Buku Cinta di Ujung Sajadah

  • Rp 47.200 Rp 59.000
IDR 47200
  • Availability: In Stock
Quantity

Buku Cinta di Ujung Sajadah

Detail

Judul                  : Buku Cinta di Ujung Sajadah
Penulis  : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing
Isi : - Halaman
ISBN : 978-602-9055-344
Ukuran :  cm x cm

Sinopsis Buku : Cinta di Ujung Sajadah


Novel ini bertutur tentang berbagai bentuk cinta, yang juga menampilkan beberapa model ikatan ibu dan anak melalui tokoh-tokohnya. Hubungan yang terkadang tidak mudah dipahami dan terasa kompleks.

Dalam novel ini, ibu tokoh utama, yakni Cinta, bahkan tidak mau mengakui Cinta sebagai anaknya. Namun, bagaimanakah Cinta membalas perlakuan ibunya itu? Dan, siapa yang membimbingnya untuk melakukan hal yang sungguh luar biasa tersebut? “Perjalanan waktu akhirnya membuat Cinta bisa lebih memahami, ibunya tidak ingin terluka. Dan, satu-satunya perkara yang bisa membuat Ibu terluka adalah jika Cinta mendapatkan luka karena kecaman atau hinaan.” (hlm 266)

Bagaimana pula tokoh utama itu memilih cinta di antara dua laki-laki yang keduanya merupakan lelaki pilihan? Apa satu hal kecil yang akhirnya menuntun Cinta memilih salah seorang di antara keduanya.

Banyak pesan yang disampaikan dalam novel ini melalui dialog-dialog yang menarik. Salah satunya, “Mereka tidak pernah pacaran. Tidak pernah bersentuhan sebelum ijab kabul dilisankan.” (hlm 268)

Ditulis dengan gaya bahasa yang apik, dengan memakai pola flash back yang indah, novel ini memberikan kejutan yang menawan di pengujungnya. Sebuah novel yang sangat bernas dan sayang untuk dilewatkan

// // //