tersebut membawa Bumi dan Marie ke sebuah tempat yang  sangat rahasia di Washington yang ternyata menjadi pusat terbentuknya program-program depopulasi umat manusia.

Dan kan dimulai dalam waktu yang sangat dekat dari SEKARANG !!!

Rp 45.000
Rp 36.000Rp 36.000

Menegangkan dan mendebarkan, namun terus mengundang rasa penasaran untuk membacanya hingga halaman penghabisan.” (Irwan Kelana, Redaktur Senior Harian Republika).

Saya melihat dari perspektif keilmuan bahwa buku ini, meskipun sebuah novel namun dibagun dengan riset mendalam dan data-data ilmiah sejarah yang berusaha dipadu dengan konteks ayat-ayat Al-Quran dan AlKitab. Dan kesesuaian fakta sejarah tersebut menjadikan buku ini sangat menarik untuk dibaca. Sebuah novel yang sangat cerdas!” (Prof. Dr. HM. Mansyur Ramli, Kepala Litbang Dep. Pendidikan Nasional RI).

Sarkastik, menyentil pemikiran dan sangat kuat dalam telaah logika serta sebagai sebuah pencerahan teologi. Novel ini melemparkan beban sejarah yang tersembunyi kepada kita sebagai sebuah sumbangan untuk ditimbang-terima. Nyatanya hanya waktu yang bisa membuktikan ada tidaknya rahim kebenaran itu.” (Saftani Muhammad, Penulis Buku Kesaksian AlKitab).

Marie Valentine, wartawati Amerika berkunjung ke Mesir untuk mencari seorang sahabat yang hilang. Bumi, pemuda Indonesia bersama detektif pembunuhan di kota kecil Port Safaga berusaha menguak kode-kode rahasia dari bahasa symbol hieroglyph dan Yucatec Maya yang membawa mereka melalui berbagai petualangan mengungkap makar sebuah kelompok kebatinan sesat yang sedang mempersiapkan seorang suci menghadapi perang akhir zaman.

Syaikh Naggar, tokoh sejarah agama yang memimpin suatu kelompok ekslusif para ilmuwan dan agamawan sedang merencanakan perteman tahunan di Tibet demi ambisi spiritual lubang hitam sejarah.

Melalui sebuah perjalanan panjang kelompok kecil ini berpetualang di Kairo, Ethiopia, London, Cina hingga ke puncak Himalaya mengikuti petunjuk dan isyarat dari Al-Quran, Taurat dan Alkitab untuk mengungkap dua buah harta karun arkeologi agama terbesar yang hilang ditelan waktu. Sebuah rahim kebenaran yang penyingkapannya akan menandai kisah akhir tentang hancurnya sebuah peradaban bernama manusia.

 

// // //