Anak

Sort By:

Rp 60.500
Rp 51.425Rp 51.425
40 Kisah Pengantar Anak Tidur
Rp 80.000
Rp 68.000Rp 68.000

A-Z Fakta Aneka keajaiban Al Quran

Detail

Judul  : A-Z Fakta Aneka keajaiban Al Quran 
Penulis : Ahmad Sahidin, dkk
Penerbit      : Salamadani
Kategori : Pengetahuan
ISBN : 978-602-8152-921
Ukuran : 20,5 x 22 cm 

Sinopsis

Mengenal Al Quran sebaiknya dilakukan secara menyeluruh. Hal tersebut dapat dimulai dari mengetahui fakta-fakta penting yang berkaitan erat dengan isi yang ada dalam Al-Quran. Untuk itulah, A – Z Faktaneka Keajaiban Al Quran hadir. Memuat hal-hal seputar Al-Quran yang perlu diketahui oleh anak disertai dengan desain dan ilustrasi menarik, diharapkan dapat memicu dan memacu anak untuk terus menggali berbagai keajaiban yang terkandung di dalam Kitabullah. Apabila anak-anak sudah mempelajari, mendalami, mencintai, dan mengamalkan Al Quran sejak dini, generasi rabbani yang ramah Al Quran (Al Quran friendly) insya Allah dapat terwujud sehingga kehidupan yang lebih baik dapat tercipta. Semoga.

Rp 23.000
Rp 20.700Rp 20.700

Abdullah Bin Abbas

Sahabat yang Banyak Menangis

Detail

Penulis  : Setiawan Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 23.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 20.700
Rp 22.000
Rp 19.800Rp 19.800

Abdullah Bin Mas'ud

Suaranya Paling Merdu Kalau sedang Membaca Al Qur'an

Detail

Penulis  : Dinar Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 88 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 22.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 19.800
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Abdullah Bin Zubair

Seorang Tokoh dan Syahid Luar Biasa

Detail

Penulis  : Setiawan Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 64 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Abdullah Ibnu Rawahah

Penyair yang Merindukan Mati Syahid

Detail

Penulis  : A. Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Abu Ayub Al-Ansari

Paling Dermawan dan Pemurah

Detail

Penulis  : Fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Abu Darda

Pedagang dan Ulama Besar

Detail

Penulis  : Fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 68 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Abu Musa Al Asy'ari

Berjuang dangan Pedang Hati

Detail

Penulis  : Astry Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000 
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 22.000
Rp 19.800Rp 19.800

Aku Ingin Pandai Seperti Ibu

Detail

Judul  : Aku Ingin Pandai Seperti Ibu 
Penulis : Bambang Joko Susilo
Penerbit      : » Cakrawala Publishing
Kategori : Novel Anak Islami
ISBN : 978-979-3785-714
Ukuran : 14 x 21 cm

Sinopsis

Rp 32.000
Rp 25.600Rp 25.600

Alka Menjelajah Dunia 

Detail

Judul  : Alka Menjelajah Dunia
Penulis  : Dina Y. Sulaeman
Penerbit   : » Pustaka Al-Kautsar 
Isi : 48 Halaman
ISBN : 978-602-97605-52
Ukuran : 18.5 x 22 cm

Sinopsis

Ssst ... jenazah raja-raja Mesir kuno yang meninggal ribuan tahun lalu masih awet, lho, hingga saat ini!

Tahukah kamu, ada tiga juta benda seni yang tersimpan di sebuah museum di Moskow?

Apakah kamu pernah dengar, ada sebuah negara yang letaknya di sebuah kota? Wow!

Apakah kamu tahu, India memiliki tradisi melempar jenazah ke sebuah sungai?

Oh, mengerikan!

Alka akan mengajakmu berkeliling dunia yang menakjubkan ini. Mulai dari mencicipi sate padang, mengikuti hanami di Tokyo, melihat Sungai Gangga, mengukur sphinx raksasa, menjelajah Istana Topkapi, bersembunyi di Museum Hermitage, merasakan pedasnya sup azteca, menunggang gajah di Afrika, hingga bertemu orang dari seluruh dunia. Seru sekali!

