Menjaring Pahala Saat Hamil dan Menyusui

  • Rp 14.400 Rp 18.000
IDR 14400
  • Availability: In Stock
Quantity
Menjaring Pahala Saat Hamil dan Menyusui
Masa hamil dan menyusui memang berat untuk dijalani. Mulai dari mengandung yang kian berat dari waktu ke waktu, dilanjutkan dengan melahirkan yang menuntut pertaruhan nyawa, diteruskan dengan menyusui dan mengasuh sang buah hati hingga dua tahun lamanya, sampai memelihara dan membiayai hidupnya hingga masa baligh.
Memang pengendali utamanya—setelah bersabar—adalah berusaha memahami dan merenungkannya hingga muncul rasa syukur. Pemahaman yang mendalam akan melahirkan kesadaran yang berbuah kenyamanan dan kenikmatan dalam menjalaninya.
Ya, saat wanita hamil dan menyusui, sesungguhnya ia berada di gurun intan permata pahala. Ia tinggal memunguti, menjaring dan mengambilnya. Ia akan menjadi wanita kaya pahala sekeluarnya dari gurun itu. Ia bahkan bisa mendapatkan tiket masuk surga di sana, yang pada saatnya kelak akan ia perlukan.
Tidak sekadar mengungkap peluang limpahan pahala bagi wanita-wanita hamil dan menyusui serta orang-orang di sekitarnya, lebih jauh buku ini mengajak semua pihak untuk melihat ayat-ayat Allah pada kedua fenomena itu, merenungkan, mensyukurinya. Buku yang menggugah kembali semangat membina generasi ke arah yang lebih baik.
// // //