Ikut, yuk! Pasti kamu suka! 

Rp 20.000
Rp 18.000Rp 18.000

Ammar Bin Yasir

Seorang Tokoh Islam Penghuni Surga

Detail

Penulis  : Nurhayati Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 80 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 20.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 18.000
Rp 32.000
Rp 27.200Rp 27.200

Asyiknya Belajar Membaca

Detail

Judul                  : Asyiknya Belajar Membaca
Penulis  : M. Muttaqwiati
Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Isi : 80 Halaman
ISBN : 978-602-1694-169
Ukuran : 20.5 cm x 24 cm

Sinopsis Buku : Asyiknya Belajar Membaca


Membaca adalah dasar pengetahuan. Perintah membaca mengawali kenabian Nabi Muhammad S.A.W. Dari membaca kita akan mengetahui banyak hal.

Yang perlu diperhatikan oleh guru/ orang tua dalam mengajari anak-anak membaca adalah menciptakan rasa senang, mengasyikkan, dan tidak membebani. Jangan sampai kesalahan kita dalam cara dan tuntutan membuat anak mengalami kekacauan mental (mental hectic)-suatu kondisi kejiwaan yang bersifat memberontak.

Berilah peluang kepada anak-anak untuk melaksanakan perintah Allah yang pertama; membaca. Tanamkan kepada anak bahwa membaca adalah ibadah yang berpahala. Tidak perlu menunggu di akhirat, pahala itu bahkan sudah diperoleh di dunia ini dengan banyak membaca dan mengetahui hal-hal di luar dirinya. Anak akan menjadi pribadi yang banyak bersyukur.

Selamat mengajak anak Anda membaca. Selamat bersenang-senang!

Rp 21.000
Rp 18.900Rp 18.900

Bilal Bin Rabah

Sebagai Lambang Kebesaran Umat Islam

Detail

Penulis  :
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  :  Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 
Rp 22.000
Rp 19.800Rp 19.800

Doa Untuk Ibu

Detail

Judul  : Doa Untuk Ibu 
Penulis : Bambang Joko Susilo
Penerbit      : » Cakrawala Publishing
Kategori : Novel Anak Islami
ISBN : 978-979-3785-707
Ukuran : 14 x 21 cm

Sinopsis

Rp 140.000
Rp 112.000Rp 112.000
Anak adalah tumpuan harapan, sekaligus amanat yang besar. Orang tua dan pendidik bertanggung jawab untuk mempersiapkan mereka sebaik-baiknya sehingga menjadi insan yang berhasil di dunia.


Untuk membantu peran orang tua dan pendidik agar berhasil dalam usaha tersebut, kami hadirkan ensiklopedi yang komprehensif ini.
Ensiklopedi ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat membangkitkan tanggung jawab para orang tua dan pendidik pada tugasnya. Ensiklopedi ini pun memberi arahan dan bekal terhadap orang tua dan pendidik yang memiliki kecakapan yang mumpuni dalam strategi mendidik.


Ensiklopedi ini memuat semua aspek pendidikan: pendidikan, agama, perilaku, kecerdasan intelektual, psikologis, kesehatan, social dan lingkungan, pendidikan seksual dan estetika. Selain itu, ensiklopedi ini dilengkapi tes penerapan praktik mendidik sehingga pembaca akan mendapat gambaran dan contoh mendidik yang tepat, sekaligus dapat mengukur kecakapannya dalam mendidik. Di setiap akhir pembahasan, ada resume dalam bentuk skema sehingga pembaca dapat terbantu untuk mengingatnya.
Ensiklopedi ini juga sarat dengan trik-trik untuk menjadi pendidik yang berhasil karena memadukan metode pendidikan dalam Islam dan pendidikan modern sesuai dengan tuntutan zaman.
Rp 100.000
Rp 85.000Rp 85.000

Ensiklopedia Akhlak Untuk Anak Muslim

Detail

Judul : Ensiklopedia Akhlak Untuk Anak Muslim
Penulis  : Mia Siti Aminah, dkk
Penerbit        : Belantara
Isi : -
ISBN : 978-602-97482-39
Ukuran : 17.5 cm x 24.5 cm

Sinopsis 

Akhlak merupakan cerminan dari nilai-nilai yang dipegang oleh seorang hamba Allah. Terbagi dalam dua macam, akhlak baik dan akhlak buruk. Akhlak baik atau akhlakul karimah selalu menjadi dambaan. Namun, hal-hal yang dipandang sepele, seperti meminta maaf, mengucapkan kata Tolong dan Terima mulai terasa hilang dari pergaulan sehari-hari. Padahal, itu termasuk contoh perkataan yang menunjukkan akhlak seseorang. 

Buku Ensiklopedia Akhlak untuk Anak Muslim ini memberikan jawabannya.  Disertai dengan ilustrasi kaya warna, kisah-kisah teladan, contoh sehari-hari, dan kamus kecil, buku ini dapat menjadi teman anak untuk mengetahui,  memahami, dan mengamalkan berbagai macam akhlak dalam kehidupan  sehari-hari. Mulai dari akhlak terhadap Allah, Rasulullah saw, diri sendiri,  orangtua, dan sebagainya. Semoga generasi berakhlakul karimah dapat  membumi.

Rp 40.000
Rp 34.000Rp 34.000

Fun Learning Tahsin Tajwid Al Quran

Metode "Asyarah

Detail

Judul  : Fun Learning Tahsin Tajwid Al Quran
Penulis  : Ustadz Yudi Imana
Penerbit     : Salamadani 
isi : 61 Halaman Plus DVD Animasi
ISBN 13 : 978-602-8152-914
Ukuran  : 20 x 22 cm

Sinopsis

Program Tahsin-Tajwid untuk anak dengan metode ‘Asyarah ini adalah pembelajaran Al-Qur’an yang diperuntukkan bagi anak yang sudah lancar membaca Al-Qur’an, tetapi belum sesuai dengan kaidah-kaidah Tahsin-Tajwid Al- Qur’an. Pembelajaran Tahsin-Tajwid dengan metode ‘Asyarah ini bertujuan untuk memberi kemudahan kepada anak dalam proses belajar tilawah Al-Qur’an dengan 10 materi utama. Sesuai dengan nama metodenya ‘Asyarah yang berarti “10” dalam bahasa Indonesia.

Rp 65.000
Rp 55.250Rp 55.250

Halal Atau Haram

"ANAK SHOLEH harus TAHU"

Detail

Judul : Halal Atau Haram
Penulis  : Lisdy Rahayu
Penerbit        : Salamdani
Isi : -
ISBN : 978-602-7817-12-8
Ukuran : 19 cm x 24 cm

Sinopsis 

Halal atau Haram, ya?

  • "Nonton film di bioskop itu boleh, enggak, sih?"
  • "Kata Pak Ustad, makan bangkai itu haram. Tapi, 'kok, bangkai ikan boleh dimakan,ya?"
  • "Jadi, mengejek orang lain itu dosa?"
  • "Apa benar kita enggak boleh jadiin patung sebagai hiasan?"

Pertanyaan-pertanyaan di atas pasti sering muncul dalam otak cerdasmu. Nah, didalam buku ini kamu bisa temukan jawaban yang lengkap dan mudah di pahami tentang itu semua. Hemm ...pengin tau lebih banyak lagi, 'kan?

Makanya, kenalan yuuk sama Ismail dan Kak Farida. Jangan mau ketinggalan kisah seru mereka yang lagi belajar apa aja yang halal dan haram. Tunggu apa lagi, kita ikutin kisahnya, yuk!

Habis
Rp 30.000
Rp 24.000Rp 24.000

I Love Jilbab

Detail

Judul  : I Love Jilbab
Penulis  : Ismawati, Anna, Aisyah, Nufus, Sofi, Intan, Adian, Imam, Dwi, Nawal
Penerbit     : Pro Kids
Isi : 184 Halaman
ISBN : 978-602-97577-81
Ukuran : 14 x 20 cm

Sinopsis

10 Cerita Inspiratif Anak-Anak

Rp 17.600
Rp 15.840Rp 15.840

Imran Bin Hushain 

Menyerupai Malaikat

Detail

Penulis  : fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 80 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.600
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.840
Rp 21.000
Rp 18.900Rp 18.900

Imut Sayang Babe

Detail

Judul  : Imut Sayang Babe 
Penulis : Ninik Handrini Mukhlis
Penerbit      : » Cakrawala Publishing 
Kategori : Novel Anak islami
ISBN : 978-979-3785-257
Ukuran : 14 x 21 cm

Sinopsis

Rp 15.000
Rp 13.500Rp 13.500

Jafar Bin Abi Thalib

Jasmani Maupun Perangainya Mirip Rasulullah

Detail

Penulis  : Astry Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 64 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 15.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 13.500
Habis
Rp 20.000
Rp 16.000Rp 16.000

Jilbab Aisyah

Detail

Judul              : Jilbab Aisyah
Penulis  : Meti Herawati
Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Isi : 104 Halaman
ISBN : 978-602-1694-077
Ukuran  : 14.5 x 19

Buku Jilbab Aisyah

Aisyah selalu rindu ibunya. Ibu Aisyah pergi merantau ke Arab. Ia dan adiknya hanya tinggal bersama neneknya, Nini Marni. Meski sudah renta, Nini Marni masih harus menggarap sawah untuk mendapatkan penghasilan. Ibu Aisyah memang tidak pernah mengirimkan uang sama sekali. Jangankan uang, kabar pun tidak pernah sampai kepada mereka.

Aisyah mulai mengaji dan berkenalan dengan Ustadzah Maryam. Ia senang sekali melihat guru mengajinya itu. Apalagi Ustadzah Maryam sangat baik hati. Aisyah ingin sekali memakai jilbab seperti Ustadzah Maryam. Kelihatannya sangat cantik. Tapi Aisyah cuma punya kain tipis yang lusuh milik neneknya. Ia tak tega minta pada Nini Marni untuk dibelikan jilbab. Untuk makan mereka sehari-hari saja susah sekali.

Apa yang Aisyah lakukan untuk bisa memiliki jilbab?

Apakah akhirnya dia berhasil mendapatkan jilbab idamannya? Apakah Aisyah dapat bertemu dengan ibunya?
Yuk, ikuti kisah kegigihan Aisyah dalam buku ini.

Rp 85.000
Rp 72.250Rp 72.250

Juz 'Amma Super

Detail

Judul : Juz 'Amma Super
Penulis  : Tim Salamdani
Penerbit        : Salamdani
Isi : -
ISBN : 978-602-8458-801
Ukuran : 22 cm x 23 cm

Sinopsis 

Inilah juz ’amma paling unik yang pernah ada. Sambil mengkaji ayat-ayat Al-Quran, kamu juga diajak menyelami kehebatan ciptaan Allah melalui informasi sains yang menarik. Di dalamnya, ada pembahasan tentang ilmu pengetahuan yang diangkat dari ayat-ayat dalam juz ’amma. Ada juga rubrik Laboratorium Anak Muslim yang berisi aktivitas sains, termasuk percobaan yang dapat dilakukan di rumah. Selain itu, ada sederet kelebihan lain juz ’amma ini:

  1. Tajwid berwarna untuk menandai hukum-hukum dalam membaca Al-Quran.
  2. Tuntunan Akhlak yang berkaitan dengan isi ayat.
  3. Kisah seru yang berkaitan dengan ayat-ayat dalam juz ’amma.
  4. Kosakata penting dalam bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris yang terdapat dalam ayat.
  5. Informasi penting yang berkaitan dengan kandungan ayat.

Uniknya lagi juz ’amma ini bentuknya menarik. Gambar-gambarnya pun sangat elok sehingga tak bosan membaca tiap halamannya. Wuaaah, benar-benar unik, kan? Jadi, ayo baca juz ’amma ini, insya Allah kamu bisa menjadi pintar Al-Quran, jago sains, dan berakhlak baik.

Rp 18.000
Rp 16.200Rp 16.200

Kado untuk Putri Ungu

Detail

Judul  : Kado untuk Putri Ungu 
Penulis : Syamsu Hawa
Penerbit      : » Cakrawala Publishing
Kategori : Novel Anak Islami
ISBN : 978-979-3785-271
Ukuran : 14 x 21 cm

Sinopsis

Rp 39.000
Rp 33.150Rp 33.150

Kamu Pasti Disayang Allah

Detail

Judul : Kamu Pasti Disayang Allah
Penulis  : Bambang Trim
Penerbit        : Salamadani
Isi : -
ISBN : 978-602-8152-846
Ukuran : 17.5 cm x 26 cm

Sinopsis 

Siapa yang mau menjadi anak Muslim yang berakhlak mulia dan berotak cerdas? Kamu mau, kan? Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mewujudkannya. Misalnya, patuh kepada orangtuamu, selalu bersyukur atas hidupmu, menghormati gurumu, rajin beribadah dan selalu berdoa, dan lain sebagainya.

Allah menyayangi anak-anak yang saleh dan cerdas. Jika Allah telah sayang padamu, doa-doamu akan dikabulkan-Nya. Selain itu, kamu pun akan disayang oleh semua orang. Mau tau caranya agar terus disayang Allah?

Ayo, temukan jawabannya di dalam buku Kamu Pasti Disayang Allah ini. Jadilah anak Muslim yang cerdas dan shaleh!

Yang bisa kamu dapatkan dalam buku ini:

  1. Jurus-jurus terjitu agar Allah terus menyayangimu
  2. Bonus booklet Doa Pilihan Anak Muslim
  3. Berbagai kosakata bahasa Inggris
  4. Ilustrasi menarik dan full color
Rp 55.000
Rp 46.750Rp 46.750

Penulis : Amy Amalia & Mala Bunda Afsar
Ukuran : 18x 24 cm
Jml. Halaman : 104
ISBN : 978­602­7817­53­1


Halo Adik­adik, coba kalian berhitung dalam bahasa inggris!
One… Two… Three… ! Wah, pinteeer…
Sekarang, apa bahasa inggrisnya kursi ? gajah ? Kalau burung apa bahasa arabnya? Nah , biar nggak Cuma bisa berhitung dalam bahasa Inggris, tapi juga bisa mengenal benda­benda dan bisa menyebutkan namanya dalam bahasa inggris dan Arab, teman kita Salma dan Dani akan mengajak Adik­ adik belajar bahasa dengan Kamusa Keren 3 Bahasa ini.

Kenapa Keren? Karena kamus ini dilengkapi dengan ;

  • ­ Daftar kosa kata dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab
    ­
  • Contoh kalimat dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.
  • Ilustrasi yang menarik dan menyenangkan, sehingga tidak membosankan.
    ­
  • Desai isi full colour yang dapat merangsang daya ingatmu, dan
    ­
  • Fakta­fakta unik yang membuatmu harus bilang Wow!!!

Gimana? Penasaran ingin memilik buku

Rp 22.700
Rp 20.430Rp 20.430

Khabab Bin Arats

Cahaya Islam menerangi Jiwanya

Detail

Penulis  : A. Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 92 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 22.700
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 20.430
Rp 80.000
Rp 68.000Rp 68.000

KISAH SERU 25 NABI & RASUL

BONUS Penggaris Keren 25 Nabi

Detail

Judul  : KISAH SERU 25 NABI & RASUL
Penulis  : Yas Marina
Penerbit  : » Salamadani Grafindo
Isi : -
ISBN : 978-602-7817-142
Ukuran           : 24 x 19 cm

Sinopsis 

Tahukah kamu kisah 25 nabi dan rasul? Ada nabi yang bisa berbicara bahasa binatang, menyembuhkan orang buta, dan ada juga nabi yang bisa membuat perahu raksasa yang mengangkut ratusan manusia dan binatang. Semuanya ada di sini.
Lewat buku ini, kamu bakalan tahu kehebatan Nabi Ibrahim yang tidak mempan dibakar api. Kamu juga bakalan tahu kisah Nabi Sulaiman yang menjadi raja dan bertemu dengan ratu cantik penyembah matahari. Ada pula kisah kepahlawanan Nabi Musa yang membelah Laut Merah untuk menyelamatkan Kaum Bani Israil dari kejaran Fir’aun. Dan tentu saja, ada juga cerita mengharukan tentang kehidupan junjungan kita, Nabi Muhammad Saw..
Cerita-cerita 25 Nabi dan Rasul lainnya juga nggak kalah seru. Diceritakan kembali dengan jalan cerita yang menarik serta ilustrasi yang keren, buku ini bakalan bikin kamu betah membacanya.
Rp 80.000
Rp 64.000Rp 64.000

Kisah Seru Nabi Muhammad saw 

Sejarah Hidup Rasulullah untuk Anak

Detail

Judul                  : Kisah Seru Nabi Muhammad saw 
Penulis  : Ummuthoriq el-Kanzo & Aan Wulandari
Penerbit : Salamadani
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-7817-54-8
Ukuran : 18 cm x 24 cm

Sinopsis 

Buku yang Kamu pegang ini menceritakan kisah-kisah seru sang Nabi sejak sebelum ia Lahir Hingga Beliau Wafat. Dengan buku ini, kamu nggak Bakal Bosan mempelajari sejarah Rasulullah karena kisah-kisahnya yang seru. Oya, di dalamnya kamu juga akan berkenalan dengan, :

  • Si Gua Hira yang bercerita saat Rasulullah mendatanginya.
  • Si Gajah yang tidak Mau menyerang Ka'bah
  • Rombongan Rayap yang Memakan Sehelai Surat Perjanjian Karena isinya sangat merugikan kaun muslim.
  • Si BukitShafa yang mendengar Langkah kaki Rasulullah saat berdakwah
  • Si Pintu yang bersedih saat Rasulullah Wafat, dan tokoh2 lain yang nggak Kalah Uniknya.

Wah...Lucu...dan Serukan...?

Rp 80.000
Rp 64.000Rp 64.000

Kisah Seru Sahabat Nabi 

Sejarah Hidup Sahabat Rasulullah untuk Anak

Detail

Judul                  : Kisah Seru Sahabat Nabi 
Penulis  : Lisdy Rahayu
Penerbit : Salamadani
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-7817-13-5
Ukuran : 18 cm x 24 cm

Sinopsis 

Siapa diantara kalian yang punya sahabat? hemm..... Pasti punya semua, dooong...!
Tahukah Kalian, semasa hidupnya, Rasulullah SAW. Pun mempunyai beberapa sabahat yang setia. Para Sahabat itulah yang pertama kali menyakini kerasulan beliau, membela, Meneladani, dan selalu menyertai beliau.

temukahn Jawaban dan keseruan ceritanya didalam buku ini..!

Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Muadz Bin Jabal

Cendikiawan Muslim yang Menguasai Ilmu Fiqih serta Paling tahu tentang Halal dan Haram

Detail

Penulis  : Astry Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 68 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 18.000
Rp 16.200Rp 16.200

Mush'ab Bin Umair

Pahlawan Perang Uhud

Detail

Penulis  : Fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 96 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 18.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 16.200
Rp 21.000
Rp 18.900Rp 18.900

Mush'ah Bin Umair

Pahlawan Perang Uhud

Detail

Penulis  : Fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 96 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 21.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 18.900
Rp 150.000Rp 150.000

Buku Anak ESQUE For Kids

Kisah-Kisah Mencerdaskan 

Berseri

  • Terjebak Dalam Gua
  • Menghormati Orang Tua
  • Sedekah Dari Rasulullah
  • Masuk Surga Karena Tak iri Dengki
  • Allah Maha Melihat
  • Tidak Punya Musuh

Kertas Full Color + Bergambar

Rp 26.500
Rp 23.850Rp 23.850

Peristiwa Bulan Ramadhan 

Detail

Judul  : Peristiwa Bulan Ramadhan  
Penulis : K. Usman
Penerbit      : » Cakrawala Publishing
Kategori : Novel Anak 
ISBN : 978-979-3785-882
Ukuran : 14 x 21 cm 

Sinopsis

Habis
Rp 28.000
Rp 22.400Rp 22.400

Pilih Angkot Atau Infak

Detail

Judul  : I Love Jilbab
Penulis  : Nawal, Farah, Elvira, Anggita, Tetra, Nurma, Alifana, Wanda, Amila, Da'iyat
Penerbit     : Pro Kids
Isi : 174 Halaman
ISBN : 978-602-97577-81
Ukuran : 14 x 20 cm

Sinopsis

10 Cerita Inspiratif Anak-Anak

Rp 19.000
Rp 17.100Rp 17.100

Qais Bin Sa'ad

Sangat Mencintai Rasulullah SAW

Detail

Penulis  : Dinar Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 76 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 19.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 17.100
Rp 19.000
Rp 17.100Rp 17.100

Said Bin Amir

Keutamaan di Balik Kesederhanaan

Detail

Penulis  : Fajar Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 76 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 19.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 17.100
Rp 65.000
Rp 55.250Rp 55.250

Senangnya Belajar Islam : Al-Quran

Apa Al-Quran Itu ?

Apa Isi Al Quran ?

Mengapa Al-Quran harus dibaca ?

Detail

Judul  : Senangnya Belajar Islam : Al-Quran
Penulis  : Ummuthoriq el-Kanzo & Aan Wulandari
Penerbit  : » Salamadani Grafindo
Isi : -
ISBN : 978-602-7817-326
Ukuran           : 18 x 24 cm

Sinopsis 

Bunca si buku cerita sedang sedih hatinya. Katanya ia buku kesayangan, tetapi kenapa Lola lebih sering membaca dan menciumi Qori si Al-Quran? Memangnya apa, sih, keistimewaan Al-Quran dibandingkan buku-buku lainnya?
Apa, sih, Al-Quran itu?
Benarkah di dalam Al-Quran ada kisah tentang tata surya dan alam semesta?
Mengapa Al-Quran harus dibaca?
Hmm … kamu penasaran, kan? Makanya baca terus buku ini, ya. Melalui buku ini, kamu bisa mengenal Al-Quran lewat cerita-cerita yang unik dan gambar-gambar keren.
Ada kisah tentang si Kerudung Merah yang pandai mengaji, Nahlu si lebah yang bahagia karena namanya disebut di dalam Al-Quran, Kirdun si monyet yang jago bermain gitar, dan masih banyak lagi.
Biar kegiatan belajarmu lebih asyik, di dalam buku ini ada juga:
  • Pojok Ayat dan Hadis.
  • Kisah-kisah hebat dalam rubrik Baca Kisah.
  • Aktivitas seru yang bisa kamu kerjakan sendiri dalam rubrik Saatnya Beraksi.
  • Pengetahuan seputar Al-Quran dalam rubrik Cari Tahu.
Semua cerita dan rubrik-rubrik dalam buku ini membimbing kamu untuk lebih mengenal dan mencintai Al-Quran dengan cara yang menyenangkan. Dengan mencintai Al-Quran, kamu dapat menjadi anak yang saleh dan dicintai Allah.
Rp 75.000
Rp 63.750Rp 63.750

Seratus Petualangan tentang Islam

Detail

Judul             : Seratus Petualangan tentang Islam
Penulis  : Zulfairy & Firman Sutan
Penerbit  : Pustaka Al Kautsar 
Isi : 168 Halaman 
ISBN : 978-602-97607-74
Ukuran               : 21 cm x 25 cm 

Sinopsis

Manfaat yang Anda dapatkan setelah membaca buku Seratus Petualangan tentang Islam:

  1. Mendongeng sambil belajar tentang Islam
  2. Mengenal prinsip mendasar Agama Islam
  3. Mengenal jejak Islam dalam sejarah
  4. Cerita asyik, mengalir, tidak menggurui

Pangeran Yusuf dan Pangeran Aram, putra mahkota Kesultanan Hira dan Kesultanan Delhi, bertemu di sebuah asrama. Mereka adalah putra mahkota yang dikirim oleh orangtua mereka ke Madrasah Nabawi untuk belajar. Madrasah Nabawi adalah sekolah asrama khusus anak laki-laki dari berbagai kesultanan Islam di seluruh dunia.

Pangeran yusuf yang kesal karena merasa dipaksa lalu mengajak teman-teman barunya itu untuk kabur dari Madrasah Nabawi.

Baru saja berhasil keluar tembok komplek madrasah, tiba-tiba mereka diculik para bandit! Selain Pangeran Yusuf dan Pangeran Aram, para bandit juga membawa Pangeran Umar dari Andalusia dan Pangeran Utsman dari Marik. Mereka dibawa sebagai tebusan bagi kesultanan. Meski lelah dan lemas karena lapar, mereka berhasil melarikan diri dari para penculik. Dipimpin oleh Pangeran Aram yang cerdas, mereka bertualang dari Madinah, ke India, Baghdad, tergulung badai gurun, tersesat di padang pasir.

Berhasilkah mereka kembali pulang?

Yuk, ikuti petualangan mereka!

Rp 69.000
Rp 58.650Rp 58.650

Smart Kids Love Hadits

Detail

Judul : Smart Kids Love Hadits
Penulis  : Anita Hairunnisa
Penerbit        : Salamdani
Isi : -
ISBN : 978-602-7817-159
Ukuran : 17 cm x 19 cm

Sinopsis 

Siapa yang suka jajan?

Mungkin banyak, ya, diantara kita yang suka jajan. Tapi, jangan makan dan minum sambil berdiri, ya. Rasulullah Saw. dalam hadisnya melarang perbuatan seperti itu.

Hadis itu penting, lho, untuk membimbing kita. Hadis merupakan sumber hukum Islam selain Al-Qur'an. Hadis adalah semua perkataan, perbuatan, persetujuan, maupun sikap yang disampaikan oleh Rasulullah Saw...

Dalam buku Smart Kids Love Hadits ini, kita akan diajak mempelajari banyak hadis. Ada hadis akhlak, ibadah, akidah dan masih banyak yang lainnya. Semoga hadis-hadis ini senantiasa menjadikan kita anak yang saleh.

Rp 15.000
Rp 13.500Rp 13.500

Suhaib Bin Sinan

Pedagang yang selalu setia menyertai Rasulullah

Detail

Penulis  : Setiawan Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 60 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 15.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 13.500

Rp 21.000
Rp 18.900Rp 18.900

Thalhah Bin Ubaidillah 

Paling Dermawan dan Pemurah

Detail

Penulis  : Fajar Dinar 
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 84 Halaman
Ukuran  : 19 x 21 cm
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 21.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 18.900
Rp 19.000
Rp 17.100Rp 17.100

Ubadah Bin Shamit

Cinta kebenaran dan Keadilan

Detail

Penulis  : A. Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 76 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 19.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 17.100
Rp 19.500
Rp 17.550Rp 17.550

Umeir Bin Wahab

Pahlawan di Kala Duka

Detail

Penulis  : A. Setiawan
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 76 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 19.500
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 17.550
Rp 17.500
Rp 15.750Rp 15.750

Usamah Bin Zaid

Arwahnya telah Resah dan Rindu Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Detail

Penulis  : Dinar Fajar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.500
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.750
Rp 17.000
Rp 15.300Rp 15.300

Zaid Bin Haritsah

Tak ada Orang yang lebih DiCintainya Dari Pada Rasulullah

Detail

Penulis  : Dinar Islam
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 72 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 17.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 15.300
Rp 20.000
Rp 18.000Rp 18.000

Zaid Bin Tsabit

Harimau Islam yang Banyak Jasanya

Detail

Penulis  : Tubagus Fajar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 84 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 20.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 18.000
Rp 20.000
Rp 18.000Rp 18.000

Zubair Bin Awwam

Sahabat yang Sangat Merindukan Kematian Sebagai Syuhada

Detail

Penulis  : Tubagus Dinar
Penerbit : Penerbit Angkasa Bandung
Tebal Buku  : 88 Halaman
Ukuran  : 19 x 21
Kertas Isi : HVS 70
Kertas Cover     : AC/Ivory 210
Cetakan Isi : B/W
Cetakan Cover : Full Colour
Harga  : Rp 20.000
Diskon : 10%
Harga Diskon        : Rp 18.000
// // //